Peluang Bisnis Berjualan Kebab

Proses pembuatan kebab(dokpri)

 

Menyusuri jalanan Bekasi dengan kendaraan roda dua seusai nonton film di bioskop, malam mulai ramai dengan beragam aktifitas seperti tukang makanan yang menjajakan dagangannya seperti nasi goreng, ketoprak hingga pecel lele.

Ada salah satu gerobak yang berbeda, warnanya cerah dan juga dengan gerobak berlabur warna warni.
Gerobak penjual kebab, saat ini sangat mudah ditemukan jajanan khas Timur Tengah ini, penganan khas Turki ini mulai populer dikalangan masyarakat Indonesia, menurut Mang Admin, kebab itu unik saat diproses masaknya, pertama tama si pedagang mempersiapkan roti sebagai “kulit” kebab.

Roti bundar pipih diletakan dalam wajan tipis dengan sedikit minyak, di bolak balik dan di tekan mengatur kematangan roti tersebut.
Setelah itu si pedagang mempreteli daging yang membalut sepotong besi yang tertancap, inilah uniknya, hampir semua pedagang kebab menyajikan daging dengan cara seperti itu.

Menurut pedagangnya sih, daging sapi dibakar lalu diletakan di sepotong besi, jika ada yang beli maka daging akan di iris iris, mungkin pakem penyajiannya seperti itu ya. Saat roti sudah matang, maka irisan daging di masukan kedalam roti di sertai sayuran, saus dan juga mayonais, kalau pedas tinggal dikasih saus sambal aja deh.

Berwirausaha dengan konsep kemitraan, peluang mendapatkan penghasilan dari kebab(dokpri)

 

Roti pun dilipat dengan bentuk memanjang dan jadi deh kebabnya. Saat ini peluang usaha kebab makin menjamur, salah satu gerobak kebab yang Mang Admin satroni adalah “Arabian Kebab” Bang Aji, gerobaknya mangkal di jalan Kiasmawi Cikarang Barat.

Dari kejauhan sudah kelihatan neonbox dan juga gambar yang mencolok sehingga mudah terlihat. Bang Aji Kebab mempunyai tagline “Lebih Berani Tastenya” hingga saat ini memiliki 600 outlet yang tersebar di kota Bekasi, Depok,Bogor,Jakarta, Bandung dan Bandar Lampung.

Sistemnya kemitraan dan ini merupakan peluang usaha bila ingin berwira usaha, Kebab Bang Aji ini dimulai pada tahun 2008, ya sekitar 10 tahun lebih deh, eit bagaimana dengam rasa kebabnya nih.

Perpaduan roti yang lembut dilengkapi sayuran serta daging sapinya lembut, rasa kebabnya juara, nggak salah deh bila beli, harganya pun terjangkau di kisaran sepuluh ribu hingga tujuh belas ribu.

Bisa nih peluang bisnis untuk mendapatkan fulus dengan bermitra jualan kebab. Yup makan kebab dulu ya dan nantikan keseruan jelajah tempat tempat eksotik di nusantara dan berikut enaknya kulineran, hanya di sini ya.Jangan kemana mana ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *