Sate Barokah denga bumbu kacangnya yan bikin nampol(dokpri)

Yaaaah…..masih di rumah? Walau mendung mendung manja, ayo keluar rumah dan dapetin suasana berbeda. Mang Admin mau infoin lagi nih tempat seru buat makan makan.

Kok Mang Admin kelayapan mulu? Banyak fulus ya? Hmmhmmmm, alhamdulillah sih meski bukan orang yang tajir melintir tapi emang Mang Admin mah suka jalan jalan, suka mutar muter nyari tempat asek nan seru.

Ada tempat makan yang menunya nendang bingit, yup tempat ini kerap Mang Admin sambangi saat pulkam. Rumah Makan Barokah yang lokasinya di Jalan Raya Mandirancan-Sampora, Cilimus,Kabupaten Kuningan. Tempat ini sudah kadung ngetop dengan sate kambing dan ayam nya yang maknyus itu.

Milenial pun suka sate Barokah(dokpri)

Bila musim libur Lebaran, tempat parkir rumah makan dipadati mobil mobil dengan plat B atau D, ya luar kota daerah gitu deh. Anjay sate kambingnya bikin nagih deh. Belum lagi racikan bumbu sate yang ada dua pilihan yakni kecap atau bumbu kacang.

Pernah nih sewaktu Mang Admin lagi asyik makan, ada orang bule yang pesen sate dan ia begitu menikmatinya, keren kan. Ternyata lidah turis asing itu udah kena “pelet” sate Barokah.

Mang Admin nyate dulu ya(dokpri)

Sebenarnya sih rumah makan Barokah menyediakan menu seperti telor bulat balado, pepes ikan mas, orek tempe, sayur asem. Namun yang jadi favorit menu yang menjadi incaran pengunjung adalah sate dan sop.

Sate Barokah dengan tekstur daging kambing muda yang empuk. Kalau nyate, pesan juga sop atau gulai. Di jamin nampol gitu, enaknya ke sini rame rame dan makan pun tambah seru.

Makan bareng ama keluarga atau teman dijamin akan memberikan kebahagiaan yang tak terkira. Jangan takut mahal bro, saat Mang Admin ngetes soal harga, bikin melongo.

Njirr ini mah kejangkau banget, bawa rombongan keluarga sebanyak 12 orang, pesen sate, gulai, sop dan aneka minuman Cuma total duit yang keluar kisaran 300 rebuan. Padahal udah makan apa saja hehe.
Nggak nyesel deh ke RM Barokah, selalu ingin kembali ke Barokah dan menikmati kelezatan satenya yang begitu otentik.

Nah gitu deh cerita Mang Admin tentang uenaknya sate RM Barokah. Cukup klik google aja deh untuk nyari info tentang rumah makan ini, hmmm mau kaga nih ke Barokah? Yuuk tariiiikk…

Kategori: Cafe Dan Resto

Topik Irawan

Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *