Matador Waterpark, Kolam Renang Nuansa Spanyol

Santuy berenang di Matador Waterpark, pilihan liburan saat kemarau(dokpri)

Musim kemarau dan hujan pun sepertinya baru sesekali turun beberapa tempat, bahkan ada sama sekali tempat yang belum kebagian hujan. Bekasi yang panas, perlu piknik ke tempat yang lebih adem atau pilihan berenang adalah sesuatu yang memungkinkan.

Renang dengan suasana berbeda? Bisa jadi pilihan itu tertuju ke sebuah tempat bernama Matador Waterpark, tempat rekreasi yang bernuansa Spanyol, dari namanya aja sudah ketahuan. Dimana sih lokasinya? Matador Waterpark berada di Villa Mutiara Cikarang, Jalan Raya Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

 

Kolam renang untuk anak anak dengan seluncuran(dokpri)

Konsep Matador Waterpark adalah kolam renang untuk keluarga, pilihan kolamnya adalah kolam dangkal untuk anak anak yang mempunyai lintasan seluncuran. Ada juga kolam dewasa, jika kolam renang lain, pembuatan kolam dengan menggali tanah dan menciptakan galian dan membentuk sebuah kolam.
Kolam dewasa di Matador Park, kolamnya tidak di gali kebawah, namun berupa cor beton keatas, jika kita renang, malah bisa melihat orang orang beraktifitas dibawah kolam, seru deh.

Di kolam renang Matador Park tak melulu berkegiatan renang, ada taman taman yang bisa dipakai untuk kumpul kumpul keluarga, datang di hari Minggu atau Libur, wah saatnya bersenang senang nih.
Yang unik dari Matador Waterpark yakni beli satu tiket tapi bisa tiga kegiatan dilakukan, renang ya udah pasti, namanya juga waterpark maka siapin juga ya baju renang dan lainnya. Mau uji nyali di Matador Waterpark dengan loncat dan jumpalitan, bisa banget euy.

Yang mau jumpalitan di udara, ada trampolin lho(dokpri)

Ada arena trampolin, itu lho sebuah kain atau karet ya hehe, yang berbentuk bundar dengan rangka baja, jika kita melompat maka kain yang lentur itu memantulkan tubuh kita dan memantul mantul, kalau sudah jago malah bisa bersalto.

Trampolin bisa di gunakan secara gratis oleh pengunjung, tenang jangan panik ya, trampolinnya aman kok dan ada petugas yang mengawasi jika anak anak yang mau ngejajal trampolin, mau memacu adrenalin dan memantul seru di udara, kayaknya sih cocok deh buat nyobain trampolin, inget ya gratis lho.

Arena yang seru dan menegangkan yang bisa di coba adalah Flaying Fox, meluncur dari ketinggian dan hanya seutas tali sebagai titian adalah hal yang perlu di coba. Flaying Fox di minati para pengunjung Matador Waterpark, pantas saja kerap terdengar pekikan disertai tawa setelahnya, mereka ternyata mencoba Flaying Fox.

Arena yang diminati adalah Flaying Fox(dokpri)

Berada di Matador Waterpark sungguh menyenangkan, kalau Mang Admin mah pakai tiket dari aplikasi, bisa nentuin tanggal kunjungan dan juga mudah untuk melakukan scan QR, yang mungkin dari Bekasi, bisa merapat ke sini lho.

Boleh dong Mang Admin hepi hepi, soalnya nih untuk urusan renang pastinya numero uno lha. Bakal banyak cerita tentang ragam kolam renang yang di kunjungi, pokoknya asyikin aja di sini, di blog tercinta kita semu ya…santuy aja gaes!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *