Photo Coffe Kopi Susu Cara Seru Nikmatin Ngopi

Racikan mantab dari Kang Dudi, kopi susu teman perjalanan(dokpri)

 

Bertemu dengan Kang Dudi, blogger berambut gondrong yang murah senyum, ketemuan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan di sebuah kantor Fintech. Acara belum dimulai dan saatnya ngobrol ngobrol dengan si Akang penggemar kopi tapi juga jago tentang photografi lho.
Bertemu di dunia nyata setelah berinteraksi di dunia maya, saatnya nyicip jualannya Kang Dudi, kebetulan bawa varian kopi susu yang siap minum, sebenarnya sih rada was was juga karena biasanya kalau Mang Admin ngopi, setelahnya itu lho perut terasa sebah, kembung.

Jadi kudu selektif juga jika minum kopi, kang Dudi mengeluarkan botol plastik mungil yang nyaman untuk di genggam, tutup botolnya putih, ada logo bundar dengan enam garis seakan membentuk lensa kamera, i tengahnya ada gambar biji kopi. Di bawah logo bundar ada tulisan besar “KOPI SUSU” dalam kotak persegi berwarna coklat.

Dibagian paling bawah ada kontak Whatapps dan juga alamat IG photo_ coffe_, Kang Dudi membanderol Kopi Susu dengan harga 15 ribu rupiah, nggak mikir panjang lagi, botol pun berpindah tangan, langsung buka tutupnya dan mereguk kopi susu dari photo coffe, rasanya nggak terlalu manis, kerasa kopinya tapi lebih lembut.

Menunggu dengan sedikit was was, jangan jangan lambung bermasalah, tapi syukurlah nggak ada rasa sebah pasca minum kopi susu buatan Kang Dudi, selama berlangsung acara, sesekali mereguk kopi susu, hingga selesai acara dan pulang ke rumah, keluhan pasca ngopi yang biasanya terjadi, kok nggak ya?

Racikan Kopi Susu made in photo coffe terbuat dari kopi houseblend, susu serta gula aren. Tahu dong bahwa tanah nusantara itu suburnya sudah dari zaman dahulu banget.Grup band legendaris Indonesia, Koes Plus dalam lagu Kolam Susu menceritakan lirik lagu bahwa tanah kita adalah tanah surga.

Nah saking surganya, jenis kopi pun tumbuh di berbagai daerah di Indonesia, ada kopi dari Aceh, Kintamani, Lampung, Toraja,Wamena, mengacu pada satu tempat tertentu, kopi tersebut dikenal sebagai single origin. Jika kopi single origin di campur dengan kopi jenis lainnya maka disebut house blend, kombinasi dari beberapa jenis single origin jadilah house blend.

Kopi Susu photo coffe pantesan endes ya karena kombinasi dari ragam kopi, plus susu dan campuran gula aren dalam takaran yang pas maka sebotol Kopi Susu Photo Coffe adalah jawaban dari enaknya kopi susu siap saji. Oh iya nih produk enaknya diminum dingin lho, segarnya terasa.

Kopi susu siap seduh, ahay serunya ngopi sambil treveling(dok: Instagram Photo_Coffe_)

Produk Photo Coffe beragam lho, ada kopi tubruk siap saji, ada kopi susu langsung seduh atau yang pengen praktis ngopi tanpa perlu ngaduk ngaduk, ada Cold Brew, wah banyak banget ya variasi kopinya.

Ngopi jadi praktis dengan Cold Brew(dok:instagram photo_coffe_)

Yuk kita dukung para pengusaha lokal, dengan kita membeli produk mereka, kita juga membantu para petani kopi yang tersebar di seluruh Indonesia, dukung produk lokal kuy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *