Mampir Di Warung Bakso Bang Edoy

Bakso kuah dari warung Bakso Mang Edoy(Dokpri)

Kali ini cukup jalan jalannya di seputaran komplek perumahan Mang Admin, masih satu komplek sih tapi beda blok.Deket lah paling sekitar 400 meteran lah, yup Mang Admin mlipir dulu ke warung bakso.

Kita perlu juga nih ngucapin salut akan kegigihan Bang Edoy mengelola warung baksonya, dari muasal sebuah gerobak kecil, kini ada 3 warung bakso yang beliau punya.

Bang Edoy dipunyai oeh seorang karyawan sebuah pabrik spare part kendaraan, ternyata peruntungan buruh pabrik yang ulet ini dan hasilnya adalah terus berkembangnya Bakso Bang Edoy,biasanya suasana warung Bakso Bang Edoy akan lebih semarak di hari Sabtu malam atau pun hari hari libur dan juga tanggal muda.

Nah saatnya icip icip dong hasil olahan dari warung bakso Bang Edoy nih mumpung kemaren libur,sebenarnya mampir ke warung bakso Bang Edoy cukup sering sih,selain memang jaraknya nggak jauh, harga di sini murah kok,nggak bikin kantong bolong.

Ada ragam menu yang bisa kita pilih,mulai dari baso kuah atau pun mie ayam, nah rentang harga mulai sepuluh ribuan hingga dua puluh ribu.Mang Admin mah selalu suka dengan olahan menu bernama mie ayam,tekstur mie nya yang lembut dan ada sedikit kuah didalam sajian membuat kita bisa menikmati mie ayam dengan mantab.

Mie ayam selalu menjadi favorit Mang Admin(dokpri)

Potongan daging ayamnya oke lah dan juga sayurannya membuat nagih ini sih,ada juga bakso kuah lho, dengan ukuran bakso yang tepat dan juga penyajiannya yang resik membuat kita betah menikmati suasana warung bakso Bang Edoy.
Ada juga aneka minuman segar seperti es jeruk, teh botol,es teh tawar maupun manis.Harga harga yang bersahabat membuat banyak pengunjung kembali lagi untuk menikmati bakso Bang Edoy.Hmm mau coba? datang saja lho di perumahan Sukaraya Indah dan nikmati sensasi rasa dari bakso Bang Edoy.

Bakso Bang Edoy(dokpri)

Penulis: Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *