Berburu Inspirasi Bersama GoWork Selatan Jakarta

GoWork Samperna Strategic Square tempat asyik berburu inspirasi(dokumentasi go-work.com)

 

Ketika PHK menyapa dan teman teman menyarankan untuk bertahan hidup sebaiknya memilih opsi berdagang, ada pula yang memberi nasehat untuk gabung menjadi tukang ojek online, seraya mengangguk ngangguk mendengar petuah bijak teman yang baik hati. Namun di hati kecil ini ada hasrat yang begitu kuat, selepas menjadi buruh lebih serius lagi menekuni hobi yakni menulis. Meski belum jadi blogger femes namun paling tidak pernah menikmati indahnya dapat cuan saat menulis, saatnya mengasah potensi ketika kehilangan pekerjaan tetap.

Bahwa memang tak mudah menaklukan tantangan dapat cuan dari menulis, apalagi kebutuhan pun kian mendesak seiring makin tipisnya uang pesangon, saatnya tajamkan naluri dan menggali ide ide tulisan, dengan waktu yang lebih longgar, kegiatan menulis menjadi pilihan utama. Namun inspirasi itu selayaknya harta karun, ketika ia hadir dan tak cepat ditangkap maka lewatlah semua moment berharga.

Tempat menulis pun menjadi hal yang penting, suasana saat menulis mempengaruhi mood, rumah mungkin tempat terbaik untuk melabuhkan ide ide, akan tetapi konsentrasi belum tentu bisa didapat bahkan di rumah sekalipun, faktor lain saat menulis di rumah adalah hilangnya konsentrasi, maklumlah rumah yang berdempetan, rawan teriakan teriakan kenceng, kalau sudah begini sih nyari coworking space adalah pilihan.

Yuk kepoin tempat asyik buat menuangkan ide namun tarifnya nggak nyekek dompet, kekinian kudu cepet cepatan alias gesit dan fokus untuk memberdayakan pekerjaan yang kita tekuni, syukur syukur cuan datang sederas hujan bulan November.

Selatan Jakarta Tempat Memilah Inspirasi Dengan Virtual Office Nan Seru

Suka daerah selatan Jakarta karena engen ikutan trend bahwa anak Jaksel nyampur nyampur bahasa Inggris dan Indonesia dalam percakapannya, Jakarta Selatan itu banyak banget tempat tongkrongan asik sambil memilah ide dan inspirasi untuk menulis, lho kok? Bayangin aja deh ada 14 coworking space dan dua lagi akan segera di buka, itu semua disediakan GoWork tanpa perlu ribet dan juga mahal sewa perkantoran. Gowork ada di Tresury Tower, Sampoerna Strategic Square, Setiabudi,Setiabudi 2.0, Pasific, Pasific Place 2.0, Millenium Centinnial, Kemang X, Menara Rajawali, Arkadia Green Park,Fatmawati, Menara Standart Chartered,Pondok Indah, Setibudi dan Sopo Del.

Menara Rajawali, Mega Kuningan bahkan mempunyai luas lantai 2.000 persegi, GoWork merupakan operator coworking space terkemuka dengan 27 titik yang tersebar diberbagai kota terkemuka di tanah air dengan. Untuk Sewa Kantor Jakarta Selatan mah ya kudu GoWork sebagai pilihan utama, tahu dong saat ini Jakarta Selatan merupakan tempat potensial dimana korporasi besar mempunyai kantor utamanya.

Nggak salah sih karena Jaksel mempunyai tempat bisnis prestisius seperti Mega Kuningan hingga ke Pondok Indah, ruas jalan ngetop ibu kota seperti TB Simatupang atau Gatot Subroto ada di Jakarta Selatan dimana kanan kirinya terdapat gedung gedung pencakar langit, lokasi gedung kantor yang kesohor dan hal ini menambah prestise bagi siapapun yang beraktifitas di wilayah Jaksel

Cikarang Coret Hingga GoWork Sampoerna Strategic Square

Berada di daerah pinggiran, Bekasi pula yang kerap di bully sebagai daerah planet antah berantah, udah hampir Cikarang coret pula, namun saat ini akses transportasi Cikarang mampu mengantarkan warganya menuju ibu kota, ada commuter line yang jadwal keberangkatannya setiap 30 menit sekali, belum lagi transportasi penghubung seperti busway yang juga bisa dipergunakan sebagai angkutan massal menuju jantung ibu kota.

Selalu suka jika menuju Sampoerna Strategic Square, perempatan dengan nama jalan tokoh terkenal Indonesia, Soedirman, Prof. Dr Satrio dan KH Mansyur, suka dengan arsitektur di gedung Sampoerna Strategic Square, untuk GoWork sendiri berada di lantai 24 dan 25. Ada bocoran lho GoWork di tempat ini memiliki micro gym dan juga tempat istirahat, jadi memang GoWork Sampoerna Strategic Square menjadi pilihan tepat.

Nggak usah minder ya bagi orang orang pinggiran, akses menuju Sampoerna Strategic Square banyak caranya, tuh stasiun Bendungan Hilir MRT Jakarta cuma sepelemparan batu saja, banyak cara menuju kenyamanan bekerja salah satunya menyambangi GoWork  Sampoerna Strategic Square, kamu harus setuju lho!

Work And Play Dengan Beragam Fitur Dan Kerja Pun Tak Terpatri Ruangan Itu Itu Saja

Revolusi industri 1.0 tahun 1750-1850 saat dimana tenaga manusia dan hewan mulai tergantikan karena munculnya mesin uap, banyak pekerjaan lepas dan digantikan oleh mesin dan memunculkan pekerjaan baru, sejarah pun berputar di era kekinian, revolusi industri 4.0 telah dialami bersama sama. Ada hal baru yang membuat tenaga kerja seperti tersisihkan, namun percayalah jika berjiwa inovatif dan mau beradaptasi maka peluang usaha bisa didapat.

Dengan filosofi Work and Play, GoWork memberikan pilihan untuk mampu berkarya, jika ditempat kerja lama terbatas dengan ruang kubikal yang bikin jenuh, generasi milenial adalah generasi baru yang sejak kecil lebih kenal teknologi dibanding generasi sebelumnya, saat ini bukan kompetisi namun memenangkan tujuan dengan kolaborasi. Gowrok yang memiliki fitur beragam memanjakan profesional muda meningkatkan kemampuan karena waktu   tak bisa menunggu.

Ruang kerja komunal persembahan GoWork yang dilengkapi internet kecepatan tinggi, area lounge nan santai, bilik telepon,ruang konferensi, kopi artisanal,air buah,pencetakan, staf di tempat , petugas kebersihan serta ruang acara. Sentuhan pribadi yang membuat nyaman saat melakukan pekerjaan, tinggal pilih yang terbaik sesuai budget dan GoWork memiliki paket yang kompetitif.

Ada Hot Desk dengan tarif Rp 125.000, Dedicated Desk dengan biaya Rp 2.500.000/orang/bulan, private office dibanderol dengan harga Rp 2.800. Untuk pilihan ruangan pun tersedia, mau pilih ruang acara atau meeting, menjadi kesan yang mendalam jika acara sukses dan tentu itu menjadi perbincangan. GoWork menyediakan tempat acara dengan kapasitas 50-130 lay out dan itu juga termasuk proyektor, layar, mikrofon serta speaker.

Ruang meeting dengan kapasitas antara 5 hingga 10 bisa dilakukan di GoWork, menyenangkan bisa mengumpulkan orang orang yang mempunyai satu misi untuk perubahan di masa datang, meeting pun lancar jaya karena adanya fasiltas mumpuni yang disediakan GoWorking, siap siap deh meeting pun cetar membahana, WiFi super cepat, HDMI, LCD, Proyektor, air minum serta papan tulis adalah fasiltas yang di dapat. Yuk ah meeting ataupun acara pilih GoWork saja.

 

Ket: Semua gambar pendukung di blog ini berasal dari sumber go-work.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *