Ayam Geprek K39 Grand Permata City

Pembeli bisa memilih ayam di kotak kaca ini(dokpri)

 

Antrian begitu mengular saat melihat Grand Opening Ayam Geprek K 39 di ruko Pasar Bersih Grand Permata City, berharap bisa makan enak malah lihat orang orang ngantri kok jadi gimana gitu. Seminggu berselang baru bisa kembali lagi, antrian tetap ada meski tak sebanyak grand opening, maka masuklah dan memesan ayam geprek.

 

Malam hari menikmati menu ayam geprek, di perumahan Grand Permata City, Ayam Geprek K 39 adalah cabang ke 13. Suasana gerai terlihat cozy dan juga bersahabat. Kalau Mang Admin mah karena lokasinya sepelemparan batu dengan domisili Mang Admin, jadi perjalanan pun cum kitaran lima menit deh, deketnya kebangetan banget.

Suasana lantai dasar Ayam Geprek K39(dokpri)

 

Ada dua lantai yang disediakan pihakpengelola, lantai dasar di mana kita langsung memesan menu yang kita inginkan,showcase kaca dan penjepit makanan, di sampingnya ada termos besar sebagai wadah nasi. Kita diperbolehkan mengambil nasi sepuasnya lho tanpa perlu membayar uang tambahan, mau ngeduk itu pakai centong nasi, boleh boleh saja asal nggak malu sih hehe.

Gaya lesehan di Ayam Geprek K39 dengan ala di gazebo(dokpri)

Kalau sambal sih nguleg dadakan dengan request cabe hijau atau cabe merah, oh iya kita juga bisa ngajuin level kepedasan sambel. Lantai satu di desain ala cafe dengan meja dan kursi berhadapan, di sebelahnya ada tempat makan dengan konsep gazebo, saung saungan gitu deh.
Mang Admin memilih ke lantai dua, menaiki anak tangga sambil menunggu pesanan.

 

Lantai dua, dihiasi kelip lampu bikin suasana baper(dokpri)

Dari lantai dua terlihat jalanan yang menghubungi Pilar dan Sukatani, kerlip lampu semakin menambah semarak suasana malam minggu.
Banyak kalangan milenial duduk berpasangan dan menikmati Sabtu malam untuk habiskan waktu berdua. Payung warna hijau dengan tangkai kayu warna coklat menambah syahdu suasana.

 

Menu ayam geprek yang tersaji(dokpri)

 

Ahai pesanan datang, ayam geprek dengan toping sambal hijau, mesen level biasa saja tapi tetap saja lada pisan, pedes banget di lidah Mang Admin, buru buru mereguk air minum tapi pedesnya nggak ilang ilang.
Ayam geprek tuh, wujud ayam digoreng ala crispy yang pakai tepung itu lho, di geprek dahulu dan diberi sambal. Ayam Geprek K39 juga memiliki varian daging yakni bebek, namun geprek ayam nampaknya lebih disukai konsumen.

Mang Admin sih ngerasainnya pedes pedes sedikit asin nih ayam geprek, di lengkapi juga sayuran seperti kol dan timun. Ayam Geprek juga menyediakan pepes tahu, terong balado, tahu tempe, jamur crispy, cah kangkung, perkedel, jengkol balado dengan rentang harga di kisaran lima ribu hingga sembilan ribu.

Aneka minuman pun bisa dipesan, Mang Admin memilih alpukat hangat tanpa gula, ada kopi juga lho, jus jeruk, jus apel, jus mangga, es teh manis, semua itu dibanderol dari harga lima ribu hingga sebelas ribu.

Ayam Geprek K 39 termasuk jenis resto keluarga yang kisaran harganya terjangkau banget tuh, ngajak beberapa orang atau anggota keluarga dengan modal seratus ribu udah bisa euy makan makan. Gitu tuh cerita Mang Admin saat menjelajah kuliner bareng bocah bocah.
Nanti deh di ceritain lagi tempat enak untuk kulinerannya ya. Pokokonya serba seru untuk urusan jalan dan makan di blog tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *