Kedai Populer Cara Seru Bersantai Di Cawang

Kedai Populer meski tempat minimalis namun masih bisa nyantui di sini(dokpri)

 

Sekilas memang penampilan Kedai Populer terlihat biasa biasa saja, sebuah bangunan mungil diantara himpitan bangunan lain di jalan Cawang Baru, Jakarta Timur, sebuah bentangan banner berwarna kuning dan merah yang bergambar siluet seorang perempuan serta tulisan “Kedai Populer” ada juga tulisan menu menu yang ada di Kedai Populer, ada etalase kayu dan juga dinding bercat merah yang berfungsi sebagai pembatas kasir, beberapa meja dan kursi kayu, lemari es dengan tutup yang terbuat dari kaca transparan, ruangan dapur. Sambil menunggu hidangan kita bisa melihat para chief mengolah makanan.

 

Chicken Katsu, menu pilihan Mang Admin saat makan siang(dokpri)

 

Saatnya ngejajal menu yang ada di Kedai Populer nih, sebenarnya cukup banyak juga lho yang disajikan di tempat ini, harga yang di tawarkan pun nggak bikin dompet jebol kok, rentang harga di kisaran dua ribu rupiah hingga dua puluh lima ribu rupiah, nah seru banget dong bila cemal cemil di sini, ada apa saja sih menunya di Kedai Populer? Varian olahan daging ayam nampaknya menjadi menu andalan di Kedai Populer, ada juga bakso, mie ayam serta pempek juga tersedia.

Yang suka Indomie sepertinya bisa nyantuy di sini karena hidangan populer murah meriah ini satu mangkuknya di banderol tujuh ribu rupiah, kalau mau di tambah kornet, telur atau juga keju serta sambal matah/penyet bisa deh dan ada harga tambahannya ya, menu kekinian dari variasi mie pabrikan ini adalah Internet Keju berupa Indomie telur dan juga kornet plus keju yang di haragai dua puluh ribu rupiah. Di Kedai Populer juga yang tersedia roti bakar dan di namakan dengan nama nama kekinian, seperti roti bakar kepo, selain roti bakar ada juga pisang bakar, harganya gimana nih Mang Admin? Sip bungkus deh, roti dan pisang bakar di banderol dengan harga dua belas ribu rupiah.

Hari semakin siang nih, perut Mang Admin keroncongan euy, saatnya maksi nih dan Mang Admin memilih menu makan berat, pilihannya adalah Nasi Chicken Sambal Matah/Bawang, harganya cukup terjangkau hanya dua puluh ribu rupiah, dari flyer sih ini termasuk menu baru lho. Chicken Katsu adalah menu yang populer di Ngeri Jepang dan saat ini sudah menyebar ke mancanegara termasuk Indonesia, di Kedai Populer, sajian dari Negeri Matahari Terbit ini dipadukan dengan sambal yang khas Nusantara banget, Chicken Katsu berbalur tepung roti, renyah dan empuk, di cocol dengan sambal yang warnanya merah merona dan menggoda, aduh sedepnye hehe, Upin Ipin Mode on ya.

Di seporsi ayam Katsu versi Kedai Populer adalah, setangkup nasi yang ditaburi bawang goreng, sepotong ayam goreng berbalur tepung, seporsi sambal. Jika menilik harga yang dibanderol dua puluh ribu rupiah, harga segitu mah cukup terjangkau lho, tekstur lembut ayamnya terasa, garing garing gimana gitu, nggak kerasa tahu tahu si ayam katsunya sudah habis saja saking asyiknya Mang Admin menyantap menu baru Kedai Populer.

Ini nih menu yang kerap dipesan pengunjung di Kedai Populer(dokpri)

 

 

Dari pengamatan Mang Admin, para konsumen di Kedai Populer lebih memilih menu bakso ataupun mie ayam, beberapa anak muda terlihat nyantai rame rame dan mereka kompakan memesan menu bakso dan mie ayam, ada juga yang asyik membuka laptop dan di sampingnya tersaji mie bakso kuah. Kalau kamu penasaran dengan menu menu yang di sajikan di Kedai Populer, cobain saja datang langsung ya.

Mie ayam pangsitnya boleh juga di jajal lho(dokpri)

 

 

Mereka yang bekerja di Kedai Populer rerata adalah anak anak muda, kaum milenial lho, keren juga upaya mereka membuka tempat seru di sekitaran Cawang, sukses untuk anak muda yang kreatif dan juga mampu membuka peluang usaha terutama di bidang kuliner, Mang Admin salut dengan mereka mereka yang berusia muda namun tetap bersemangat dan nggak gengsian untuk hal hal mendapat rezeki halal, keren!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *