Nyantui Di Warung Soto Umik Teguh

Umik Teguh sedang meracik soto mie Bogor pesanan pembeli(dokpri)

 

Bahagia itu sederhana, bisa menikmati kulineran favorit tanpa perlu jalan jauh menuju tempat asalnya kuliner tersebut, nggak perlu ke Padang untuk bisa mencicipi rendang, tak perlu ke Palembang untuk dapat menikmati seporsi pempek.

Begitu pula ketika Mang Admin saat mencoba Mie Soto Bogor, nggak usah jauh jauh ke kota hujan untuk menikmati semangkuk hangat mie soto Bogor, ada di sini, di dekat Mang Admin, bisa nongkrong sambil menikmati jahe anget sambil ngobrol seru.

Adalah warung Umik Teguh yang berlokasi dekat bunderan kedua perumahan Sukaraya Indah yang menjual kuliner legendaris asal Bogor, Umik Teguh yang memang berasal dari Bogor, mencoba peruntungan untuk menjual kulineran seperti mie soto Bogor, soto ayam serta soto santan.

Soto Santan dengan kuah yang menggoda(dokpri)

Mulanya berdagang di kios Grand Permata Cikarang, namun sudah sebulan terakhir dipindahkan ke perumahan Sukaraya Indah. Ada apa aja sih? Yup perlu coba tuh soto santan buatan Umik Teguh.

Satu hal yang pasti ada semangkuk segarnya soto santan Umik Teguh, dengan warna soto yang kecoklatan, duh mengundang selera.
Perpaduan bumbu berupa serai, santan,bawang merah, bawang putih, kemiri serta aroma daun salam membuat soto santan ini menggugah selera, potongan tomat, bawang goreng serta seledri makin bikin nampol makannya, ada juga potongan potongan kikil yang memang terasa empuk.

 

Ini nih soto mie Bogor, semangkuk kehangatan yang begitu lezat(dokpri)

Mau juga soto mie Bogor? Ada dong, dan menu ketiga di warungnya Umik Teguh yakni soto ayam. Berjualan kuliner memang dibutuhkan kesabaran karena dagang makanan soal rasa dan jika makanan enak maka besar kemungkinan pembeli pun datang kembali.

Diwarung Umik Teguh selain ada tiga menu utama, kita bisa nongki nongki nih seraya menikmati suasana perumahan yang jalan utamanya dilalui kendaraan bermotor, bisa pesen kopi, jahe hangat, es susu atau mesen indomie rebus, pokoknya sih nyantui gitu deh.

Akhirnya Mang Admin bisa ngejajal juga soto mie Bogor nih, jadi wae nggak mesti ke Bogor untuk bisa menikmati kulineran legendaris ini, cukup ada di sini, semua bisa kita nikmati.

Mau tahu kulineran seru lainnya? Berburu sajian menggoda di seluruh nusantara? Tenang aja, asal rajin nyambangin blog kesayangan ini, tempat tempat keren akan Mang Admin geber dan di jembreng hehe, woles lha kita santai di sini saja untuk info kekinian tempat wisata dan jalan jalan seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *