Sukina Bento Pilihan resto Jepang Di Cikarang

Resto Sukina Bento saat malam tiba(dokpri)

 

Senang rasanya Mang Admin “menemukan restoran Jepang di dekat domisili, selain memang jarak tempuh yang Cuma sepelemparan batu tapi ada juga yang patut dipertimbangkan yakni soal harga yang ke jangkau, ya akhirnya tempat ini salah satu favorit bagi Mang Admin untuk nyantuy dan menikmati kuliner Jepang. Nama resto nya adalah Sukina Bento yang berada di komplek Ruko Pasar Bersih Grand Permata City, mau gegayaan dulu nih Mang Admin dan nyobain makan pakai sumpit ala ala Oshin gitu deh hehehe.

 

Kakak beradik ini tampaknya menikmati keseruan icip icip kuliner Jepang(dokpri)

 

Tempat makan di Sukina Bento tertata rapi, pengunjung bisa memilih lokasi untuk menyantap makanan, apakah di lantai dasar atau bisa naik di lantai satu, nah kalau memilih di lantai satu ada juga lho di pojoknya yakni tempat mainan bocah, ada mandi bola, bisa ngutak ngatik lego yang bikin bocah senang banget dan menikmati permainannya. Sukina Bento buka hingga pukul Sembilan malam, tapi asyik juga kok jika kita makan makan di waktu pas jam makan siang, beberapa menu nya juga rekomen nih, bisa pesan es campur lho di sini dan rasanya mantap pisan.

 

Es campurnya bikin nambah lagi nih(dokpri)

 

Ada apa saja yang bisa didapatkan jika kita berkunjung ke restoran dengan kuliner ala Negeri Matahari Terbit itu ? Menurut Mang Admin mah, meski memang berlabel resto Jepang namun pengelola resto mampu meracik penganan khas Jepang namun tetap memperhatikan lidah orang Indonesia, ya semacam disesuaikan gitu deh, missal nih ada juga euy yang namanya siomay yang dibanderol dengan harga Rp 18.500, menu camilan  yang perlu di icip icip adalah pisang meler yang dipasang harga Rp 12.000, aneka juice juga bisa kita pesan, mau juice manga, apel, buah naga, melon serta belimbing yang dipatok dengan harga dikisaran dua belas ribu.

Sukina Bento, restoran keluarga untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya(dokpri)

 

Untuk makanan beratnya so pasti tersedia lho, namanya yaitu Spesial Sukben 1 hingga 4 dan harganya juga terjangkau, Spesial Sukben 3 yang berupa 3 crab roll, 2 shrimp roll, chicken yakiniku plus nasi serta salad dihargai Rp 37,500. Mau ngejajal Spesial Sukben 1 juga nggak ada yang ngelarang, boleh kok dan dengan harga Rp 38.500 sudah dapetin 1 tori no teba, shrimp roll, chicken teriyaki, nasi dan salad. Secara umum Sukina Bento menyajikan paket paket makanan dari mulai harga Rp 17.500 hingga kisaran Rp 50.000 an. Saat Mang Admin menyantap kuliner ala Jepang ini, berempat nih cuma habis seratus ribuan lebih dikit deh, relatif murah meriah.

Ada Chicken Karage, Beef Yakiniku. Beef Teriyaki, Okkade dan tentu saja kalau yang demen banget ramen nggak usah khawatir nih bisa kok di pesan. Untuk ukuran sebuah resto dengan nuansa Jepang di sekitaran Cikarang, tempat ini rekomen deh, Mang Admin beberapa kali melewatkan makan malam dan juga makan siang di tempat ini, pelayanannya juga ramah dan kita bisa request lagu lho, mantap sekali memang Sukina Bento, resto ini pun bisa melayani pemesanan untuk wilayah Cikarang, bagi kamu kamu yang domisilinya di sekitaran Cikarang, Sukatani atau juga Lemah Abang, jika penasaran dengan sajian kuliner Jepang, yang pasti Sukina Bento mesti menjadi pertimbangan untuk icip icip.

Gimana seru nggak di Sukina Bento? Jangan lupa kalau ke sini sih enaknya rame rame, dan tempatnya bersahabat lho buat anak anak, akhir pekan atau hari libur mampir di marih boleh boleh saja. Yup itulah kesan Mang Admin saat berada di Sukina Bento, tungguin ya keseruan lainnya bersama Mang Admin, lebih heboh lebih seru dan tentunya asyik banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *