Gurame Asem Manis Kampung Kecil Bikin Nagih

    Mau kulineran ditemani Merlin tapi nggak perlu ke Singapura, menikmati sajian gurame asem manis yang memanjakan lidah, atau makan lesehan di saung ala pedesaan. Ngumpul sini bareng Mang Admin di Kampung Kecil, itu lho rumah makan yang relatif baru di desa Sukaraya.   Lokasinya dekat rumah Mang Admin, dahulu mah tempat ini merupakan…

Lanjutkan Membaca

Menu Otentik Kalimantan Barat Di Kopi Koh Acung

  Kuliner Nusantara memang selalu menggoda untuk di cicipi, dalam satu kesempatan Mang Admin berkesempatan sajian khas tanah Borneo, yup icip icip makanan dari daerah Sambas, Kalimantan Barat. Benar benar memanjakan lidah, rasanya otentik dan tentu saja nikmat. Meski merujuk ke nama ala Tiongkok, namun hidangan di Kopi Koh Acung bisa disantap oleh kalangan Muslim….

Lanjutkan Membaca

Kafe Kopi Manis Enaknya Menu Ala Rumahan

  Duh Mang Admin tuh lagi beres beres blog tercinta, sudah cukup lama juga tidak menyapa pembaca, kangen? Pastinya dong dan inilah akhirnya Mang Admin stay tune lagi hehe. Gimana situasi lebaran di tempat para pembaca, meski pandemi namun tetap seru ya merayakan lebaran. Selama sebulan berpuasa kita menahan lapar dan haus, saatnya meraih kemenangan….

Lanjutkan Membaca

Ngejajal Juaranya Empal Gentong Cirebon

  Berburu kuliner seru di kota udang Cirebon(dokpri)   Mang Admin is back! Mohon maaf pisan untuk beberapa bulan terakhir blog tersayang ini agak vakum vakum gimana gitu, tapi di bulan November ini yang kerap di guyur hujan,Mang Admin hadir kembali dan bercerita tentang kulineran seru dan enaknya jalan jalan, berdarma wisata meski tipis tipis…

Lanjutkan Membaca

Makan Siang Di Warunk Rame Jalan Braga

Warunk Rame ketika baru buka di satu siang jalan Braga(dokpri)     Muter muter Bandung ternyata cukup menguras energi nih, Mang Admin sedikit leuleus saat menuju hotel. Nah saat lapar di satu siang dan tentunya santuy dong untuk leyeh leyeh, ngadem sejenak dan saatnya mengisi perut, rehat dikit dan jajan alias waktunya juga makan siang,…

Lanjutkan Membaca

Masakan Sunda Otentik Di RM Mang Kabayan Pesanggrahan

    Mang Kabayan rajin menyapa pengunjung dengan sajian yang menggugah selera(dokpri)     Hidangan masakan Sunda memang terkenal dengan sambal dan juga penggunaan lalapan dalam sajian masakannya, kelezatan racikan masakan tatar Sunda memang telah melegenda dan ini menjadi satu kiat untuk menarik konsumen, wajar pada akhirnya banyak juga bisnis kuliner yang mefokuskan untuk menyajikan…

Lanjutkan Membaca

Sukina Bento Pilihan resto Jepang Di Cikarang

  Senang rasanya Mang Admin “menemukan restoran Jepang di dekat domisili, selain memang jarak tempuh yang Cuma sepelemparan batu tapi ada juga yang patut dipertimbangkan yakni soal harga yang ke jangkau, ya akhirnya tempat ini salah satu favorit bagi Mang Admin untuk nyantuy dan menikmati kuliner Jepang. Nama resto nya adalah Sukina Bento yang berada…

Lanjutkan Membaca

Sajian Khas Jawa Rumah Makan Dara Sederhana

  Merantau adalah hal yang lazim di negeri ini, berharap mendapatkan sebongkah rezeki di negeri orang dan meninggalkan tempat tercinta, akan kembali setelah cita cita terlaksana. Acapkali di tempat rantau terasa sedih mendera, jauh dari orang tua dan tentu saja menu makanan pun berbeda dengan tempat tinggal kita. Sesekali ada kerinduan untuk menikmati kuliner khas…

Lanjutkan Membaca

Kedai Populer Cara Seru Bersantai Di Cawang

  Sekilas memang penampilan Kedai Populer terlihat biasa biasa saja, sebuah bangunan mungil diantara himpitan bangunan lain di jalan Cawang Baru, Jakarta Timur, sebuah bentangan banner berwarna kuning dan merah yang bergambar siluet seorang perempuan serta tulisan “Kedai Populer” ada juga tulisan menu menu yang ada di Kedai Populer, ada etalase kayu dan juga dinding…

Lanjutkan Membaca