Hotel Chrysanta Jaraknya Sepelemparan Batu Dari RSUP Hasan Sadikin

Petugas hotel menyambut tamu di meja resepsionis(dokpri)

 

Sedikit meraba raba untuk memilih lokasi hotel yang paling dekat dengan rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, beruntung aplikasi Traveloka punya pilihan hotel yang lokasinya tak jauh dari rumah sakit rujukan provinsi Jawa Barat ini. Selain lokasi tentu saja masalah harga menjadi pertimbangan dong bagi Mang Admin, nyari hotel yang ke jangkau gitu dengan dompet Mang Admin, lagian juga ke Bandung bukan sengaja banget senang senang tapi ngawal Emak yang mau check kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Hasan Sadikin.

Nemu lah tuh Mang Admin dengan hotel yang berjarak hanya 300 meteran dengan RSHS, tinggal ngelangkah dikit nyampe deh. Hotel Chrysanta sebuah hotel bintang dua akhirnya di pilih Mang Admin, tarif di Traveloka sih dapetin harga Rp 142.998 dengan tipe kamar Standart Double , nggak terlalu mahal lho dan cukuplah buat istirahat.
Letak hotel Chrysanta ini bersebelahan dengan Puskesmas Pasir Kaliki.

Pas bener dengan persimpangan Pasteur. Kalau dari arah gerbang tol Pasteur langsung kebawah dan nerus ke arah Bio Farma dan putar arah, deket lampu merah belok kiri. Saat Mang Admin check in sepintas melihat tulisan “Herzlich Willkomen” yang berwarna keemasan dan tertempel di tembok granit berwarna coklat. Dapet kamar di lantai dasar, melirik sekilas ada ruangan lantai atas yang bisa dilalui tangga.

Disambut dengan ucapan selamat datang versi bahasa Belanda(dokpri)

Suasana hotel Chrysanta meski siang agak agak temaram, dari pintu masuk berderet kursi dan meja sepertinya untuk tempat makan minum, meja resepionist, tempat kunci seperti bentuk akuarium. Tempat santai didepan resepsionis dengan tivi, serta lobi hotel terletak di samping meja resepsionis.
Saatnya melihat kamar nih, kamar mandi dengan shower, wastafel, ada ember dan gayung. Di kamar terlihat meja, televisi layar datar 21 inch dan juga penyejuk udara, ada juga tirai berwarna hikau. Situasi kamar cukup resik. Di depan kamar Mang Admin ada kolam dengan air mancur serta beberapa ekor ikan hias.

Kamar ini nih, tempat Mang Admin beristirahat(dokpri)

Bersorak ketika melihat resto Bebek Kaleyo dekat banget dan buru buru menuju kesana untuk makan siang,eh ternyata hari Minggu resto ini tutup. Secara umum lokasi hotel ini strategis euy, RSUP Hasan Sadikin sepelemparan batu, dipisahkan dua lajur jalan, nyebrang dikit sudah nyampe, jadi ketika Emak dan juga Mang Admin menuju ke Hasan Sadikin nggak perlu lama, cukup jalan kaki nyampe.

Ruangan restorasi hotel, tampak lenggang karena bukan saat jam makan(dokpri)

Hotel Chrysanta beralamat di jalan Pasteur nomor 35, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, dari halaman depan hotel terlihat jelas flyover Pasopati dan meriahnya jalan yang memisahkan hotel dengan RS Hasan Sadikin.
Saat Mang Admin ngitarin seputaran lokasi hotel, ada tempat karaoke Master Piece Signature, jalan dikit ada Cafetaria 170 yang jualan roti dengan ukuran mini tapi rasanya mantab. Mau tahu tarif di hotel Chrysanta? Nih Mang Admin kasih tahu ya, untuk tipe Suite Family di banderol dengan harga 206 ribu.

Untuk Suite Triple dihargai 192 ribu permalam, Deluxe Twin Rp 158.000 dan Standart double kena tarif Rp 151.000 per malam. Nah itu tuh cerita Mang Admin saat nginep di hotel Chrysanta Bandung, seru seruan di Bandung, hayu atuh. Dan nantikan keseruan bersama Mang Admin dibtempat lainnya ya, seru abis di blog tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *