Madurasa Fit Kidz Cara Keren Untuk Anak Tumbuh Sehat Dan Kuat

Anak Indonesia tumbuh sehat dan cerdas bersama Madurasa Fit Kidz( dokpri)

 

Setiap orang tua pastinya akan bergembira jika tumbuh kembang anak sesuai usianya, buah hati terlihat sehat dan masa pertumbuhan pun optimal, setiap pertumbuhan anak seiring usia bertambah perlu asupan dan juga suplemen makanan untuk membantu memelihara kesehatan tubuh, biasanya anak anak lebih hepi dengan rasa yang familiar di lidah, rasa jeruk menjadi favorit dan juga madu yang bermanfaat untuk menjaga sistem pencernaan anak, madu mengandung gula alami yaitu glukosa dan fruktosa yang didalamnya ada sumber karbohidrat. Madu pun memiliki antioksidan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan ini sangat penting ketika dalam tumbuh kembang anak antara satu tahun hingga dua belas tahun.

Riset Kesehatan Dasar(Riskesdas) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada tahu 2018 menunjukan 17,7 % bayi di bawah usia lima tahun atau balita masih mengalami gizi buruk. Angka angka itu terdiri dari balita yang gizi buruk sebesar 3,9% dan yang menderita gizi kurang sebesar 13,8 %. Padahal Indonesia dikenal dengan tanahnya yang subur dengan hasil pertanian melimpah.

Tak pelak lagi bahwa faktor makanan mempunyai hal penting yang saling berkaitan dengan masalah gizi anak, selain makanan maka dibutuhkan pula suplemen makanan menjadi penting dan pemenuhan kesehatan anak tetap terjaga, mengkonsumsi multivitamin bagi anak apalagi multivitaminnya alami sehingga anak cerdas ceria, mereka sama baiknya ketika melakukan aktifitas saat belajar atau pun bermain.

 

Madurasa Fit Kidz Membantu  Memperbaiki Nafsu Makan

Hormon Ghrelin mempunyai peran untuk meningkatkan nafsu makan, jika merasa lapar maka tubuh akan memberikan sinyal kepada otak dan itu pertanda untuk asupan makanan. Untuk usia anak anak ada pembagian kalori sesuai usia mereka, untuk usia 2-3 membutuhkan 1.000 kalori per hari, bagaimana usia anak jika usia mereka 4 sampai 8 tahun ketika aktifitas semakin bertambah, untuk usia ini, kalori yang disarankan berkisar antara 1.200 hingga 1.800 kalori perhari. Semakin usia mereka beranjak maka kebutuhan kalori pun meningkat, seperti usia antara 9 hingga 12 tahun yang membutuhkan kalori 1600-2200 kalori perhari.

Ada kalanya Anak anak enggan makan, padahal dengan makan maka asupan nutrsi dan juga sumber mineral yang dibutuhkan saat tumbuh kembang anak, jika orang tua menemukan kasus bahwa buah hatinya susah makan maka harus ada upaya agar si kecil mau makan, namun jangan sampai si buah hati tersayang merasa tertekan ketika makan karena ada paksaan dari orang tua. Bagi anak anak balita mungkin bisa mengambil trick dengan membuat makanan dengan karakter hewan hewan yang lucu, serta kegiatan makan yang menyenangkan sehingga mereka pun mendapatkan asupan yang cukup.

Bila cara tersebut belum bisa manjur, berikan variasi makanan dengan menyertakan Madurasa Fit Kidz, ada Sari Temulawak yang berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak, selain itu Madurasa Fit Kidz mengandung Vitamin C yang menjaga  dan memelihara kesehatan tubuh anak, jangan abaikan juga bahwa Madurasa Fit Kidz pun bahan bahannya ada Sari Kurma yang membantu menjaga kesehatan anak. Ada juga Lysine, EPA dan DHA yang membantu dalam masa pertumbuhan anak. Namanya juga Madurasa ya tentunya ada madu nya dong, bahwa madu membantu kesehatan tubuh anak, kita mengetahui pertumbuhan sel sel dan organ tubuh saat anak anak akan berkembang pesat, madu membantu proses pertumbuhan sel sel dan jaringan tubuh sehingga tumbuh kembang buah hati akan optimal dengan pemberian madu.

Segala kebaikan Madurasa Fit Kidz dengan bahan bahan terkandung dalam produk yakni kandungan tujuh bahan alami seperti madu, sari hyllanthi, vitamin B komplek, sari kurma,lysine dan vitamin C akan siap mewarnai keceriaan sehari hari anak, tak heran jika anak anak yang mengkonsumsi Madurasa Fit Kidz kesehatan dan daya tubuhnya akan terjaga dibanding dengan anak yang tidak mengkonsumsi.

 

Gampang Di Dapatkan Madurasa Fit Kidz  Selalu Greget

Madurasa Fit Kidz ada dimana mana dan mudah mendapatkannya(dokpri)

 

 

 

Mendapatkan suplemen makanan berupa madu saat ini nggak perlu repot repot lagi lho, Madurasa Fit Kidz mudah di dapatkan, saat penulis membeli di salah satu mini market saat pulang dari kerjaan, terlihat di rak pajangan ada kotak berwarna putih dengan variasi warna kuning dengan gambar lebah dan dua anak yang unyu unyu sedang melompat gembira. Ternyata pas dibayar di kassa sedang ada promo sehingga saat mendapatkan Madurasa Fit Kidz dengan harga lebih murah, di mini market daerah Cikarang barat, satu kemasan Madurasa Fit Kidz  dengan berat bersih 140 gram di jual seharga Rp 21.000, namun bisa di dapat dengan harga separuhnya, keren juga nih.

Selain itu Madurasa Fit Kids bisa diperoleh secara online, beberapa penjual e-commerce pun saat ini mempromosikan penjualan Madurasa Fit Kidz, toko toko obat dan juga apotik pun menyediakan. Intinya untuk anak perlu di beri asupan gizi yang seimbang dan itu bisa didapatkan dari Madurasa Fit Kidz lho karena di dalam satu botol Madurasa Fit Kidz terdapat banyak manfaat dari Vitamin B Kompleks yang berfungsi koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi.

Jangan lupa ya bahwa Madurasa Fit Kidz dapat di peroleh di marketplace terkenal di Indonesia seperti  Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan juga Shopee. So jangan khawatir kehabisan Madurasa Fit Kidz, di kota dan di pedesaan Madurasa Fit Kidz tersedia.

 

Nyaman Beraktifitas Luar Ruangan Dengan Mengkonsumsi Madurasa Fit Kidz

Biarkan buah hati beraktifitas di luar ruangan, ada Madurasa Fit Kidz yang membuat mereka sehat dan kuat(dokpri)

 

Menyempitnya lahan pemukiman terutama di kota kota besar membuat anak anak tak memiliki cukup ruang untuk bermain, di tambah saat ini penetrasi penggunaan gadget semakin meluas, Yayasan Keluarga Kaiser melakukan riset dan datanya membuat kita tercengang yakni rata rata setiap anak menghabiskan waktu tujuh setengah jam di depan layar. Bahkan ada adigium yang terkenal di era milenial bahwa generasi saat ini adalah generasi merunduk. Padahal usia anak anak adalah dunia bermain yang membutuhkan banyak gerak.

Jangan ragu dan sungkan, ajak anak anak beraktifitas di luar ruangan, beberapa permainan tradisional seperti bentengan, demprak dan juga gobak sodar adalah permainan yang mampu menstimulan gerak motorik anak sehinga otot otot mereka tanpa disadari menjadi terlatih karena bergerak saat main. Untuk menyuplai agar mereka bisa nyaman dan berada di luar ruangan, Madu Fit Kidz dengan bahan yang terkadung di dalamnya, termasuk Phyllanthi dengan Immunomodulator dengan fungsi dan manfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Anak yang sehat dan kuat secara fisik akan jauh lebih baik dibandingkan dengan anak yang terlihat lemah dan sakit sakitan. Jangan sampai kemajuan teknologi yang menawarkan kemudahan dan kepraktisan karena di situ banyak sekali permainan virtual namun miskin dengan olah gerak, Untuk ayah dan bunda, dukung si kecil untuk melakukan aktifitas luar ruangan namun jangan lupa selalu sediakan Madurasa Fit Kidz, agar anak tetap fit dan menikmati dunia si kecil dengan riang gembira.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *