iCreate.id Kunci Mendapatkan Furniture Berkelas Untuk Rumah Dan Perkantoran

    Manusia memiliki naluri untuk tinggal nyaman baik saat menghuni rumah maupun berada di kantor, rumah sebagai tempat hunian dan melabuhkan segala kepenatan, dengan ruangan yang ditata secara estetika maka saat lelah melanda usai beraktifitas, di dukung furniture yang memberikan rasa tentram maka istirahat pun menjadi berkualitas. Adalah iCreate yang eksis di media sosial…

Lanjutkan Membaca

Kampung Bungin Tersendat Memanen Energi Angin Dan Matahari

Disinilah peralatan untuk pembangkit energi terbarukan terpasang(dokpri)   Ombak memukul mukul bibir pantai, angin  yang berhembus tiada henti, satu siang yang terik di Kampung Bungin, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong dan merupakan kampung paling ujung dengan batas Laut Jawa, beberapa tower kincir terpasang di dekat pantai, ada juga panel surya, konsep energi terbarukan sepertinya menyapa…

Lanjutkan Membaca

Rest Area Jalan Tol Mulai Menggeliat

      Mau jalan jalan takut Covid-19, lagipula akses transportasi saat pandemi juga dibatasi dan beberapa kota memberlakukan pengamanan ketat untuk mencegah Corona menyebar atau istilah kerennya sih lockdown gitu, jadi deh Mang Admin yang biasanya keluyuran nyari tempat tempat seru, jalan jalan atau juga icip icip makanan dan kuliner menggugah selera pun otomatis…

Lanjutkan Membaca

Elis Yanti Nurhati Memimpin Emak Emak Berbagi Di Gerakan Sedekah Jumat

  Elis Yanti Nurhayati Menikmati kegiatan sosial Gerakan Sedekah Jumat(dokpri) Kemuliaan dan istimewanya hari Jum’at menjadi inspirasi bagi Emak Emak di Perumahan Sukaraya Indah untuk berbagi, mengutip hadist riwayat Abi Syaibah yakni “Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari Jum’at”. Meski memang style Emak emak yang popular dengan adigium sein kiri tapi belok kanan namun…

Lanjutkan Membaca

Makan Siang Di Warunk Rame Jalan Braga

Warunk Rame ketika baru buka di satu siang jalan Braga(dokpri)     Muter muter Bandung ternyata cukup menguras energi nih, Mang Admin sedikit leuleus saat menuju hotel. Nah saat lapar di satu siang dan tentunya santuy dong untuk leyeh leyeh, ngadem sejenak dan saatnya mengisi perut, rehat dikit dan jajan alias waktunya juga makan siang,…

Lanjutkan Membaca

Takjub Melihat Megahnya Masjid Agung Al-Ukhuwah

Kolam cantik yang berada di areal tempat wudhlu(dokpri)     Banyak masjid yang Mang Admin jelajahi, ada ragam keunikan dari sisi bangunan, keanggunan menara hingga luasnya masjid. Masing masing masjid punya keunikan tersendiri, arsitektur yang khas dan juga para jamaah yang hadir adalah warna warni tersendiri di saat Mang Admin berkesempatan mendatangi sebuah masjid. Begitu…

Lanjutkan Membaca

Masakan Sunda Otentik Di RM Mang Kabayan Pesanggrahan

    Mang Kabayan rajin menyapa pengunjung dengan sajian yang menggugah selera(dokpri)     Hidangan masakan Sunda memang terkenal dengan sambal dan juga penggunaan lalapan dalam sajian masakannya, kelezatan racikan masakan tatar Sunda memang telah melegenda dan ini menjadi satu kiat untuk menarik konsumen, wajar pada akhirnya banyak juga bisnis kuliner yang mefokuskan untuk menyajikan…

Lanjutkan Membaca

Nasi Goreng Kebon Kopi Mantul Juga Rasanya

 Penikmat nasi goreng di Cikarang sedang nyantui di nasi goreng Kebon Kopi(dokpri)     Di Indonesia yang namanya nasi goreng merupakan sajian yang begitu popular, konon nih kuliner andalan Indonesia masuk sebagai salah satu makanan terlezat di dunia selain rendang, Mang Admin mau cerita tentang sebuah tempat yang mampu menghasilkan nasi goreng juara, lokasiny nggak…

Lanjutkan Membaca

Tahu Gejrot Yang Selalu Ngangenin

Si Mamang penjual Tahu Gejrok sedang meracik dagangannya(dokpri)     Pulang kampung dan menikmati sajian kuliner semasa masih di lembur adalah sensasi lain ketika kembali lagi dari perantauan, cie cie cie kayak Mang Admin ngerantau jauh aja deh, padahal dengan empat jam perjalanan, sudah sampai juga sih ke kampung tercinta. Tapi by the way lah…

Lanjutkan Membaca

Melanglang Ke Kampung Batik Trusmi

Tjakep nih VW Kodok dilaburi aksen batik khas Cirebon(dokpri)     Pasti dong tahu banget apa itu batik, secarik kain dengan motif aneka rupa dan menjadi bagian kekayaan bangsa Indonesia, meski ada juga lho yang nakal dan mengklaim bahwa batik bagian budaya mereka, dih nggak malu banget deh ngaku ngaku. Kasih tahu aja deh ada…

Lanjutkan Membaca