Warung bakso Malang “Mas Bro”

Selalu suka dengan bakso Malang, varian bakso dengan isian yang variatif membuat Mang Admin memilih bakso Malang sebagai menu favorit.

Bakso Malang konon dari akar sejarah kuliner berasal dari Tiongkok,dan beberapa modifikasi yang di sesuaikan dengan lidah nusantara maka kita mengenal kuliner melegenda bernama Bakso Malang.

Sajian yang berbeda antara bakso Malang dengan bakso biasa adalah isian dalam mangkok bakso. Bakso Malang memiliki isian pangsit,mie kuning yang digulung mirip bola dan juga bakso tahu serta bakso goreng dan kuah yang melimpah dengan irisan daun seledri dan bawang.

Nah di Bekasi nih, tempat Mang Admin berdomisili, ada warung bakso Malang yang bisa di coba lho, harga semangkok nya Cuma 10 ribu perak. Murmer banget dah, lokasi warung Bakso Mas Bro yang menyajikan bakso Malang terletak di Jalan Joyomartono Kota Bekasi, patokannya adalah masjid Amar Ma’ruf komplek perumahan Angkatan Udara.

Bulak Kapal arah gerbang tol Bekasi Timur. Soal rasa meski cuma di banderol ceban namun memuaskan lidah, tekstur pangsitnya terasa garing di lidah, pentol baksonya juga lembut saat di kunyah. Di tambah baso tahu membuat lidah pun bergoyang.

Rasanya puas deh membarter duit ceban yang kita punya dengan semangkok bakso Malang Mas Bro, meski memang luas warung tidak terlalu lega, namun jika sudah menyantap basonya jadi lupa deh semuanya hihi.

Banyak juga sih jamaah masjid yang icip icip di warung ini, jika si empunya sudah membuka panci bakso, uap dan asap tipis seakan memenuhi warung, jangan tanya aromanya, bikin cepet cepet deh makan baksonya.

Nah ini nih yang bikin makan berselera(dokpri)

Yup jika pengen menyantap bakso Malang dengan harga terjangkau, datang saja di warung Bakso Mas Bro, bayangin aja ya, harga ceban udah dapetin porsi lengkap bakso Malang.

Lagi meracik hidangan bakso,langsung dari pancinya(dokpri)

Enaknya sih bakso Malang di konsumsi saat udara terasa dingin, saat gerimis ataupun hujan, tapi bagi yang nggak suka pedas, tenang aja sebab pilihan mengkonsumsi pedas atau tidaknya bakso kita jua yang menentukan.

Selamat menyantap bakso Malang Mas Bro ya, salam murah meriah, satu mangkok cuma ceban.

Kategori: Street Food

Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *