Tridas Waterpark Tema Joglo Yang Artistik

Tridas Waterpark pilihan untuk tempat renang di Bekasi(dokpri)

 

Berada di wilayah berhawa panas seperti daerah Bekasi dimana Mang Admin berdomisili memang sesuatu yang tak bisa dihindari, namun meski begitu, Mang Admin nggak pernah bosan dengan suasana Bekasi yang ngangenin cie cie cie.

Kalau kamu pernah singgah ke Bekasi sangat mungkin kesan pertamanya nggak menggoda, gerah, macet dan juga bertumpuknya sampah, eit itu cuma kelihatan sepintas belaka ya. Aslinya Bekasi itu keren jika dijelajahi agak lama.

Banyak tempat tempat asyik yang ada di Bekasi, salah satunya adalah kolam renang Tridas Waterpark yang berlokasi di perumahan Taman Tridaya II, jalan Amarilis, Tambun Selatan. Yang unik dari kolam renang ini adalah bangunan joglonya, ada dua ruangan joglo di bagian depan, kalau sobat pengen ngadain acara dengan jumlah orang yang banyak, rekomen deh di Tridas Waterpark.

Kolam renang di Tridas ada tiga, kolam renang anak di depan pintu masuk, kolam renang semi olimpik atau kolam renang dewasa serta kolam renang yang memiliki seluncuran. Saat Mang Admin nyebur di Tridas Waterpark, kolamnya ramai untuk latihan berenang bocah bocah dan tentu suasanya seru dengan teriakan girang saat ngejajal kolam renang.

Hiburan organ tunggal(dokpri)

Pas pisan juga ada hiburan organ tunggal, ada dua biduanita yang bernyanyi menghibur penonton dengan lagu lagu campur sari dan juga lagu hits kekinian, mungkin organ tunggal ini untuk menghibur pengunjung.

Berkali kali sang biduan mengajak joged para pengunjung namun yang renang mah tetep saja menikmati di kolam renang tak beranjak.Lumayanlah renang dapet dengerin orang nyanyi.

Gazebo yang disediakan pengelola bagi pengunjung Tridas Waterpark(dokpri)

Selain bentuk joglo yang bikin Tridas Waterpark unik, ada juga lho sebuah tempat buat ngadem, ada pepohonan rindang dan juga beberapa saung, asyik lho buat ngumpul keluarga, suasananya mirip di daerah pedesaan gitu, sambil bawa bekal, terlihat ada beberapa keluarga berada di saung.

Harga tiket yang terjangkau membuat Tridas Waterpark menjadi tempat untuk liburan keluarga(dokpri)

Mungkin Pembaca bertanya ke Mang Admin, berapa sih harga tiket Tridas Waterpark? Oh iya hampir lupa nih ngasih tahu, untuk tiket di hari Senin hingga Jumat, pihak pengelola mematok harga sebesar Rp 25.000, sedang untuk hari Sabtu-Mjnggu dan juga hari libur nasional harganya Rp 30.000.

Kalau Mang Admin mah sudah pesan jauh jauh hari di aplikasi jadi ketika menuju loket tinggal tunjukin aja kode QR nya dan kita dikasih kartu pass untuk masuk. Tridas Waterpark memang di desain untuk semua kalangan, beberapa dari mereka membawa bekal dan di makan rame rame.

Pihak pengelola juga menyediakan cafetaria lho, bisa nyantai pesan menu setelah berenang, asyik juga. Jangan khawatir juga ya kalau renang di sini, ada life guard yang ngejagain ketika berkunjung. Tridas Waterpark dilengkapi kamar bilas yang berada dibawah areal, kita mesti menuruni tangga untuk menuju kesana, ada mushola juga lho.

Seru seruan di Tridas Waterpark, mantap lah Mang Admin hehe, kalau lagi suntuk dan pengen santai, pilihan Tridas Waterpark adalah satu hal yang bagus, renang dan rilek.

Mau tahu tempat tempat santuy di Bekasi dan juga tempat seru lainnya? Ya Cuma di sini infonya gaes, pantengin aja blog kesayangan bersama ini, bakalan banyak info menarik, tempat wisata nusantara.Hanya di sini lho gaes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *