Makan Siang Di Warunk Rame Jalan Braga

Warunk Rame ketika baru buka di satu siang jalan Braga(dokpri)

 

 

Muter muter Bandung ternyata cukup menguras energi nih, Mang Admin sedikit leuleus saat menuju hotel. Nah saat lapar di satu siang dan tentunya santuy dong untuk leyeh leyeh, ngadem sejenak dan saatnya mengisi perut, rehat dikit dan jajan alias waktunya juga makan siang, ada banyak deretan toko makanan di jalan Braga, pilihan menu mulai yang murah meriah hingga lumayan mahal da nisi dompet menentukan di mana kita berada, bener nggak sih pendapat Mang Admin? Wkwkwk

Mang Admin mah sejujurnya traveller biasa biasa saja, di sebut berkantong tebal ya tebalnya dengan kertas kertas, di sebut kantong tipis kok masih ada selipan uang berwarna merah dan biru, jadi cukup aman deh untuk makan siang. Pilihan Mang Admin akhirnya tertuju ke sebuah tempat yang berlabel Warunk Rame, soalnya ini tempat cukup unik lho dalam artian di satu tempat banyak pilihan jajanan, ada Warung Padang, Seblak Ramdhan, Ayam Geprek Jontor, Uniqfoods serta D’Braga dan Tania Baso. Jadi deh di satu tempat kita bisa memilih menu menu tersebut dan tentunya ini hal yang menyenangkan karena tinggal pesan saja.

Masing masing warung mempunyai ke khasan dagangan, misal Tania Baso yang menyediakan menu Mie Baso Kuah, Mie Baso Ceker, Mie Ayam, Yamin Baso, Bihun Baso, Baso Urat dan Baso Tahu Siomay. D’Braga mempunyai menu menu cihuy Cumi Saus Padang, Cumi Tepung Saus Tiram. Udang Tepung Asam Manis, Nasi Goreng Seafood. Nah kalau Uniqfood punya menu andalan seperti Nasi Goang, Nasi Tutug Oncom, Nasi Tulang Jambal.

 

Yang ngefans dengan kuliner baso, tersedia juga lho di warunk Rame(dokpri)

 

 

Warunk Rame memang menyediakan aneka rupa makanan dalam satu tempat, seperti Mang Admin yang menikmati makan siang dengan memesan Nasi Padang, ternyata maksi sambil melihat pemandangan jalan Braga enak juga ya. Bandung memang mempunyai magnet seakan mengajak pengunjung untuk datang lagi, lagi dan lagi. Beruntung suasana Bandung saat Mang Admin nyaba alias berkunjung nggak terlalu terik cahaya mentari jadi deh jalan jalan keliling Bandung nggak bikin gosong kulit hehehe.

Segelas air tawar hangat dan seporsi nasi Padang menjadi penghantar makan siang Mang Admin, beruntung pemilik Warunk Rame yang saat itu baru saja buka mesin kassa membolehkan Mang Admin menjelajahi Warunk Rame, sekalian juga lho bisa dan diperkenankan untuk motret motret, jadi deh Mang Admin ke areal lantai dua, ada tangga penghubung dengan hiasan dinding graffiti.

Di lantai dua laiknya sebuah café ada juga meja dan kursi untuk pengunjung, meja kursi di tata apik, ada gambar vignette unik yang tertempel di dinding, suasananya memang cozy juga sih, pokoknya nongkrong di Warunk Rame nggak nyesel deh, soalnya tempat nongkrongnya seru dan yang penting sih yak arena harga yang di tawarkan relatif terjangkau gitu. Nih makasih banget untuk pengelola yang udah ngizinin udar ider di ruangan Warunk Rame, jadi deh makan siangnya seru seruan. Kalau ke jalan Braga, sempetin saja mampir di sini, banyak ragam makanan yang bisa kamu pesan, dan rasanya oke banget deh.

 

   Suasana lantai dua Warunk Rame(dokpri)

 

 

Pamitan dahulu nih ama pengelola Warunk Rame, hatur nuhun dengan segala keramahan dan juga harga terjangkaunya menu menu di Warunk  Rame, semoga tempatnya rame terus ya hehe dan salam dari treveler Cikarang yang lagi nyuksruk Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *