Laris Manis Bisnis Sea Food Tenda Yang Menggiurkan

 

Keuntungan yang diperoleh terasa nikmat setelah lelah berpayah payah melayani konsumen, laris manis tanjung kimpul, dagangan laris duit pun ngumpul. Meski berjualan di sebuah kecamatan yang boleh di bilang hanyalah kota kecil di kaki gunung Ciremai namun Putri Ayu Sea Food yang menjual kuliner seperti nasi goreng sea food, cah kangkung , kerang, ikan bakar, capcay, sop iga , cumi, lele goreng dan kuliner yang nggak jauh jauh dari hewan air ini mendulang pelanggan.

Dengan bangunan semi permanen dan juga spanduk warna warni yang bergambarkan  ayam, lele, cumi  dan juga rajungan, Putri Ayu yang tempat jualannya sekitaran pertigaan Desa Sukasari-Kasab ini tak pernah sepi pengunjung baik itu hari libur maupun hari biasa. Mang Admin kalau pulang kampung menyempatkan untuk icip icip kuliner di warung sea food  ini dan satu hal yang pasti, menikmatinya bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan, makanan di bungkus dan di santap beramai ramai, lebih seru lebih nikmat dan juga menjaga kebersamaan adalah hal yang penting di lakukan.

 

Sabar menunggu proses masak dengan cara dibakar(dokpri)

Pelanggan tentu akan kembali lagi jika makanannya enak, harga kompetitif dan juga kebersihan tetap terjaga, nah Mang Admin mau cerita nih di sea food Putri Ayu saat pulkam, beli cah kangkung, ayam bakar dan juga tumis kerang. Harus menunggu juga sih karena antriannya juga lumayan panjang, bisa melihat proses masaknya, seperti cah kangkung dari mulai kangkung segar terus di olah dengan memakai bumbu tertentu dan hasilnya adalah cah kangkung yang sedap, dari bahan yang sederhana malah olahannya terasa enak.

Ada juga ayam bakar, kalau yang ini sih kudu siap siap kena asap lho, dengan telaten si pedagang membolak balikan daging ayam agar matangnya merata, nggak perlu repot ngipasin karena untuk itu si pedagang cukup menyetel kipas angin, asap mengepul dan aroma ayam bakar seakan memenuhi udara dan tentu saja bikin perut makin keroncongan, setelah matangnya merata dan ayam bakar pun siap di bungkus lho.

Ada lagi menu andalan dari sea food Putri Ayu, kerang dengan bumbu tumis, ada sedikit kuahnya, kalau ini sih kesukaan ponakannya Mang Admin, karena sajian kerang nggak begitu suka, cukup di lihatin saja. Bisnis kuliner memang gampang gampang susah lho, acap kali memang perlu kiat kiat tertentu, misalnya soal cita rasa bumbu yang kudu pas sehingga lidah pembeli pun di manjakan, bisnis kuliner adalah bisnis rasa dan juga memikat pelanggan adalah kunci utama, tapi jangan pakai yang berbau mistis ya hehe, soalnya cukup sering juga dengar bahwa bisnis kulineran itu acap kali di bumbui dengan aroma mistik gitu deh, tapi Mang Admin mah baca Bismillah saja, karena yang menentukan rezeki seseorang tetaplah Sang Pemilik Kehidupan ALLAH SWT.

Sea food Putri Ayu membuktikan, meski berada di sebuah kota kecil dimana orang orangnya nggak begitu banyak, namun dagangannya tetap laris lho, ayam bakar, ikan bakar atau pun lele gorengnya tetap di cari orang, terlebih menjelang lebaran tiba ketika para pemudik yang pulang dari perantauan, suasana nya lebih ramai lagi, dua kali lipat dari hari biasa, semoga semakin banyak usaha kecil dan menengah yang muncul dan membuat daerah pun perputaran uangnya terus mengalir. Yuk kita dukung pedagang pedagang kecil dengan cara membeli dagangannya, ekonomi kuat tentu saja rakyat pun makin sejahtera.

Di tunggu ya komen komennya di blog tercinta ini, soal jelajah kuliner, asyiknya tempat wisata, hanya ada di blog tercinta ini. Doain saja Mang Admin tetap eksis untuk jalan jalan dan menceritakan lezatnya kuliner dan juga pesona tempat wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *