Nasi Goreng Depan Musholla Imam Syafii Balekambang

Nasi goreng ati ampela pesanan Mang Admin, dengan alas daun pisang(dokpri)

 

Nasi goreng sangat populerĀ  di kalangan masyarakat Indonesia, sebuah kelaziman bagi kita semua menyantap menu yang sudah terkenal ini, variasi rasa nasi goreng pun begitu banyak, mulai hanya berbumbu garam dan juga irisan bawang merah dan di campur dengan nasi dan di goreng dengan minyak panas, hingga bumbu nasi goreng yang rumit dengan aneka bahan bahan yang di campurkan yaitu bumbu dasar dan di tambah topping sehingga tampilan nasi goreng pun makin memikat sehingga menerbitkan selera untuk menyantapnya.

Dari mulai nasi goreng bikinan sendiri, nasi goreng abang abang yang keliling ataupun mangkal hingga nasi goreng bikinan chief yang ada di hotel hotel, nasi goreng memang mempunyai tempat tersendiri di bagi masyarakat Indonesia, tak heran memang kepopuleran nasi goreng Indonesia terkenal hingga manca negara. Kali ini Mang Admin akan membawa pengalaman seru saat menikmati sajian nasi goreng, di daerah Balekambang, Condet ada tempat nasi goreng enak lho, lokasinya di depan Musholla Imam Syafii, Condet.

Warung tenda pinggir jalan yang menyediakan menu nasi goreng dengan variasi menu yakni nasi goreng biasa, nasi goreng ayam, nasi goreng sosis, nasi goreng ati ampela, nasi goreng pete, nasi goreng spesial, nasi goreng mawut dan nasi goreng gila. Selain menjual nasi goreng, si empunya dagangan juga menyajikan mie goreng dan juga mie rebus, kwetiau, bihun serta capcay, pilihan sih kalau nggak goreng ya rebus, soal harga gimana? Mahal nggak sih?

Mang Admin mengamati sih nggak terlalu mahal, rentang yang di tawarkan antara tiga belas ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah, Mang Admin ngejajal nasi goreng ati ampela, sedikit bersabar menunggu karena banyak juga yang pesan nasi goreng di tempat ini, setelah menunggu beberapa jenak akhirnya datang juga pesanan, setangkup nasi goreng yang masih mengepul, piring saji dialas dengan daun pisang, hmm aroma nasi goreng menyebar deh, saatnya menyantap pesanan, bumbu nasi goreng membaur menerbitkan rasa yang cukup akrab di lidah, dengan irisan kol dan juga sayuran membuat nasi goreng ini memang harus segera di ganyang hehe. Enak kok nasi gorengnya, tak heran banyak juga pembelinya.

 

Nasi goreng spesial nih,enaknya pol bingit(dokpri)

 

Nasi goreng ati ampela pesanan Mang Admin di banderol dengan harga enam belas ribu rupiah. Tapi yang seru menurut mang Admin adalah nasi spesial, aneka topingnya lengkap lho, ada potongan ati ampela, sosis, irisan daging ayam hingga baso komplit di nasi goreng ini, dan harganya Cuma berselisih dua ribu dari nasi goreng pesanan Mang Admin, wah tadi pesan yang spesial ya, jadi dapetin aneka rupa toppingnya, tapi secara umum memang nasi gorengĀ  di depan musholla Imam Syafii ini memang oke punya lho, beberapa kawan Mang Admin ada yang memilih mie goreng ataupun juga ngejajal kwetiau, oh iya warung nasi pinggir jalan ini juga menerima pembayaran non tunai lho, tinggal pindai QR maka transaksi pun dapat di lakukan.

 

Tenda gerobak, transaksi bisa nun tunai euy(dokpri)

 

Kalau ada yang mau icip icip di sini boleh lah, tapi jangan bawa rombongan besar ya, karena lokasinya mepet jalan raya, kapasitas tempatnya ya sekitar delapan hingga sepuluh orang muatnya, tapi kalau soal enak sih boleh diadu nih nasi gorengnya. Yup kita bangga lho punya kulineran keren seperti nasi goreng ini, dan Mang Admin pernah nyicipin nasi goreng enak ini, tapi jangan lupa dong tinggalkan jejak agan dan sista di blog ini ya komen komen gitu deh, biar tambah seru. Eits tunggu juga ya cerita seru Mang Admin lainnya di tempat berbdea lho, yuk ah makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *