Rekomendasi Gadget Terbaik Carisinyal.com Juaranya

 

Gadget mempermudah aktivitas sehari hari(dokumen poto : shutterstock.com)

 

Dalam setiap era pasti akan mengalami hal hal yang unik dan bakal menjadi kenangan tertentu, seperti era 80an yang memiliki kekhasan dengan lagu lagu everlasting meski untuk masalah gadget, era tersebut belumlah secanggih seperti saat ini. Begitu juga bagi mereka yang menikmati era 90an dan juga masuk era milenial dengan ditandai hadirnya gawai.

Ada handphone segede batu batu, atau serunya main pager yang kerap disebut radio panggil, mungkin generasi kekinian bingung, benda apakah si pager itu. Saat itu pager menjadi alat komunikasi canggih dan gaul pada zamannya, dengan bentuk persegi panjang dan berukuran mungil, pager mempunyai kegunaan sebagai pengirim pesan.

Dengan perkembangan teknologi, telepon yang alat tadinya hanya alat komunikasi terus bermetafora,  kemudian teknologi seluler menyapa dan kemudahan berkomunikasi dan juga gadget pun menjadi alat yang penting bagi umat manusia. Berbagai hal dapat dilakukan dalam satu genggaman dengan perangkat yang bobotnya makin ringan  dan juga harga yang semakin terjangkau.

Sekolah, bekerja dan ragam keperluan manusia sehari hari tak jauh dari namanya gadget, hape, laptop, tablet atau pun PC Desktop bagian tak terpisahkan dari orang orang zaman now, kreativitas ditemukan, konten dipercantik hingga belajar semakin mudah di era kekinian, semuanya membantu aktifitas sehari hari.

Lompatan Penggunaan Mesin Tik Ke Laptop

 

Laptop dan mesin tik berdampingan, antara teknologi kekinian dan era manual(dokumen pribadi)

 

Terasa canggung saat mengganti penggunaan mesin tik ke PC Desktop lalu menjajal memakai laptop, yang tadinya mengetik manual beserta kertas yang menyertainya. Lompatan penggunaan mesin tik menuju komputer karena penerimaan naskah harus melalui email, tentu tak mungkin dilakukan bila menggunakan mesin tik.

Perlu komputer dan akhirnya membeli bekas sebuah komputer merk Dell dengan prosessor Intel Pentium III. Di tahun 2013 mencoba memberanikan untuk mengambi laptop dengn merk Toshiba Satellite C840 dan juga melakukan tukar tambah handpone Nokia C2-05 dengan Samsung Galaxy Young.

Dunia terus berubah dari waktu ke waktu, begitu juga teknologi yang akan cepat berubah, jika tidak menyesuaikan diri maka ketinggalan merupakan kepastian. Menikmati lompatan penggunaan mesin tik dengan komputer dan laptop, bersyukur bisa mengupgrade diri meski harus belajar sana sini untuk memahami dan mengoperasikan laptop.

Kunci dari semua itu adalah jangan apriori dengan hal hal hal yang baru, pelajari meski memang terasa berat bila memulainya

Dari Paris Van Java Semua Berawal

Eden Strategy Institute pada bulan Maret 2021 merilis 50 besar Smart City Dunia dan satu satunya kota yang masuk dalam kategori kota pintar itu adalah Bandung yang menempati urutan ke 28,kota kembang unggul dari kota Dubai Uni Emirat Arab yang berada di rangking ke 34. Bahkan jauh lebih baik dibanding Los Angeles Amerika Serikat yang berada di tempat ke 40.

Untuk hal kreatifitas warga Bandung memang top banget, mulai dari fashion, musik dan teknologi seakan menjadi ciri khas keunggulan Bandung, layak disebut bahwa Bandung merupakan kota dengan berbasis teknologi informasi atau teknopolis. Di kota inilah hadirnya media online yang mengupas tentang informasi teknologi terkini.

Peluncuran di Bandung pada 7 September 2013, sebagai penanda bahwa Carisinyal memandu penikmat gadget dan juga teknologi untuk menikmati tulisan tentang smartphone, aplikasi, game atau juga pengguna laptop makin melek pengetahuannya dan tidak kudet. Bersyukur bisa mengakses informasi dari Carisinyal sehingga mengetahui gadget terbaru dengan spesifikasi yang dimilikinya.

 

Gadget Amunisi Mencari Cuan

 

Samsung J7 2016 menemani keseharian berburu cuan(dokumen pribadi)

 

Ketika patron kerja mulai bergeser, rumah dan kantor menjadi jarak yang harus ditempuh dan orang menyebutnya sebagai bekerja. Namun saat ini bekerja di rumah pun sudah menjadi hal yang biasa, memanfaatkan gadget dan kemudahan teknologi, mendulang cuan bukan melulu milik para karyawan di perkantoran atau juga pabrik.

Pekerja kreatif yang kesehariannya bergulat dengan gawai dan tumpuan mendapatkan uang dari gawai yang dimiliki, di depan laptop, mengerjakan karya seni dan berharap invoice pun segera cair. Keseharian itulah yang saat ini sedang saya jalani selepas terjadinya Pemutusan Hubungan Kerja.

Banting setir menjadi fulltime blogger berbekal peralatan tempur berupa laptop dan hape Samsung J7 tahun 2016, membuat konten, mengolah kata dan sebagian besar pekerjaan dilakukan di rumah. Ketika para tetangga berangkat kerja di pagi hari dan baru pulang di sore harinya, rumah adalah areal kerja dengan amunisi kuota internet agar bisa terhubung.

Gadget saat ini memang bukan melulu tentang alat komunikasi, namun lebih ke arah mencari cuan karena hidup setelah tak punya pekerjaan tetap haruslah berjalan, BPJS dan pengeluaran rutin seperti bayar listrik atau pun tagihan air tak bisa di tunda tunda. Memiliki perangakat seperti laptop atau juga smartphone bagai petani yang memiliki cangkul untuk mengolah sawah.

 

Hingga kini laptop yang dimiliki telah berusia delapan tahun dan engselnya pun sudah terlepas, handphone juga belum diganti meski telah lima tahun menemani. Mengandalkan ruang penyimpanan sebesar 16 GB di masa saat ini termasuk spek kena tanggung alias hape kentang, show must go on selama masih bisa dipergunakan, hajar terus!

Berkat majunya teknologi, mendulang uang di rumah pun bisa dilakukan tanpa harus ngepet dan melakukan hal hal mistis agar cuan terkumpul. Begitulah keseharian saya dan juga gadget yang mendukung kegiatan sehari hari, ikhtiar manusia mencukupi kebutuhan jasmani selepas kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19.

 

Carisinyal.com Dunia Informasi Tentang Teknologi dan Gadget  Nan Memukau

Saban hari tersaji berita baru tentang dunia gadget dan kemampuan teknologi yang seolah berlari kencang, rasa kepo seakan menjadi bumbu lain untuk mengetahui perkembangan pernak pernik gawai dan juga teknologi yang dibenamkannya. Rilis produk seakan makin pendek dalam interval waktu, produsen gadget seakan berlomba untuk membuat produk mumpuni.

Beruntung bagi warga +62, kupasan teknologi teranyar mulai dari laptop hingga smartphone dapat diakses dengan sangat mudah, mau tahu besutan harga teranyar, spesifikasi produk yang dijual merk merk terkenal, hingga review yang tentu saja menjadi bahan pertimbangan untuk membeli gadget impian.

Ada juga trik dan tips yang memandu pembaca untuk mengungkap aplikasi dari sebuah gawai, belum lagi info update aplikasi dengan tulisan ringan dan mengena. Semua rasa penasaran seakan ditepikan dengan segera, lebih tahu banyak tentang gadget hanya di Carisinyal.com, yang paling seru adalah keakuratan data yang dapat dipertanggung jawabkan.

Carisinyal.com memiliki team yang padu, mulai dari para writer, Beauty Product Review, Movie Review, Editor, Managing Editor hingga Chief Executive Officer. Tampilan media online yang komplet membahas gadget dari A hingga Z. Pembaca dimudahkan tampilan menu yang terklasifikasi secara rinci.

Kaum milenial yang ingin tahu jauh tentang produk smartphone dari merk Samsung, Oppo, Realme dan Vivo yuk ngumpul bareng. Semakin lengkap dengan info tentang update harga hape terbaru di tiap bulannya dari beragam brand terkemuka. Nggak mau ketinggalan berita tentang gadget dan teknologi, klik aja Carisinyal.com, tahu lebih banyak lho, dijamin gaes!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *