Sedapnya Mie Ayam Ceker Buatan Pak Tono

 

 

Pak Tono siap sajikan mie ayam ceker(dokpri)

 

Hayo ngaku, siapa cung yang suka nungguin pedagang keliling lewat? Bawa mangkuk dan menanti pedagang favorit lewat, kalau iya kita tos dulu ya. Selalu ada penjual keliling yang saban hari lewat di depan rumah.

Ada yang dipikul, ada pakai gerobak dorong, di jajain sambil bawa bakul, di junjung di kepala, diangkut pakai sepeda atau juga motor.Pokoknya banyak banget deh. Mau cerita cerita nih tentang penjual keliling yang kerap hilir mudik. Banyak sekali kalau mau disebutin mah, ada tukang bakso, gorengan, cilok, cilor, sate kikil, dan ehm ini nih yang mau mang Admin ceritain.

Ada tukang mie ayam, baru beberapa kali dagang sih, yang dibawanya itu tentu mie ayam dong, ya iya lah masa duren sih hihi. Yup namanya Pak Tono, jualan mie ayam ceker. Meski baru berjualan tapi udah banyak langganannya gitu, ssttt termasuk Mang Admin ya.

Biasanya waktu jualan selepas Ashar udah keliling komplek perumahan, mie ayam cekernya termasuk enak menurut Mang Admin sih, tekstur mie nya lembut, potongan daging ayamnya juga pas, nah yang seru itu, di semangkuk mie ayam yang tersaji terdapat ceker.

Harganya saat ini sudah disesuaikan jadi ceban(dokpri)

Duh ceker ayamnya yang endes bingit, mie ayam ceker dibanderol dengan harga sepuluh ribu, kalau saat Mang Admin moto memang masih tertera harga 8000 ya, mungkin harga harga bahan baku yang mulai merangkak naik sehingga Pak Tono pun kepaksa naikin harga.

Semangkuk mie ayam ceker siap santap(dokpri)

Yup harga semangkuk mie Pak Tono yang telah disesuaikan adalah Rp 10.000, cukup terjangkau deh dengan harga segitu. Soal rasa mie ayam ceker Pak Tono, oke lah, beberapa kali Mang Admin nyicipin mie ayam ini dan rasanya gurih gurih enyoy.
Oh iya,pan beberapa hari yang lalu, gang nya Mang Admin juara turnamen futsal tingkat RT, untuk keberhasilan ini, kita warga segang sepakat untuk merayakan moment seru ini dengan manggil Pak Tono untuk menyajikan mie ayam cekernya.

Maka tak tertolaklah hidangan mie ayam, semua puas dan menikmati sajian lezat mie ayam kreasi Pak Tono. Semoga saja mie ayam cekernya Pak Tono makin diminati oleh pembeli ya.

Mau mie ayam ceker Pak Tono, datang saja ya ke Perum Sukaraya Indah, sekalian traktir Mang Admin juga boleh hehe. Hmmm tunggu cerita Mang Admin di lain waktu ya, pokoknya mah pantengin aja blog tercinta ini, dan dapatkan cerita cerita seru tentang kuliner dan jalan jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *