Nasi Goreng Kebon Kopi Mantul Juga Rasanya

 Penikmat nasi goreng di Cikarang sedang nyantui di nasi goreng Kebon Kopi(dokpri)

 

 

Di Indonesia yang namanya nasi goreng merupakan sajian yang begitu popular, konon nih kuliner andalan Indonesia masuk sebagai salah satu makanan terlezat di dunia selain rendang, Mang Admin mau cerita tentang sebuah tempat yang mampu menghasilkan nasi goreng juara, lokasiny nggak jauh jauh bingit sih, di seputaran Cikarang gitu deh, Kalau dari liat banner yang membentang sih di bilang namananya Nasi Goreng Ruko Kebon Kopi, di sekitaran Gang Haji Sarbat Cikarang.

Tersedia beberapa varian nasi goreng yang bisa di pilih, ada nasi goreng biasa yang polos polos gitu deh tanpa tambahan apa apa, ada juga nasi goreng ayam, nasi goreng baso, nasi goreng sosis, nasi goreng udang, nasi goreng pete, nasi goreng babat, nasi goreng ati ampela serta nasi goreng kambing. Ada juga menu pilihan yakni mie goreng, mie rebus, kwetiau atau juga bihun, duh saat Mang Admin mampir ketempat ini, kebetulan yang beli lumayan banyak lho jadi wae rada rada nunggu lama sih.

Meski ruangan tempat jualan nggak terlalu luas, ada beberapa bagian untuk makan di pisah, ada panggung untuk makan lesehan, di sediakan juga meja dan kursi untuk para pengunung, kalau lagi rame maka konsumen pun sambil nunggu di luar, selain makan di tempat, di bungkus juga boleh lho. Mang Admin memesan nasi goreng udang, beberapa lama menunggu, ya mesti sabra gitu deh, mengapa pilihan jatuh pada nasi goreng udang.

L

Lagi sibuk melayani pesanan(dokpri)

 

 

Mang Admin itu suka banget dengan pantai atau yang berhubungan dengan laut, hasil laut seperti ikan atau udang selalu menggugah selera, jadi deh ngejajal nasi goreng udang, kalau di tilik tilk waktu tunggu, ya ada sekitaran lima belas menit deh, lumayan lama ya, namun itu juga nggak baku menunggu di sekitaran waktu tersebut, tergantung situasinya lho. Setelah sabra menunggu ada juga hadir nasi goreng udang ini, tampilannya sih oke deh, ada potongan udang yang bertabur, di lengkapi juga irisan sosi, ada acar wortel dan di tutup dengan kerupuk.

Bagaimana dengan rasa? Wow so pasti ini menjadi bagian penting dan menjadi kredit tersendiri, suapan pertama bersama udang dan irisan sosis, agak panas sih tapi nyicip jalan terus, ada rasa gurih di lidah, aroma bumbu khas nasi goreng terasa, nasinya pas dan juga nggak terlalu pedas sesuai dengan pesanan Mang Admin. Secara umum nasi goreng Ruko Kebon Kopi ini enak, nggak heran sih jika terlihat banyak antrian di ruko nasi goreng ini.

Tak begitu banyak waktu yang terbuang untuk menyantap nasi goreng ini, jika ada skala penilaian dari 1-10, Mang Admin memberi point 7,5. Enak  dan rasanya bisa rekomen untuk balik lagi makan di tempat ini, lagi pula lokasinya nggak terlalu jauh dengan tempat tinggal Mang Admin. Bagi penyuka masakan nasi goreng, perlu juga di jajal nih nasi gorengnya, lagi pula kita bisa memilih varian nasi goreng sesuai kesukaan kita.

 

Pesanan sudah ada, ini lho nasi goreng udangnya(dokpri)

 

 

Lumayan kenyang dan saatnya membayar seoprsi nasi goreng udang yang Mang Admin santap, harganya ternyata di angka delapan belas ribu rupiah, nggak terlalu mahal deh dengan harga yang dibanderol, lagi pula nasi gorengnya enak lho. Nggak sia sia ngantri dan terkantuk kantuk menunggu pesanan hehe, tapi memang nasi gorengnya enak lho, mungkin lain kali Mang Admin ngejajal menu lainnya seperti kwetiau misalnya, tapi nanti ya hihi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *