Renyahnya Ayam Geprek Mr Crispy

 

Mr Crispy tempat makan seru di Cikarang(dokpri)

 

 

Invasi kuliner bertema geprek saat ini menjadi trend yang begitu marak, mulai resto besar dengan tempat kekinian hingga posisi pedagang kaki lima yang berjualan di tepi jalan dengan modal meja dan juga kotak kaca etalase. Pesona geprek memang menjadi fenomena tersendiri.

Dengan bahan baku daging ayam, kini ayam geprek menjadi primadona utama, dan tentu hal ini memberi pilihan bagi para pembeli, dengan harga di kisaran sepuluh ribu hingga lima belas ribu, ayam geprek menjadi lauk di saat keluarga Indonesia bersantap.

Kali ini Mang Admin ngejajal resto yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara Nomor 1A, Karang Asih, Bekasi, sejujurnya sih penasaran denger info dari Kakak Mang Admin yang sudah icip icip ke Mr Crispy dan merekomendasikan untuk mengunjungi restoran dengan menu andalannya yakni ayam geprek.

 

Ayam geprek original, tapi sambalnya…pedes(dokpri)

Akhirnya di satu siang yang cuacanya terik di kota Cikarang, sekalian juga untuk makan siang, melaju lah menuju Mr Crispy. Karena jaraknya relatif dekat dengan tempat tinggal Mang Admin maka nggak seberapa lama sudah sampai juga,ada beberapa pelanggan yang sedang makan siang dan menikmati hidangan.

Restoran keluarga, konsep yang di usung Mr Crispy(dokpri)

 

Karena tidak terlalu padat pengunjung, di meja kasir pun lenggang dan memesan menu lebih cepat, beberapa kali Mang Admin lewat ke depan Mr Crispy ini, antriannya panjang dan meja meja pun penuh, nah ini nih yang bikin penasaran Mang Admin.

Biasanya tempat makanan yang di luberi pengunjung, punya ke khasan yang membuat pembeli rela datang lagi. Mang Admin memilih meja nomor delapan, letaknya agak ke tengah dan bisa melihat lalu lalang pembeli, menatap interior resto yang di cat dengan warna merah dan gambar gambar yang atraktif.

Beberapa jenak menunggu akhirnya pesanan pun tiba, ayam geprek crispy original dengan sambal sengaja di pisah dan tidak diletakan diatas daging ayamnya. Sebuah pilihan yang cerdas untuk meminta sambalnya di pisah. Ternyata level pedasnya bikin Mang Admin Cuma nyolek dikit itu sambal, pedes lah hehe.

 

Obat pedes, kentang goreng Mr Crispy(dokpri)

 

Akhirnya Mang Admin memilih untuk memakai saos saja deh, kalau daging ayamnya sih sudah sesuai dengan namanya, kulit ayamnya memang crispy sesuai dengan brandnya yakni Mr Crispy, daging ayamnya juga empuk dan lunak, Cuma Mang Admin tobat aja dengan sambalnya.
Makan siang di Mr Crispy memang seru juga, selain ayam geprek original ada juga lho ayam geprek keju. Mr Crispy menyajikan kuliner khas nusantara seperti balado terong, balado jengkol, sop ayam, sate ayam, cah kangkung. Jadi menu nya nggak melulu ayam geprek.

Menurut Mang Admin, pihak pengelola pintar mengatur interior ruangan, suasananya cerah dan bersahabat, di pintu masuk tertulis”Selamat Datang” dan juga tulisa Assalamualaikum dengan tulisan huruf Arab serta latin.

Selain tersedia lantai dasar sebagai ruang utama yang terdiri dari meja kasir, dapur dan juga meja dan kursi untuk pengunjung,Mr Crispy memiliki lantai dua untuk tempst bersantap sebagai alternatif jika pengunjung lantai dasar penuh.

Untuk harga sih relatif murah sih, satu porsi ayam geprek dengan nasi, sambal plus sayuran di banderol harga lima belas ribu rupiah, Mang Admin makan bertiga terdiri dari satu porsi kentang goreng, air mineral, teh manis serta ayam geprek, totalnya hanya 81 ribu.

Cukup terjangkau, rentang harganya antara enam ribuan hingga empat puluh ribuan, mungkin Mr Crispy mencari celah sebagai tempat makan keluarga dengan konsep harga terjangkau.

Yup review Mang Admin tentang kunjungan ke Mr Crispy semoga bikin pembaca senang, atau bisa traktir traktir Mang Admin juga boleh lho, nggak nolak.Seperti biasa jangan sungkan sungkan kasih komentar ya, biar blog ini jadi super duper rame.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *