Rumah Makan Ayam Gepuk Surabaya(dokpri)

 

Jikalau menemukan pria makan sendirian disebuah rumah makan bukan berarti ia sedang bermasalah dengan isterinya, bisa jadi ia ingin mengeksplor rasa yang ingin diketahui.

Begitu sebuah quote yang terpampang di dinding ketika Mang Admin masuk ke sebuah rumah makan untuk ngisi “bensin dulu” di penghujung tahun 2018. Ayam Gepuk Surabaya itulah nama rumah makan yang menyajikan menu Nasi Ayam Gepuk, Ayam Geprek, Puyuh Sambel Korek,Ayam Sambel Korek. Suasana siang dan perut minta di isi membuat Mang Admin memarkir kendaraan. Lokasi rumah makan sih nggak jauh dari rumah.

Pilihan menu yang ada dirumah makan(dokpri)

Mesen Ayam Gepuk yang dibanderol hanya 13 ribu perak doang, lumayan murah dan terjangkau isi dompet. Menunggu kira kira lima menit kemudian si empunya rumah makan mengantarkan pesanan Mang Admin.
Ayam Gepuk begitu tho, daging ayam goreng dengan sajian diatasnya berupa sambal dan sayuran berupa ketimun. Setangkup nasi yang diwadahi piring lidi dengan alas pembungkus nasi warna cokelat.

Ayam gepuk pesanan Mang Admin(dokpri)

Suasana siang dan tak banyak pengunjung membuat Mang Admin bisa lebih nyantai makan. Tak tertolak pula ayam bagian dada untuk disantap, tadinya sedikit waswas dengan tampilan sambal merah yang terlihat membara diatas ayam goreng, namun setelah diicip eh ternyata rasanya nggak terlalu pedes lho, bersahabat gitu deh untuk yang nggak suka makanan yang berselera pedas.

Daging ayamnya cukup empuk dengan resapan bumbu, renyah dan empuk. Dengan harga 13 ribu perak, setara deh sebuah ayam gepuk yang disantap Mang Admin, cukup murmer.

Lokasi rumah makan Ayam Gepuk Surabaya ini terletak di jalan Pilar-Sukatani, Bekasi. Rata rata menu yang disajikan dibawah harga dua puluh ribu. Yang suka tahu & tempe ada kok di sini.

Untuk minuman tersedia es teh manis, air mineral dan juga kita bisa pesan air jeruk panas maupun dingin
Oke deh gitu cerita Mang Admin ketika sowan ke rumah makan Ayam Gepuk Surabaya. Jangan lupa pantengin terus blog kesayangan ini, dan nikmati jelajah Mang Admin untuk mengeksplor rasa kuliner nusantara dan teman asyik di Indonesia.Tungguin dan kepoin ya.

Kategori: Cafe Dan Resto

Topik Irawan

Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *