Makan Ayam Goreng KFC Berpeluang Dapetin Mobil Lho

Saatnya rehat sejenak dan menikmati menu western, ayam goreng ala Kolonel Sanders(dokpri)

 

Alhamdulillah sesuatu banget di bulan bulan terakhir tahun 2019, Mang Admin dapetin rezeki tambahan dari kegiatan tulis menulis, rezeki anak sholeh? Mungkin iya sih hehehe tapi lebih ke rezeki ngeblog gitu deh, mayan dong dapet duit karena hobi dan siapa juga yang nggak senang duit, setelah kerja keras saatnya menikmati hidup. Menuju Karawang untuk menepati janji, adalah Si Itingibo yang tak henti hentinya bertanya kapan Mang Admin bisa menuju kota Pangkal Perjuangan, bocah kecil berambut kriwil keriting bagai mie itu selalu bertanya kapan jalan jalan dan makan makan.

Baiklah karena yang meminta Itingibo saatnya menuju Karawang dan yuk ah capcus keliling Karawang dengan naik angkot, sempet ngetem nih tapi mungkin lagi narik penumpang gitu, namun setelah penumpang tak kunjung tiba akhirnya si angkot pun melaju menuju Ciplaz Karawang yang beralamat di jalan Tuparev, Karawang Wetan. Suasana mall yang relatif ramai karena memang hari Minggu, yuk ah menuju kedai ayam goreng sang Kolonel itu lho karena Itingibo paling suka dengan ayam goreng berlapis tepung.

Suasana gerai yang ramai, ngantri beberapa saat lamanya demi mendapatkan pesanan, sabar menunggu akhirnya pesanan pun tiba, ada empat potong ayam goreng, dua minuman soda, air mineral dan juga mocha float, maka tak tertolak hidangan fast food ini, tapi yang jadi perhatian Mang Admin adalah struk pembelian tertera kupon undian, memperhatikan seksama dan benar nih sebuah kupon undian, tapi makan dulu deh menikmati menu ayam goreng KFC yang dari zaman baheula terkenal kerenyahannya.

Bagaimana dengan Itingibo, bocah berambut kriwil itu tampaknya menikmati menu ayam goreng dan juga kentang goreng, ada senyum puas dari Itingibo. Usai menyantap menu dari Kentucky Fried Chicken, saatnya ngisi kupon undian. Ternyata KFC sedang ada acara nih yakni Gebyar Orginal untuk memperingati HUT KFC Indonesia yang ke 40, bila kita memesan menu Kombo Gebyar 1,  Kombo Gebyar 2 dapet kupon  lho, kalau Kombo Super Star dapet dua kupon, atau pembelian lainnya minimal Rp 70.000 setelah pajak dapat satu kupon. Ada periodenya juga lho dan batas akhir pengiriman adalah tanggal 31 Desember 2019.

Untuk yang nggak berhasil di periode I dan II di ikut sertakan juga di periode berikutnya, nah yang mungkin ke KFC jangan lupa cek struknya dan isi biodata lengkap ya dan masukan ke dalam box yang telah disediakan, soal menang atau kalah mah udah takdir itu sih. Saat Mang Admin ke kota Kembang Bandung, mengantar Emak pulang menuju Cirebon, sambil menunggu mobilnya tiba, sempat ke KFC Bandung Trade Center yang di jalan Dr Djunjunan Nomor 143-149 Bandung dan makan siang dengan menu Kombo Star dan dapat dua kupon serta CD dari grup Noah yang bertitel Keterkaitan Keterikatan.

 

Sebelum menuju Cirebon maksi dulu di KFC Bandung Trade Center(dokpri)

 

 

Mungkin rezekinya di Bandung nih Mang Admin, makan ayam goreng di bandung dan mudah mudahan dapetin mobil hehehe, siapa tahu ini mah. Yup itulah kisah Mang Admin ngejajal menu ayam goreng tepung yang bumbu rahasianya adalah racikan Kolonel Sanders yang saat ini mempunyai jaringan waralaba di seluruh Indonesia,perjalanan panjang KFC Indonesia selama 40 tahun dan para pelanggan dan penikmat menu menu ayam atau produk lainnya ternyata di struk tertera kupon dan kita bisa ikutan lho, siapa tahu rezekinya, siapa tahu beli ayam goreng eh malah dapetin mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *