Di Antara Laka Lantas Dan Dahsyatnya Khasiat Alami Lidah Buaya

Merasakan sakit di punggung dan juga susah BAB pasca kecelakaan lalu lintas(dokpri)

 

 

Entah inikah rencana Tuhan agar kita bersabar dengan segala kehendakNya dan juga takdir yang harus terlewati dalam kehidupan, bersiap berangkat kerja dan semua prosedur standar keamanan ketika akan berkendara telah dijalankan namun memang sial datang dan pergi tanpa permisi memang seperti benar adanya. Tumpahan oli di jalan membuat roda motor selip dan tergelincir memaksa saya pun jatuh dengan posisi terduduk, serasa mendapat hunjaman keras di bagian pinggul, punggung terasa sakit.

Beberapa pengendara lainnya juga mengalami hal yang sama, terjatuh. Beruntung ada pengendara lain memberi pertolongan, sakit yang mendera memaksa harus menepi dan meminta pertolongan kepada teman dan kerabat. Akhirnya menuju rumah sakit terdekat dan melakukan check up, alhamdulillah hasil rontgen sih normal. Namun harus beristirahat dalam beberapa hari. Dalam masa pemulihan inilah kendala lain muncul, pinggul terasa nyeri dan efeknya di beberapa hari Buang Air Besar terasa sangat menyiksa.

Menunggu beberapa hari untuk bisa Buang Air Besar, perut terasa begah dan kembung, sempat googling bagaimana cara efektif untuk bisa BAB dengan lancar, mulai minum air hangat hingga posisi efektif di toilet, atau mengatur ritme waktu saat BAB. Namun ternyata saya kesulitan saat akan buang air besar, sebuah penderitaan yang lumayan menyiksa.

Khasiat Lidah Buaya Dalam Sebungkus Herbadrink

Herbadrink Lidah Buaya dari ramuan herbal tanaman nusantara(dokpri)

“Berkenalan” dengan Herbadrink Lidah Buaya di sebut nggak sengaja juga sih, kalau Herbadrinknya sih sudah tahu sejak lama dan saya suka dengan kesegaran sari Temulawak yang mengingatkan akan minuman khas yang menyegarkan. Oy iya Sari Jahe nya juga nikmat di konsumsi lho dan yang lebih penting lagi adalah semua varian Herbadrink adalah di produksi oleh perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yakni PT Konimex. Mungkin untuk Herbadrink Lidah Buaya adalah perpaduan pandangan pertama dan juga keberuntungan memilih  produk yang tepat bagi saya yang kesulitan buang air besar karena ternyata setelah di coba khasiatnya luar biasa.

Dalam komposisi Herbadrink Lidah Buaya terdapat ekstrak  Lidah Buaya  4,6 gram atau setara dengan 10,4 gram daun lidah buaya. Tanaman dengan nama ilmiah Aloe Vera yang sedari dahulu digunakan pemanfaatannya untuk kesuburan rambut, penyembuh luka dan juga kecantikan. Herbadrink Lidah Buaya dengan ramuan herbal dengan resep tradisional Nusantara dan dengan paduan proses teknologi modern menghasilkan produk yang membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan Buang Air besar.

Khasiat Aloe Vera atau lidah buaya yang di dalamnya memiliki enzim memecah protein yang kita konsumsi menjadi asam amino, dalam lidah buaya ada kandungan yang merangsang sistem kekebalan tubuh dan membunuh infeksi. Enzim diubah menjadi bahan bakar untuk setiap sel dalam tubuh yang mempunyai dampak positif yakni memungkinkan sel berfungsi dengan baik.

Dalam sebungkus Herbadrink Lidah Buaya banyak sekali manfaat yang di dapat bagi seseorang yang mengalami masalah BAB, dengan isi 5 sachet yang masing masing memiliki berat 10 gram, dan saya termasuk orang yang beruntung karena dengan mengkonsumsi secara teratur, derita susah buang air besar perlahan lahan dapat teratasi, widih rasanya lega gimana gitu.

Di Sajikan Dingin Maupun Hangat, Herbadrink Tetap Berkhasiat Juara

Disajikan hangat atau dingin,Herbadrink Lidah Buaya sama khasiatnya(dokpri)

Produk produk Konimex memang sudah di kenal luas masyarakat Indonesia, produk Konimek mulai dari farmasi, vitamin dan suplemen, kembang gula, makanan ringan, produk ekstrak bahan alami serta produk alami seperti Herbadrink. Mengutamakan mutu dengan falsafah 3M yakni Mutu, Mudah dan Murah, yup dengan kualitas terbaik kita bisa mendapatkan Herbadrink Lidah Buaya dengan harga terjangkau. Tak heran jika Konimex pada akhirnya di ganjar dengan beragam penghargaan, pengakuan ini merupakan apresiasi atas kualitas Konimex melahirkan produk produk jempolan.

Bicara tentang gimana sih Herbadrink Lidah Buaya mampu mengatasi kesulitan saat Buang Air Besar, yang penting sih ikutin aja aturan pakai nya lho, Insha ALLAH semua derita tentang susahnya buang air besar dapat di atasi, perut pun terasa plong dan tentu saja hal ini membuat kita merasa senang, sumpah deh nggak enak banget berhari hari nggak bisa BAB itu sebuah penderitaan yang jangan sampai terulang lagi, dan salah satu upaya atau ikhtiar saya adalah mengkonsumsi Herbadrink Lidah Buaya.

Soal penyajian sih tergantung selera kita lho, baik di sajikan dalam air panas maupun dingin khasiat Herbadrink tidak pernah berubah, tetap manjur. Larutkan 1 sachet Herbadrink Lidah Buaya ke dalam air kurang lebih 150 ml, boleh panas ataupun dingin, jika udara terasa panas maka pilihan terbaik adalah melarutkan Herbadrink ke air dingin dan rasakan sensasi kesejukan yang begitu terasa. Namun apabila cuaca terasa dingin maka pilihan tepat dengan menyeduh Herbadrink dengan air panas, reguk kehangatan dan rasakan hangatnya yang tak terlupakan.

Apapun pilihan saat di minum baik itu dingin maupun panas, khasiat Herbadrink tetap juara dan inilah sesuatu hal yang tak terlupakan. Tapi ingat ya Herbadrink tidak di anjurkan pada wanita hamil , menyusui dan juga anak anak dibawah usia 10 tahun.

Sugar Free Herbadrink Lidah Buaya, Berita Baik Untuk Penderita Kadar Gula Darah Tinggi

Herbadrink Lidah Buaya sugar free diantara varian lainnya(dokpri)

Data International Diabetes Federation(IDF) tahun 2017 menunjukan bahwa Indonesia menempati urutan ke enam di dunia dengan jumlah penderita diabetes, ada kisaran 10,3 juta jiwa jumlah diabetesi. Dalam tahun 2030 ada prediksi grafik naik penderita diabetes hingga ke angka 21,3 juta. Untuk penderita gula darah tinggi memang perlu waspada memilih makanan ataupun minuman yang di konsumsi, kehati hatian ini perlu agar kadar gula darah tidak melonjak karena sembarangan mengkonsumsi makanan dan minuman.

Begitu pula dengan saya yang harus menjaga kadar gula darah, pilihan jatuh kepada Herbadrink Lidah Buaya sudah sangat tepat karena Sugar Free dalam produk ini nggak bikin hati was was, sesuatu banget ketika melihat box Herbadrink Lidah Buaya yang berwarna hijau tosca tertulis “Sugar Free” berarti aman lah untuk di konsumsi untuk saya.

Namun yang perlu di perhatikan juga ialah hati hati ketika penggunaannya  jika bersamaan dengan obat kencing manis. Meski memang Sugar Free namun anjuran dalam sachet perlu kita baca dengan seksama. Pilihan Konimex untuk memproduksi Herbadrink Sugar Free merupakan patut kita apresiasi, lebih jelasnya sih bagi penderita kadar gula tinggi, dengan adanya produk Sugar Free akan merasakan hal yang nyaman.

Nggak salah pilih memang mengkonsumsi Herbadrink Lidah Buaya, dengan ekstrak Lidah Buaya mampu melancarkan  buang air besar, dengan Sugar Free jadi nggak was was juga tuh saat mengkonsumsinya, terima kasih Konimex, terima kasih Herbadrink Lidah Buaya.

Ketika Perut Terasa Lega Dan Saat BAB Lancar Rasanya Gimana Gitu

Aktifitas menulis makin seru ditemani Herbadrink sajian hangat(dokpri)

 

Awal awal ketika rasa sakit menyergap pasca kecelakaan lalu lintas, di tambah pula tiba tiba BAB bermasalah adalah perpaduan sakit dan sedih, namun bukan berati kita terus meratap. Nggak bisa bergerak bebas, punggung terasa nyeri dan juga ngilu. Beberapa kali di pijat agar tubuh lebih terasa enak. Dan untuk memperlancar buang air besar ada Herbadrink Lidah Buaya, dan akhirnya setelah rutin mengkonsumsi perlahan lahan BAB pun lancar.

Perut terasa lega, rasa kembung pun lebih plong, sudah jelas senang banget deh ketika BAB lancar jaya, dengan jumlah konsumsi yang tepat, Herbadrink menjadi penyelamat dan patut bersyukur bisa kembali normal untuk urusan BAB. Ramuan herbal memang mumpuni dan saya merasakan langsung khasiatnya, sekarang sudah beraktifitas seperti biasa. Tak ada keluhan lagi soal BAB, dan ke toilet bukan lagi hal yang menakutkan kini.

Terima kasih untuk Herbadrink Lidah Buaya, terima kasih untuk PT Konimex yang mempersembahkan produk unggulan dengan kualitas terbaik dari tanaman berkhasiat nusantara, pilihan tepat untuk melancarkan buang air besar memang Herbadrink Lidah Buaya.

Penulis: Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *