Warung Gado Gado Mama Aul

Siang hari ketika jam istirahat dan perut nagih untuk di isi, bagi pekerja seperti Mang Admin yang standar gajinya berdasar UMK tentu kudu jeli nih mengatur pengeluaran. Tapi untungnya di sekitaran tempat kerja Mang Admin di daerah Tambun, kabupaten Bekasi ada tempat makan murah meriah lho.

Menunya yakni Gado gado serta karedok, namun ada juga lauk matang serta sayuran yang bisa kita pesan jika menikmati makan siang. Dahulu tempat gado gado ini merupakan sebuah restoran, namun saat ini resto tersebut sudah tutup, nah penjual gado gado ini dulunya nih adalah koki di resto tersebut.

Etalase warung gado gado, dengan menu dan variasi lauk matang(dokpri)

Tukang gado gado yang biasa di sebut Mama Aul, kini mencoba peruntungan untuk berjualan di depan resto yang sudah tutup, sebuah kedai nasi kecil dengan etalase kaca, bangku kayu dan meja yang dilapisi karpet plastik sebagai lapak dagangan.

Etapi meski warungnya sederhana namun gado gado buatan Mama Aul memiliki cita rasa nampol, bumbu gado gado dengan bahan dasar kacang tanah, aneka sayuran dan juga kerupuk, harganya pun murah meriah yakni dua belas ribu rupiah saja.
Satu porsi gado gado beserta pilihan nasi atau lontong menemani makan siang, apalagi soal kerupuk, Mama Aul nggak pelit pelit lho, pembeli bisa ngambil kerupuk sepuasnya lho.

Mang Admin pilih gado gado dengan varian sayuran seperti kol, kangkung tauge, tahu dan tempe, kunci nikmatnya gado gado made in Mama Aul adalah bumbu kacangnya yang melimpah.

Takaran air asam jawanya juga menjadi penentu cita rasa dari gado gado itu sendiri, kalau level pedes mah bisa diatur berapa cabe yang disertakan, kalau Mang Admin sih nggak terlalu suka pedes, paling kuat dua cabe doang hihi.

Nggak setiap hari gado gado Mama Aul buka lho, biasanya jika hari Senin warung sederhana ini tutup, saat Mang Admin rada kepo kenapa sih kalau Senin mesti tutup?
Ternyata Mama Aul harus ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi untuk rutin melakukan kemotrapi bagi suaminya. Semoga cepat sembuh ya Mama Aul, suaminya.

Menurut para pembeli di warung gado gado Mama Aul, racikan gado gadonya terasa pas, seperti komentar Bang Rangguy seorang pengemudi ojek online yang kerap bertandang ke warung gado gado, selesai ngojek dan pas makan siang, Bang Rangguy menghabiskan waktu rehat dengan memesan gado gado.

Bang Rangguy menikmati makan siang di warung gado gado Mama Au(dokpri)

 

Semoga saja warung gado gado Mama Aul tetap eksis meski memang karena kudu kemotrapi jadi tak setiap hari buka warung. Ini nih lokasi warung gado gado Mama Aul, jalan Diponegoro KM 39, dekat SPBU dan juga hotel Merdeka 2 Tambun.

Tunggu lagi cerita Mang Admin ya soal tetek bengek masalah kulineran mah,masih banyak tempat untuk enak makan dan makan enak, jangan lupa kunjungi blog tercinta ini,Yuk ah mamam gado gado dulu deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *