Yoforia Fresh Yoghurt Cara Unik Menikmati Hidup Sehat

Nggak perlu khawatir kehabisan Yoforia karena sudah tersedia di pasar modern dan mini market terdekat(dokpri)

 

Hidup sehat adalah pilihan, begitu juga dengan apa yang di konsumsi, idealnya memang orang memiliki keseimbangan dalam asupan makanan, komposisi vitamin, karbohidrat, serat dan juga protein semestinya dalam takaran yang pas sehingga tubuh pun lebih sehat, namun perlu di ingat bahwa perlu juga untuk mengkonsumsi produk probiotik agar mendukung kesehatan. Olahan susu yakni yoghurt dikenal untuk melancarkan pencernaan, menurut Dokter Spesialis Gizi, dr Marya Warascesaria Haryono Mgizi, SpGK bahwa yoghurt memiliki manfaat kesehatan untuk pencernaan karena bakteri asam laktat yang ada di yoghurt membuat saluran pencernaan jadi optimal.

Di negara negara maju seperti Perancis, Jerman serta Inggris  adalah negara yang paling tinggi untuk mengkonsumsi yoghurt, meski memang untuk di Indonesia mengkonsumsi yoghurt bukanlah kebiasaan sehari hari, namun kini hadir Yoforia yang merupakan fresh yoghurt dengan segudang manfaat bagi kesehatan pencernaan, yang kerennya lagi adalah varian rasanya seabrek abrek dan kita bisa memilih varian favorit yang mesti dibawa saat beraktivitas. Ada Yoforia Authentique, Yoforia Soursop Bliss, Yoforia Coffee Cream, , Yoforia Berry Smooth, Yoforia Blueberry Good dan juga Peach Delight.

Kecukupan asupan produk susu dalam sebotol Yoforia serta aneka rasa buahnya akan memberi manfaat bagi tubuh kita, jangan khawatir kehabisan Yoforia ya karena saat ini refreshing yogurt drink telah tersedia di pasar modern dan juga mini market terdekat, jadi kalau kita mau beli, Yoforia tersedia di mana mana. Dalam sebotol Yoforia dengan isi bersih 200 ml memiliki kandungan protein, karbohidrat, gula, natrium/sodium, selain itu manfaat Yoforia bagi pencernaan adalah karena mengandung 8 milyar bakteri baik yang aktif.

Jangan ragu untuk menggenggam sebotol Yoforia karena  bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan mendapatkan nomor registrasi 0040092951218, Lembaga Pengkajian Pangan Obat obatan dan Kosmetika. Pastikan  Yoforia menemani hari hari kita saat beraktifitas, dengan bentuk botol yang nyaman dalam genggaman, isi Yoforia pun sangat bermanfaat bagi tubuh, yang jelas mengkonsumsi Yoforia tak perlu was was dan cemas karena kehalalannya telah diakui oleh lembaga yang berkompeten.

 

 

 

Perlindungan Live Probiotic Dalam Sebotol Yoforia

 

Ada pepatah yang menyatakan rambut sama hitam tapi hati siapa yang tahu, amsal ini sepertinya selaras dengan kalimat yoghurt sama asamnya namun soal probiotik siapa yang tahu, yakin sudah mengkonsumsi yoghurt tapi kadang kita abai tentang manfaat probiotic dalam kandungan yoghurt, tapi jangan salah menyimpan yoghurt ya, di dalam suhu kamar probiotik yang berguna bagi kesehatan mudah mati, untuk itu diperlukan suhu udara dingin agar keberlangsungan probiotic hidup tetap terjaga.

Jangan abaikan peran probiotic bagi kesehatan karena mempunyai fungsi menjaga agar flora dalam usus itu seimbang, metabolisme tubuh pun terjaga dan kekebalan tubuh makin meningkat, probiotic juga bertugas melapisi dinding usus, beruntungnya nih adalah Yoforia telah mengalami uji klinis yang memungkinkan probiotic tetap hidup dengan menyimpannya di dalam lemari pendingin, kita pun rasanya hepi banget mengkonsumsi Yoforia dalam keadaan dingin, enak dan menyegarkan lho, cobaian aja!

Di kemasan Yoforia terdapat label pangan yang sesuai dengan amanat Undang Undang Nomor 18 Tahun 2012 tentang pangan, label pangan ini bertujuan memberikan informasi yang benar dan jelas kepada publik terkait informasi asal, keamanan, kandungan gizi dan keterangan yang di perlukan. Nah salah satu komposisi Yoforia adalah kultur bakteri asam laktat berupa Lactobacillus delbruckli subsp bulgaricus dan juga Streptococcus thermophylus, jika produk yoghurt lain memakai cara proses pemanasan, justru produk Yoforia tanpa proses tersebut karena dengan proses pemanasan dapat membunuh dua bakteri baik tersebut.

Jadi sekarang lebih tahu juga mengapa meminum Yoforia jauh lebih baik karena Lactobacillus dan juga Streptococcus tetap ada untuk menjaga kesehatan pencernaan kita, ya seperti peran bodyguard gitu deh sebagai fungsi pertahanan di usus.

Dietary Fiber Manfaat Buah Buahan Yang Berguna Bagi Tubuh

 

Manusia akan selalu membutuhkan buah buah karena nutrisi dalam buah berguna untuk melindungi tubuh dari kemungkinan di hinggapi penyakit, buah buahan kaya akan vitamin dan mineral juga antioksidan, tahu nggak sih secara alami jika kita mengkonsumsi buah buahan maka itu adalah cara diet yang terbaik, bukan untuk gaya gayaan lho mengkonsumsi buah namun itu adalah gaya hidup sehat.

Di zaman yang serba cepat dan ringkas ada cara seru untuk melakukan diet tanpa harus menahan rasa tersiksa gegara ada pantangan makanan tertentu, tenang saja ada Yoforia yang mengandung dietary fiber atau serat pangan, sayur dan buah buahan merupakan sumber dietry fiber, namun di Indonesia rata rata konsumsi serat masih di bawah dari kebutuhan serat yang di anjurkan yakni 30 gram/hari.

 

Manfaat Yoforia begitu terasa saat melakukan aktifitas(dokpri)

 

Yoforia dengan varian buah buahan seperti buah peach dengan nutrisi penting anti oksidan, mineral dan serat, ada blueberry yang memiliki warna khas biru tua , warna tersebut berasal dari senyawa anthocyanin, tahu nggak gaes bahwa blueberry itu kaya akan vitamin C, vitamin K dan juga mangan, keuntungan lain dari blueberry adalah zat gizinya tinggi namun kalorinya rendah sehingga klop untuk diet. Varian yang perlu di coba adalah Soursop Bliss, segarnya sirsak ada dalam sebotol Yoforia Soursop Bliss, sifat diuretik pada sirsak dapat membersihkan saluran gastrointestinal yang bermanfaat untuk membuang racun dan juga kadar garam yang berlebih.

Dengan beragam variasi rasa buah buahan, Yoforia cocok lho untuk para ladies ataupun agan agan yang sedang diet, mengkonsumsi  Yoforia secara teratur adalah pilihan bijak untuk menjadi bugar, bukankah diet yang natural dan juga sehat adalah pilihan yang bisa kita tempuh dan juga di dukung kegiatan olah raga secara teratur  mampu membakar lemak dan massa otot di tubuh pun semakin kuat.

Yoforia dengan dietry fiber dimana kebaikan yoghurt segar memberi tambahan nutrisi yang di perlukan tubuh, yoghurt bikin kita merasa kenyang lebih lama sehingga tidak sembarangan untuk mengudap makanan junk food ataupun gorengan yang bikin berantakan rencana diet.

Sensasi Coffe Cream Nan Menggoda Tetap Aman Di Lambung

 

Pernah sih ngerasain yoghurt merk lain, namanya juga coba coba tapi ketika ngejajal untuk mengkonsumsi Yoforia kok rasanya rada rada gimana gitu, yoghurt Yoforia nggak terlalu asam lho, di tambah pula dengan paduan coffe cream dengan cita rasa lembut, lambung pun terasa nyaman, sebagai seorang blogger yang kerap mantengin laptop dan berkonsentrasi untuk merangkai kata kata, fokus adalah kunci agar tulisan bisa dipahami pembaca, saat saat itulah perlu teman yang mampu jaga konsentrasi, sebotol Yoforia Coffee Cream bikin nulis jadi nggak ngebosenin.

Coffee Creamnya itu lho pas banget di lidah, selain asyik untuk teman nulis. Yoforia Coffe Cream tetap asyik menemani perjalanan, karena saya seorang pekerja yang bolak balik dari rumah ke kerjaan mengendarai roda dua, nah Yoforia Coffe cocok bingit untuk dibawa dalam perjalanan, acap kali saat rasa lelah mendera ketika berkendara, saatnya rehat beberapa jenak untuk memulihkan stamina dan tenaga, mampir ke mini market dan tentu saja Yoforia Coffe Cream menjadi pilihan utama.

Yoforia Coffe Cream menjadi, bisa jadi inilah yang pertama terjadi di Indonesia ketika Yoghurt berpadu dengan kelembutan rasa coffe cream, di minum dingin sensasi asam khas yoghurt dan juga rasa kopi asli dan juga cream lembutnya sangat terasa, stamina dan performa pun lebih segar, naik motor pun tambah awas karena rasa kantuk pun menghilang sehingga di jalan juga aman dan mengurangi resiko kecelakaan jika mengendarai dalam keadaan fit, terima kasih Yoforia Coffee Cream yang menemani dalam perjalanan.

Perjalanan dengan mengendarai roda dua, saatnya ditemani Yoforia Coffe Cream(dokpri)

Untuk wilayah sekitaran Tambun dan Cibitung, sebotol Yoforia di mini market, dibanderol dengan harga sembilan ribu rupiah, karena ada promo keren, beli dua dapat satu, jadi deh ngangkut tiga botol Yoforia dengan harga yang terjangkau kantong, manfaat kesehatan dari Yoforia rasanya harga segitu mah nggak ngeberatin, bukankah menjaga kesehatan lebih baik dibanding mengobatinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *