Jelajahi menu Depot Arema 88(dokpri)

Jalan Condet raya selain surganya belanja parfum dan pernak pernik perlengkapan haji, ada juga lho tempat kulineran yang dapat kita pilih.
Kanan dan kiri jalan berjejal warung biasa, cafe ataupun resto yang mempunyai varian menu mulai khas Nusantara seperti sate atau pun tongseng, ala Timur Tengah hingga fast food.Pokoknya lengkap deh tapi siapin isi dompet ya hihihi.

Makber, makan bareng dengan sahabatnya Mang Admin(dokpri)

Mang Admin sempetin wisata kuliner nih di Condet, nama tempatnya yakni Depot Arema 88 yang menyajikan menu sea food dan kuliner oriental gitu deh.

Sebagai nasi goreng lovers dan kebetulan lagi laper, yoi doi mesen nasi goreng deh.
Karena makannya rame rame, pilihan menu jadi beda beda, hmmm jadi saling icip gitu deh. Ada yang pesen Daging Sapi Lada Hitam, Kwetiau dan Bakmi. Perlu beberapa menit buat nunggu menu tiba di meja, soalnya banyak juga nih pengunjungnya.

Depot Arema 88 menyajikan olahan nasi goreng dengan 12 variasi seperti nasi goreng udang,pete,mawut,sosis, ati ampela dan banyak lagi. Ada juga aneka kwetiau, menu ikan, ayam, cumi,tahu, udang,sayuran dan juga ada baksonya tuh.

Menu nyasar ke meja Mang Admin, hajar bleh hehe(dokpri)

Untuk harga di kisaran lima belas ribu hingga dua puluh tujuh ribu. Nggak terlalu mahal dan cukup terjangkau. Mang Admin ngejajal nasi goreng spesial plus telor dadar yang di banderol 18 ribu dan tambahan telor dadar seharga 3 ribu.

Nasi goreng spesial pilihan Mang Admin(dokpri)

Nasi goreng dengan campuran bakso dan irisan daging sapi dengan bumbu agak pedas membuat nafsu makan meningkat nih wkwkwk. Mang Admin sempet juga icip icip Daging sapi bumbu lada hitam, hmm nikmat disajikan hangat.

Kwetiau pesanan Mbak Ria(dokpri)

Rekan Mang Admin mesen kwetiau dan komentarnya simpel banget dah, ngangkat dua jempol gitu. Yup untuk kali ini Mang Admin kasih nilai 7,5 untuk menu menu di Depot Arema 88.
Lumayan bersabar nunggu hidangan, eh ada kejadian lucu juga, ada menu yang nyelonong deh, nggak di pesan tapi mampir ke meja, ya udah deh dari pada nggak ada yang klaim pesanan ya udah hajar deh hehe.

Tapi memang kalau di daerah Condet yang jadi kendala adalah tempat parkirnya nih, lokasi yang mepet ama jalan raya bikin rada rada gimana gitu.Tapi tempat ini asyik kok kalau mau ngumpul ama keluarga, cobain deh.

Kategori: Cafe Dan Resto

Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *