Gerbang Taman Angsa(dokpri)

 

Salah satu wilayah di provinsi Jawa Barat yang memiliki luas wilayah paling luas adalah kabupaten Sukabumi, dan objek wisata yang sudah ngehits adalah pantai Pelabuhan Ratu. Tapi eit tunggu dulu, ternyata Pelabuhan Ratu bukan satu satunya objek wisata di Sukabumi.


Di era milenial yang makin eksis adalah munculnya objek wisata baru dengan konsep instagramble dengan tampilan spot spot yang ciamik. Nah kali ini Mang Admin ngajakin kamu ke Sukabumi, tepatnya di daerah Cicurug, ada tempat lokasi wisata yang bernama Taman Angsa.
Taman Angsa terletak di Tenjo Ayu, Cicurug, Sukabumi. Latar belakang dari pemandangan di Taman Angsa adalah gunung Salak. Nah tiket masuknya murah banget deh, berapa coba? Cuma lima belas ribu perak bro, dan taraaaa….
Dengan tiket segitu kita bisa nikmati areal taman yang ditata keren dengan patung patung dari dunia dongeng, ada Puteri Salju dan Tujuh Kurcaci, Bocah dan Kerbau dan masih banyak patung tematik lainnya.

 

Kontur tanah di Taman Angsa yang berundak undak membuat kita perlu tenaga ekstra untuk jelajahi taman, dipilih deh spot cantik untuk selfie maupun grupie. Dengan konsep taman dan diperkuat tatanan flora yang menghijau, Taman Angsa layak menjadi tempat liburan keluarga.
Cocok juga buat family gathering perusahaan lho, Taman Angsa mampu menampung tamu 2500 hingga 3000 orang lho. Ada pendopo yang bisa untuk istirahat sambil ngemil ngemil seru gitu deh.
Yang keren menurut Mang Admin adalah fasilitas kolam renang. Dari arah pintu masuk terlihat kolam berukuran sedang dengan pantulan air berwarna bening seakan melambai.

Mang Admin yang nggak mempersiapkan peralatan renang berinisiatif membeli langsung, ada konternya juga sih yang nyediain. Tak pelak lagi maka nyebur ke kolam adalah pilihan terbaik.

Poto bareng di tepian kolam renang(dokpri)

Airnya dingin dan menyegarkan, beberapa pengunjung pun menikmati keseruan kolam renang yang berada di Taman Angsa.
Nggak rugi deh jauh jauh dari Bekasi dan bisa bersantai di Taman Angsa, lokasi taman yang tak jauh dari jalan raya membuat tempat ini nggak sulit dijangkau.

Pengen jalan jalan ke Sukabumi namun nggak bikin kantong jebol? Mang Admin rekomen deh Taman Angsa. Yuk wisata tempat tempat asyik di Indonesia, sembari pantengin blog tercinta ini dong tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *