Bebek Bengil Epicentrum Walk

 

 

Suasana di Bebek Bengil Epicentrum Walk

Mang Admin belum pernah ke pulau Dewata, pengen sih ke Bali dan menikmati panorama di provinsi yang ber ibu kota Denpasar ini, yang kita tahu bahwa Bali merupakan tujuan utama wisatawan mancanegara dan juga turis lokal tentunya.

Dengan anugerah tempat wisata nomor wahid dan juga kulinernya yang udah legend banget deh. Tapi apa daya Mang Admin harus puas dahulu dengerin cerita indahnya Bali dan juga kulineran sedap di sana. Tapi jangan berkecil hati lho, di sekitaran kota Jakarta ada banyak resto yang bertema Bali, itung itung belum ke Bali ya nyicip dulu kuliner Bali di ibu kota.

Mang Admin menyambangi salah satu tempat yang nuansa Balinya pas banget, menghadiri undangan dan berada di Bebek Bengil Kuningan City Walk atau orang orang mah lebih lekat menyebut sebagai Epicentrum Walk, mall gede banget di Jakarta Selatan, kawasan prestisius gitu deh, udah beberapa kali Mang Admin ke marih untuk acara gala premier film film nasional.

Bebek Bengil Kuningan terletak begitu strategis di Epicentrum Walk, orang orang yang lalu lalang di sini pastinya tahu akan keberadaan tempat ini. Tata lampu dan dekorasi ruangan Bebek Bengil ini eksotis banget dah, nyaman dan enak untuk ngajak keluarga atau relasi ke sini.

Karena Mang Admin diundang maka menu kulinernya di pilih oleh si pengundang, sebelum hidangan tiba, Mang Admin memperhatikan suasana dan atmosfir di Bebek Bengil ini, lampu lampu kristal terlihat anggun di langit langit resto Bebek Bengil, deretan kursi dan meja serasi diletakan sehingga pengunjung merasa nyaman.

Pintu masuk terasa Bali banget dengan dipasangnya kain putih hitam corak papan catur, ada pahatan kayu berbentuk bebek berwarna coklat kombinasi hitam, patung yang mengenakan kain hitam putih dan juga payung bersusun.

Lumpia yang garing didalam dengan tekstur lembut(dokpri)

 

Di meja tersaji cemilan lumpia isi daging, ada juga tape ketan, pisang goreng dan jajanan pasar lainnya. Musik mengalun syahdu, beberapa pengunjung tampak menikmati hidangan makan siang. Sambil menunggu teman yang belum datang,Mang Admkn untuk pertama kalinya nih hehe(norak ye) mereguk natural mineral water “Equil”.

Nasi bebek campur, menu makan siang Mang Admin(dokpri)

Beberapa jenak kemudian hidangan makan siang pun tiba, sepiring menu bebek campur tepat berada di Mang Admin, meski perut sudah meronta ronta ingin di isi namun tahan dulu karena ada yang belum datang jadi deh nunggu.

Setelah semuanya hadir, Mang Admin pun menikmati menu andalan Bebek Bengil, sepiring besar di isi setangkup nasi,potongan telur rebus, irisan timun dan tomat,kerupuk, kacang goreng dan oseng kacang panjang, sate lilit dan tentu saja daging bebek sebagai menu utama
Tekstur daging bebek yang lembut, kerasa banget bumbunya, apalagi ditambah taburan bawang goreng membuat makan siang terasa nikmat.

Bebek Bengil pernah mendapatkan penghargaan Indonesia Best of The Best Award tahun 2012 dengan kategori “As Service Restaurant & Service Excellent Of The Years”, wah keren ya.

Setelah makan siang usai, saatnya perundingan tentang besaran upah di kawasan Jabodetabek nih, nah itu cerita mengapa Mang Admin berada di Bebek Bengil, jangan lupa ikutin serunya Mang Admin jalan jalan.
Keseruan terus berlanjut lho di blog kesayangan ini, makanya jangan sampai ketinggalan cerita cerita seru seputar kuliner, tempat wisata dan sebagainya di sini.Salam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *