Ayam Kremes Kress Sambal Ijo Saatnya Menikmati Menu Olahan Ayam

Pengunjung rumah makan Kremes Kress sedang menanti pesanan(dokpri)

 

Pernah nggak sih gaes, mau makan tapi tempat makannya penuh bingit dan antriannya bikin mules, kebayang gimana gitu harus berjibaku untuk berdiri dan menunggu, pernah sih begitu yang di rasakan Mang Admin, dari pada nunggu lama lebih baik putar balik dan mencari tempat makan lain.

Maklum deh karena perut sudah keroncongan hehe. Dan akhirnya mampir ke sebuah tempat makan yang nggak terlalu rame, terus ya gitu deh, nunggu sih tapi nggak lama juga sih, Mang Admin akhirnya menuju Ayam Kremes Sambel Ijo, masih dekat dekat juga nih dengan tempatnya Mang Admin.

Ayam bakar pesanan Mang Admin, enak euy(dokpri)

 

Di tempat ini, dapurnya ada di depan, jadi para pengunjung bisa menyaksikan secara jelas bagaimana para juru masak meracik menu, ada yang sibuk menggoreng ikan atau pun ayam, ada juga yang sedang mengolah sambal.

Kunci menikmati ayam bakar, ada sambal disampingnya(dokpri)

 

Daging ayam, ikan atau juga bebek di pajang dalam kotak kaca, yang mau beli bisa melihat langsung cara mengolah masakan tersebut.

Ada beragam menu variasi olahan daging ayam dan juga ikan eh bebek juga ada lho yang menjadi menu andalan di tempat makan ini. Ada Bebek Kremes, Bebek Penyet Sambal Ijo, Bebek bakar dan goreng, ada juga menu ikan seperti Nila, Lele ataupun Gurame, yup bisa pesan gitu deh, ada yang bakar, goreng ataupun kremes.

Ayam kremes yang dibawa pulang, tetap renyah dan nikmat(dokpri)

 

Mang Admin mah suka dengan ayam bakar jadi deh pesan menu tersebut. Tersedia juga aneka minuman seperti es jeruk manis, jeruk hangat manis, teh manis hangat, teh tawar hangat atau es teh manis.

Saat menunggu pesanan datang, santuy dulu di meja nomor lima belas, kebetulan areal ini konsepnya adalah lesehan, ada meja yang nggak terlalu tinggi dan kita bisa nyaman duduk duduk, di tempat yang Mang Admin lesehan, pas banget dengan pemandangan aliran irigasi, sambil nunggu menu hadir.

Liatin ikan sapu sapu yang seliweran, lumayanlah sebagai hiburan sambil nunggu menu hadir. Sekitaran lima atau sepuluh menit pesanan pun tiba, ayam bakar dengan setangkup nasi serta sayuran, tak ketinggalan adalah sambal dan juga kecap beserta irisan bawang dan cabe.

Mang Admin mendapatkan ayam bakar yang menggugah selera, matang bakarannya pas dan ketika di santap, dagingnya tuh lembut, sedaap nih ayam bakarnya, apalagi sambal yang di sajikan tidak terlalu pedas, tahu dong Mang Admin mah nggak terlalu suka yang pedas pedas.

Makan siang yang lahap dengan menu ayam bakar, untuk skor sih menurut Mang Admin, 7,5 bisa deh untuk ayam bakar ini. Nggak kerasa eh tahu tahu sudah habis saja nih ayam bakar saking serunya makan siang.

Bagi Mang Admin yang memang doyan makan dan juga suka menjelajahi tempat tempat yang ada kulinerannya, ayam bakar di rumah makan ini enak. Terus harganya pun bersahabat, tempat makannya juga resik, bisa sambil lesehan atau meja biasa.

Kalau hari Ahad atau hari Minggu, cukup banyak keluarga yang datang ke tempat ini. Di mana sih? Lokasinya di Jalan Pilar Sukatani, Sukaraya, Karang Bahagia, dekat dengan lokasi toko swalayan Tokma, Kampung Kandang. Ini tempat rekomen bagi para warga Cikarang dan sekitarnya, nggak spoiler ya hihi.

Oh iya soal harga  sih murce deh, Mang Admin pesan tiga ayam bakar, satu es jeruk, dua teh manis dan satu ayam kremes, Cuma dibanderol sekitaran delapan puluh ribu rupiah bro, cukup murah untuk ayam bakar yang enak ini.

Yup gitu deh cerita Mang Admin di Ayam Kremes Sambal Ijo, jangan lupa tetap stay tune di sini bila perlu referensi tempat kulineran seru, banyak bangat tempat asyik untuk makan makan, pokoknya ada deh cerita seru tentang kulineran di blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *