Menikmati Bekerja Dengan Kebaikan Alami Yang Disediakan Alam Nusantara

Bekerja dengan tubuh yang sehat agar produktifitas pun terjaga(dokpri)

 

Menarik untuk di simak pernyataan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang menyatakan bahwa 54% pekerja di Indonesia di masa balitanya pernah mengalami stunting, adapun pengertian stunting merupakan kondisi gagal tumbuh pada balita dikarenakan kekurangan gizi.

Padahal data Badan Pusat Statistik di bulan Februari 2019 menyatakan bahwa angkatan kerja di Indonesia mencapai 136,18 juta orang. Dengan kondisi seperti yang di paparkan Presiden RI dari data Bank Dunia tentang separuh angkatan kerja Indonesia yang mengalami stunting ketika dalam masa pertumbuhan saat balita merupakan hal yang memprihatinkan.

Kesehatan bagi seseorang memang anugerah yang tak terkira, begitu pun juga bekerja adalah ikhtiar kita mencari nafkah untuk keluarga, kehormatan seseorang adalah ketika ia mampu untuk bekerja dalam keseharian.

Namun aktifitas bekerja jangan sampai menurunkan kualitas kesehatan, perlu asupan gizi yang baik sehingga rutinitas bekerja baik itu di luar ruangan maupun dalam ruangan, bekerja kantoran maupun pekerjaan yang terbilang kasar, kondisi kesehatan tetap haruslah di jaga.

Indonesia terkenal dengan negeri yang subur dimana tumbuh tumbuhan maupun rempah rempah yang bermanfaat bagi manusia, jika sempat berkunjung ke Musium Bahari di daerah Jakarta Utara, kita akan tercengang mengapa para bangsa kolonialis mengincar Nusantara? Karena di Nusantara banyak sekali rempah rempah sebagai komoditas mahal saat itu dan dengan aneka ragam rempah. Nusantara adalah surga bagi tumbuh kembangnya rempah yang bermanfaat bagi manusia.

Seiring perkembangan di dunia farmasi dan juga pesatnya teknologi untuk penggunaan bahan bahan alami sebagai obat maupun jamu, rempah rempah Nusantara pun mendapat tempat sebagai obat herbal yang bermanfaat bagi kesehatan. Salah satu perusahaan farmasi yang berpengaruh di Indonesia yakni Konimex, adalah perusahaan dengan slogan 3MU, mengedepankan Mutu, Mudah dan Murah yang juga memiliki motto ESI, Excellence, Synergy, Integrity. Memiliki produk produk yang lekat dengan bahan bahan alami.

Produk seperti Herbadrink Sari Jahe, Herbadrink Temulawak, Herbadrink Kunyit Asam, Herbadrink Lidah Buaya serta Herbadrink Beras Kencur merupakan persembahan dari Konimex.

Luasnya Nusantara dan juga beragamnya tanaman herbal yang dapat digunakan dan kita pun merasakan manfaatnya, dari tangan tangan terampil karyawan/ti PT Konimex, disertai juga penelitian penelitian yang berkesinambungan, produk produk herbal PT Konimex mampu disambut pasar domestik. Untuk urusan herbal, Herbadrink adalah pilihan tepat.

Keajaiban Temulawak Bagi Kesehatan Manusia

 

Herbadrink Sari Temulawak cocok untuk pekerja dan manfaatnya banyak banget(dokpri)

Dengan nama latin Curcuma Xanthorriza merupakan tanaman asal Indonesia yang memiliki khasiat bagi kesehatan, pemanfaataan Temulawak terutama di pulau Jawa. Bunga Temulawak berwarna merah muda dengan variasi hijau, namun manfaat yang diambil dari Temulawak adalah rimpangnya, kandungan rimpang inilah yang merupakan keajaiban bagi kesehatan.

Temulawak memiliki kandungan Protein,Karbohidrat dan juga minyak Atsiri, salah satu bagian penting dari Temulawak adalah kurkumin yang mempunyai fungsi sebagai anti inflamasi atau peradangan. Keajaiban Temulawak yang layak kita ketahui yakni Temulawak mempunyai efek farmakologi, hepatoprotektor yakni untuk mencegah penyakit hati.

Beruntung bagi kita semua, dengan hadirnya Herbadrink Sari Temulawak dan juga Herbadrink Sari Temulawak yang Sugar Free, kita nggak usah repot repot menggunakan manfaat rimpang Temulawak karena sudah tersedia dalam kemasan praktis dan diproduksi secara higienis dengan teknologi farmasi modern dengan peralatan yang canggih dan hasilnya pun bisa kita nikmati bersama.

Kondisi Tetap Bugar Ketika Pulang Kerja

 

Tak dapat dipungkiri saat pulang kerja terutama ketika menjalani shift siang dan pulang malam hari, delapan jam di tempat kerja, saat kondisi badan tak sesegar saat berangkat kerja, belum lagi harus pula membawa kendaraan bermotor roda dua, jarak tempuh antara rumah dan juga tempat kerja dengan durasi waktu serta yang bisa mencapai empat puluh menit hingga satu jam menguras energi dan juga konsentrasi.

Tentu tidak setiap hari kondisi tubuh fit seratus persen, kondisi pasca kerja ini yang sebenarnya waktu krusial, meski mungkin kita adalah pengguna jalan yang baik, tertib aturan lalu lintas, yang namanya di jalan apapun bisa terjadi. Dan yang paling di khawatirkan adalah kondisi micro sleep yakni situasi pengendara yang tertidur dalam beberapa detik saat mengendarai kendaraan, mengantuk.

Di situasi seperti ini sebaiknya jangan memaksakan untuk melanjutkan perjalanan lho, lebih baik memilih menepikan kendaraan dan beristirahat beberapa jenak, menenangkan dahulu mata yang mengantuk, bikin rilek dan saatnya pula menikmati Herbadrink Temulawak.

Kesegaran Herbadrink Temulawak, dapat memulihkan suasana mengemudi yang tadinya terasa lelah, dengan rehat sejenak maka berangsur angsur kondisi tubuh pun jadi stabil dan bisa kembali melanjutkan perjalanan pulang, keluarga di rumah pun sedang menunggu. Pulang aman, lancar di jalan dan selamat hingga

Herbadrink Sari Temulawak Teman Menyenangkan Saat Bekerja

Bro Saliman dan Herbadrink Sari Temulawak(dokpri)

Bawa Herbadrik Sari Temulawak saat bekerja? Kenapa nggak, dengan bentuknya yang ringkas dan mudah di bawa kemana saja memungkinkan untuk beraktifitas tetap bisa di bawa, selain gampang dibawa, untuk menikmati khasiat Herbadrink nggak perlu ngegas lho cara penyajiannya, santuy aja di buka ujung kemasan dan sediakan saja airnya.

Mas Pendi selalu suka menyeduh Herbadrink SariTemulawak dengan air panas(dokpri)

 

 

Beberapa rekan penulis yang satu pekerjaan di gudang yang sama, ada lho yang suka bawa Herbadrink ke tempat kerja, salah satunya bernama Saliman, menurut bro Saliman,ia suka dengan Herbadrink Sari Temulawak karena rasanya yang menyegarkan, setelah berkutat dengan pekerjaan yang menguras tenaga, segelas Herbadrink adalah pilihan disaat rehat.

Hal ini diamini oleh sesama pekerja bernama Mas Ropendi, namun Mas Pendi begitu ia disapa, mengaku lebih suka jika menikmati Herbadrink Sari Temulawak dengan di seduh air panas.

 Nah tentu saja kita pun bisa membawa Herbadrink lho ketempat kerja seperti bro Saliman dan Mas Pendi, disaat bekerja dan fokus tuntaskan pekerjaan, dan lebih sip lagi saat rehat,waktu terbaik untuk menikmati segarnya atau hangatnya Herbadrink, teman pekerja pasti setuju dong.

Disajikan Panas Ataupun Dingin Tetap Berkhasiat

Dengan sachet berisi 18 gram, Herbadrink bisa di sajikan dengan air panas ataupun dingin, soal khasiat pastinya sama hebatnya, larutkan Herbadrink Sari Temulawak ke dalam kurang lebih 150 ml air, ingat ya bisa gunakan air panas maupun dingin, sajikan dan nikmati manfaat alaminya. Namun kita pun mesti memperhatikan Herbadrink Sari Temulawak ketika di penyimpanannya, simpan pada suhu dibawah 30°C. Ketika udara terasa panas seperti saat ini, break sebentar dan menikmati segelas seduhan Herbadrink Sari Temulawak dingin adalah pilihan yang tepat, dengan komposisi ekstrak Curcuma xantohorizza Rhizoma 2,2 gram yang setara dengan 800 mg rimpang segar Temulawak, segelas Herbadrink Sari Temulawak dingin seakan membasahi tenggorokan dengan rasa nikmatnya yang tak terlupakan plus sehat pula.

Kebetulan nih di tempat kerja ada dispenser dingin dan juga panas sehingga memilih untuk menyajikan dingin ataupun panas bisa dilakukan, dengan rasa yang tidak terlalu manis, kesegaran Herbadrink Sari Temulawak, atau juga hangatnya saat di seduh dengan air panas memberikan sensasi yang tak terlupakan. Udah nyobain minum yang panas atau dingin? Kalau belum cobain deh, seru abis bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *