Menikmati Keseruan Dan Kenyamanan Menginap Di Barat Ibu Kota

Lobby Hotel Grand Tjokro(dokpri)

 

Saat rehat saatnya rilex dan memanjakan diri, sebagai blogger perlu dong leyeh leyeh dan menikmati hidup, berkesempatan jua santai beberapa jenak untuk meluangkan waktu agar bisa beristirahat, sempat mencari cari di mana ada hotel yang perlu di jajal dan pilihannya adalah Grand Tjokro yang berada di kawasan Daan Mogot 63 Jakarta Barat, sebenarnya pengen nyeritain seru dan santainya bermalam di hotel Grand Tjokro. Baru kesampaian nulisnya nih di blog yang berkisah tentang perjalanan dan kuliner yang di alami penulis. Tulisan pertama di blog jalandanmakanseru.com yang mengulas tempat tempat ciamik saat jalan jalan dan makan makan lho.

Tancep gas aja ya, mau cerita cerita serunya nginep di hotel Grand Tjokro. Di sabtu siang bulan Februari 2018, tepatnya tanggal 10, bersama keponakan ngejajal kenyamanan yang di tawarkan Grand Tjokro. Setelah menempuh perjalanan dari Bekasi akhirnya sampai juga di lokasi dengan waktu tempuh sekitaran 1 jam setengah. Check in dan dapetin kamar 910 di lantai 9, hmm dari mulai masuk hotel dengan sambutan ramah resepsionist hingga kerennya dapat kamar bagus dengan sentuhan klasik yang di dominasi warna cokelat.

Ini nih ruangan 910 itu, suasananya nyaman bingit(dokpri)

 

Rada sorean dikit setelah bobo siang, ngejajal kolam renang di lantai dua. Kolam renangnya sih nggak begitu luas sih, berdampingan dengan tempat fitnes. Ya udah jadinya mah ngejajal treadmill dulu baru deh renang gitu hihi, dua kolam kembar menyambut kami dan tak ada pengunjung lain. Dan seakan kamilah penguasa kolam di sore itu. Sekitaran satu jam ngejajal kolam renang dan tempat fitnes, menjelang waktu Maghrib sesi renang pun di akhiri.

Ngejajal kolam renang euy, byurrr(dokpri)

                                                                                                

Grand Tjokro hotel mematok harga mulai dari harga 600 ribu net/kamar dengan sarapan pagi untuk dua orang, adapun fasilitas hotel berupa Tjokro Restoran, kolam renang, Ballroom Meeting Rooms, Batik lounge, Spa, Internet Corner serta Fitness Center. Ada beberapa pilihan kamar yakni Superior Rooms yang di banderol Rp 1.499.00. Ada juga Deluxe Room yang bisa di gunakan setelah membayar Rp 1.799.000. Dan ada Junior Suite Room dengan harga Rp 3.299.00.

Pokoknya recomended deh bila nginep di Grand Tjokro, dengan kamar yang di lengkapi tivi yang memiliki saluran lokal serta jaringan tv kabel, puas deh dengan harga yang di tawarkan. Atau bila pengen ngadain meeting dengan durasi waktu , halfday, fullday atau fullboard bisa tuh. Saat nginep di Grand Tjokro, kebetulan ada beberapa deadline yang perlu di selesaikan dan ternyata oke banget dah, browsing internet lancar jaya, suasana hotel yang tenang, nyaman dan nggak bising membuat suasana menulis kondusif. Mungkin kapan kapan nginep lagi deh di hotel yang beralamat di jalan Daan Mogot 63 Jakarta Barat, soale suasananya itu lho yang ngangenin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *