Mang Admin dan keluarga bersiap icip icip bakso dan mie ayam(dokpri)

Udah puas puasin maen air di Kampung Turis yang terletak di daerah Loji Karawang, energi terkuras ketika berenang ternyata membawa dampak perut keroncongan. Seusai meninggalkan Kampung Wisata saatnya berburu kuliner.

Dan ahai di sebelah kiri jalan ada sebuah banner yang begitu atraktif yang mampu membetot keinginan Mang Admin dan keluarga besar untuk mampir dan icip icip menu bakso dan mie ayam.

Baso Tulang Iga “Mindo” begitulah merk dari warung bakso yang terletak di daerah Kp Ciketing, Jalan Raya Loji, Desa Wanasari, Telukjambe, Karawang.

Mantab rasa, cihuy baksonya dan harga tetap bersahabat(dokpri)

Di sambut ramah oleh ibu pemilik warung, karena bawa rombongan maka tiga meja disatukan biar keliatan kompak dan seru aja. Makan Bareng alias Makber aneka varian bakso dan mie ayam.

Yup harga di sini nggak mahal kok, kisaran sepuluh ribu hingga dua puluh ribu.
Baso Tulang Iga dibanderol Rp 15.000, untuk yang spesial di hargai Rp 20.000. Menu mie ayam baso spesial harganya Rp 25.000. Kalau Mie Ayam Baso Besar di angka 20 ribu.

Mie Ayam Tulang Iga di patok dengan harga lima belas ribu, mie ayam baso kecil dihargai Rp 15.000. Nah kalau mie ayam mah Cuma ceban. Gimana rasanya? Cukup wow lah, mie ayamnya tekstur lembut dengan variasi daging iga di sebuah bongkah pentol bakso.

Yang ini nih menu pilihan Mang Admin(dokpri)

Bakso dengan kuah terasa gurih yang dilengkapi daun bawang dan irisan daun seledri. Baksonya dari daging sapi segar tanpa bahan pengawet. Mang Admin rekomen deh tempat ini untuk menikmati baksonya. Kalau dari arah Bekasi, selusuri jalan inspeksi Kalimalang ke arah Karawang.

Setelah itu ke arah Loji, dan bisa dengan mudah ditemukan karena letaknya di pinggir jalan. Mang Admin milih menu Mie Ayam Bakso Besar, yup mantab jiwa.

Selain menu makanan, warung bakso Mindo juga menyediakan es kelapa muda butiran, es kelapa, es campur/buah, es jeruk hingga teh botol. Nggak rugi deh jajan di tempat ini karena harganya murmer dan terjangkau.

Mau ke warung bakso Mindo bersama keluarga? Jangan lupa ajak Mang Admin ya hehe.Senang senang bersama keluarga di Karawang, mampir aja ke sini, puas deh.

Kategori: Street Food

Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *