Sempetin ke sini dulu nih, soto Lamongan(dokpri)

Kali ini Mang Admin menyambangi warung soto yang baru saja buka di perumahan Sukaraya Indah, sepulang kerja nih, gerimis baru saja reda dan cuaca di malam hari terasa dingin. Perut pun lapar minta di isi.

Baiklah saatnya kita ngejajal soto Lamongan, yup Mang Admin pun menuju sebuah warung d block E perumahan Sukaraya Indah, tepatnya si di areal bundaran kedua perumahan, samping tempat cukur asgar.

Namanya warung Soto Chan Chan yang menyediakan menu menu soto Lamongan, Bakso dan Mie ayam, nah jika mau pesen minuman juga ada dengan sajian utama yakni es campur, ada juga es teh manis.

Semangkok soto Lamongan di warung Chan Chan(dokpri)

Mang Admin pun memesan soto Lamongan, menunggu beberapa saat karena si empunya warung sedang meracik soto, nggak terlalu lama akhirnya pesanan pun mampir di meja Mang Admin.

Mangkok di hadapan Mang Admin masih mengepulkan asap tipis, ahay saatnya kita icip icip, pertama kali yang Mang Admin lakukan adalah mengaduk soto Lamongan, ada bihun, irisan daging ayam, rajangan daun seledri, bawang goreng, aroma bumbunya terasa gurih di lidah saat kuah di cecap.

Wah asoy geboy nih, malam malam bisa nyoto. Oh iya Mang Admin juga sempetin ngejajal es campurnya lho. Sembari nunggu pesanan es, Mang Admin menikmati soto Lamongan.

Nah ini nih pesanan es campurnya(dokpri)

Menurut pemilik warung soto, tempat jualannya ini di buka jam 10 pagi hingga jam 10 malam, dan ia berharap wira usahanya bisa lancar, soalnya saat Mang Admin mampir, warung soto nya baru di buka.

Wah berarti Mang Admin ikutan grand openingnya ini mah. Rasa soto Lamongan di warung “Chan Chan” sudah kena nih rasanya, ada gurih di kuah sotonya, taburan irisan daging ayamnya cukup banyak. Mungkin kalau lebih seru sih ada koya nya deh.

Taburan koya dalam soto Lamongan menambah seger, hmm makan soto lebih nampol lagi. Oke deh setelah nyoto, minum es campur, asek lah.
Mang Admin Cuma merogoh kocek 16 rebu untuk dua pesanan soto dan es campur, murah lho.

Yup bila ada warga di perumahan Sukaraya Indah, kangen kulineran Jawa Timuran, bisa merapat deh di sini warung soto Lamongan “Chan Chan”.


Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *