Aku Dan Insto Dry Eyes Untuk Hadapi Mata Kering Dan Sepet Serta Perih

Pemandangan sawah dan alam bebas baik untuk kesehatan mata(dokpri)

Peribahasa lawas yang tak lekang oleh waktu untuk menggambarkan pentingnya fungsi mata bagi manusia adalah “ Mata Adalah Jendela Dunia”, dalam beraktifitas sehari hari panca indera mata memiliki 83 % kegunaan saat kita melaksanakan rutinitas, satu angka yang paling dominan di banding panca indera lainnya. Merawat mata agar lebih sehat dan juga meminimalkan  penyebab Mata Kering merupakan keniscayaan bagi kita semua. Pernah dong mengalami sakit mata dan rasanya itu nggak enak banget lho, aktifitas jadi terhambat, mata pun terasa PEGEL dan pandangan pun sedikit terganggu.

Ada banyak pemicu mengapa mata terasa kering, terpaan angin saat berkendara menuju tempat kerja seperti yang di alami penulis bisa menyebabkan mata kering, selain itu berada di lingkungan yang dipenuhi asap rokok pun bisa menyebabkan mata menjadi kering, sebisa mungkin menghindari hal hal yang membuat mata bermasalah dan itu ternyata tidak mudah lho, namun memang dalam keseharian ada saja yang membuat Mata Sepet yang acap kali menggangu aktifitas sehari hari.

Apalagi bagi para penduduk di perkotaan saat jarak pandang tak begitu luas dan kerap melakukan atifitas dan  rutinitas yang berada di dalam ruangan dengan hembusan air coditioner, atau bagi para buruh yang bolak balik dari rumah dan kerjaan melalui jalanan dengan tingkat polusi yang makin mencemaskan, namun jangan khawtir bila mengalami penyebab mata kering, ada Insto Dry Eyes yang siap menyapu permasalahan Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih dan Mata Lelah.

Mata Perih Saat Berada Di Jalanan Jangan Dibiarkan Begitu Saja

Jangan lupa bawa Insto Dry Eyes Saat Berkendara(dokpri)

Selepas waktu shubuh saatnya bersiap menuju ke tempat pekerjaan, karena jarak dari rumah dan tempat kerja yang berjarak sekitar 25 kilo meter perlu persiapan, masker dan juga helm menjadi dua benda yang tak boleh ketinggalan, wilayah Bekasi yang saat ini menjadi tempat kawasan industri terbesar di Indonesia bahkan mungkin di Asia Tenggara, lalu lintas saat jam jam berangkat kerja terasa padat, seliweran motor dan mobil menjadi pemandangan umum, tak pelak lagi jika seorang buruh seperti penulis rentan terkena debu jalanan dan juga asap kendaraan bermotor.

Mungkin bila berangkat shift pagi tidak begitu terasa, namun jika kegiliran jatah kerja shift dua yang mengharuskan tiba di tempat kerjaan jam satu siang, perjalanan menuju tempat kerja serasa lebih berat, dengan udara yang kian panas dan mentari bersinar garang. Berada di ritme yang sama dengan situasi yang tidak menguntungkan bagi kesehatan mata, namun apa boleh buat memang harus di lakoni karena ini merupakan pekerjaan, acap kali bercita cita untuk melewati hari tanpa fase bolak balik antara rumah dan kerjaan, namun apa daya untuk saat ini mengharuskan berada di situasi ketika mata pun perih akibat polutan kendaraan bermotor.

Kesehatan mata memang selayaknya menjadi prioritas, inilah jendela dunia dan jalan mencari rezeki, bila kesehatan mata kita terganggu dan ini berdampak bagi kehidupan kita sehari hari, sudah saatnya mengakhiri derita mata perih, selain itu memang  saat di jalan pun kewaspadaan tetap harus di jaga, jangan sampai masalah mata perih melanda kita saat dalam perjalanan.

Mata Lelah Blogger Dan Saat Deadline Menyapa

Blogger mah kudu punya dengan Insto Dry Eyes biar makin lancar nulisnya(dokpri)

“Bagi traktirannya dong, khan udah dapet juara ngeblog.”

Begitulah komentar komentar ketika memposting hasil manis yakni menjuarai sebuah kompetisi atau lomba menulis, serasa enak banget bisa menghasilkan sesuatu dari menulis, mereka nggak pernah tahu bahwa untuk mencapai hasil maksimal perlu perjuangan tak kenal lelah, menafikan penat di mata karena menatap layar laptop untuk merangkai kata kata.

Mata lelah kerap menyergap, untuk membikin tulisan tidaklah gampang begitu saja, perlu ketelitian dan membaca banyak referensi agar tulisan tak menjadi “fiksi”, garing dan tak bernyawa. Jam jam saat menulis membuat mata seakan diganduli beban dan ujung ujungnya ada rasa lelah di mata. Mungkin pengalaman ini bukan milik penulis saja, ratusan blogger yang menyiapkan tulisan, pasti pernah mengalami yang namanya mata lelah, ada trick untuk menangkal mata yang sudah lelah, sesaat rehat dan menjauhi pandangan ke arah layar laptop, berjalan ke luar ruang dan menghirup udara segar agar pikiran kembali jernih. Atau pilihan sejenak melelapkan mata dan menikmati tidur beberapa jenak.

Ehtapi kalau yang seru untuk menyegarkan kembali mata yang lelah adalah meneteskan Insto Dry Eyes yang memberikan efek pelumas seperti air mata lho, sehingga mata pun menjadi “cring” kembali, segar tentu saja.

Kepepet deadline menulis nggak masalah karena mata yang lelah bisa kembali segar, jika menulis maka solusi yang paling efektif adalah menggunakan Insto Dry Eyes, tetes mata steril dan melewati waktu deadline menulis pun menjadi menyenangkan karena mata lelah pun minggat.

Di Gudang Dengan Mata Sepet…Mana Tahan!

Atasi mata sepet dengan cara efektif yaitu gunakan Insto Dry Eyes(dokpri)

Mondar mandir ngangkutin barang menjadi menu keseharian, namanya juga buruh, bukan kerja dikantoran dan memakai dasi necis, seragam pun kaos biasa agar keringat bisa terserap, bekerja dengan situasi dan kondisi lingkungan yang bisa disebut debu yang mengintai. Tapi kerja sih asyikin saja yang penting aa yang kita cari adalah untuk mencari rezeki yang halal.

Kondisi gudang yang beraspal dan juga hilir mudik orang orang yang menarik barang melalui forklift atau pun handlift menyertakan pula debu debu yang memiliki partikel kecil dan halus. Setiap pekerjaan memang memiliki resiko tersendiri, bahkan bekerja di ruangan ber AC pun ternyata memiliki resiko mata sepet lho.

Saat ini kondisi gudang di mana penulis bekerja sedang dalam situasi banyak barang, kiriman barang dari suplier dan juga permintaan toko toko akan barang barang terus berdatangan, dari ujung ke ujung terlihat tumpukan kardus atau juga karung karung.

Dalam kondisi tertentu mata terasa sepet gitu deh, kesalahan terjadi salah lempar barang yang seharusnya di toko A eh malah nyasar ketoko B, gegara mata sepet ada saja nih kesalahan. Di saat inilah perlu relaksasi mata dengan menggunakan Insto Dry Eyes, sukanya sih karena adanya sensasi sejuk jika menggunakan produk andalan Combiphar ini. Mata sepet lewat dan kerja pun kembali seru karena membawa Insto Dry Eyes, kamu mesti coba lho produk keren ini.

Bye Mata Kering Karena Ada Insto Dry Eyes

Insto Dry Eyes mengatasi masalah gejala mata kering(dokpri)

Mata kering memang menyebalkan, namun bukan berarti kita pun menyerah begitu saja dan meratapi nasib nan malang gegara mata lelah, ada cara cara efektif agar mata kering tak menghampiri dengan cara cerdas yakni menggunakan Insto Dry Eyes, kemasannya mungil yakni 7.5 ml, di genggam pun nyaman euy.

Tau nggak sih gaes bahwa si mungil Insto Dry Eyes mengandung Hydroxypropyl methylcellulose dan Benzalkonium, bahan aktif mengatasi kekeringan pada mata dan uniknya dari komposisi dalam Insto Dry Eyes dapat di gunakan sebagai pelumas pada mata, selain itu efektif pula untuk membunuh kuman.

Namun kita pun mesti membaca aturan pakainya ya dan juga cara penyimpanan dari tetes mata steril ini. Gunakan Insto Dry Eyes yakni 1-2 tetes setiap mata, 3 x sehari atau sesuai anjuran dokter. Terus jangan lupa ya simpan di suhu kamar pada kisaran tidak lebih dari 30 derajat celcius.

Oh iya nih sebagai informasi aja, harga Insto Dry Eyes hanya lima belas ribu rupiah tuh, sebuah harga yang terjangkau untuk mencegah mata kering, di sekitaran areal Tambun, Cibitung dan Cikarang, rentang harga di sekitaran segitu.

Rasanya sudah bisa ngucapin selamat tinggal untuk mata kering nih. Mata perih saat berkendara tuntas dengan Insto Dry Eyes, mata sepet udah ogah ogahan kalau pakai produk keren ini, begitu juga mata lelah dan mata pegel.

Mata segar memang dambaan semua orang, yuk kita rawat “jendela dunia” masing masing dan melihat dunia dengan mata sehat dan itu berkat Insto Dry Eyes, semua permasalahan tentang mata kering bisa teratasi dengan mudah dan murah..cobain aja gaes!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *