Hemat Cuan Bersama Provider Serba Digital by.U Internetan Makin Seru

 

 

Ngeh nggak sih bahwa koneksi internet di era kekinian begitu berarti banget dalam kehidupan kita, apalagi saat ini ketika pandemi Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia, aktifitas luar ruangan jadi terbatas, biasanya nongkrong dan gaul eh malah kini harus banyak menahan diri untuk tetap di rumah. Bahkan sekolah pun kini bukan melulu pakai seragam dan wara wiri ke sekolah  dan juga kampus, internet pun lekat dengan keseharian kita, ini sih jadinya kudu bener pilih provider yang ngertiin kebutuhan kita.

Beruntung ada by.U yang merupakan provider serba digital dan pertama di Indonesia, uniknya by.U ini adalah kamu kamu bisa pilih paket kuota dan topping, duh kok seperti #SemuanyaSemaunya dan ini aseli asyik banget karena bisa ngehemat cuan lho, tahu dong kita semua mengalami masa masa yang nggak begitu baik di saat ini namum bukan berarti sedih melulu ya, kan ada by.U yang bisa bikin sumringah isi dompet, Pokoknya mah memang by.U paling pengertian untuk menghemat cuan.

Eit sudah di bulan November nih, siap siap dimanjain oleh by.U lho karena ada promosi satu bulan penuh euy mulai 7 November 2020, uniknya lagi promo kuotanya berbeda setiap hari, jadi kamu kamu pantengin terus ya, so pasti promo seru di bulan kesebelas ini bisa kamu intipin di aplikasi by.U. Oh iya gaes ada pilihan paket nih yang bikin semua hepi, tahu dong kecepatan internet itu adalah kunci untuk terhubung dengan dunia luar, nah ada Paket 1,5 Mpbs dengan masa aktif 7 dan 30 hari, nikmatin kecepatan internet unlimited maksimal 1,5 Mpbs.

Mungkin Jalan ninja by.U adalah kebahagiain kita semua, ada lho pilihan paket yang bisa aman digunakan dalam satuan jam misalnya 1 jam,3 jam, 6 jam atau seharian, nah keren dong biar pakai secukupnya sesuai kebutuhan masing masing, nggak riweuh alias repot untuk ugal ugalan pengeluaran internet, bisa pilih pilih gitu deh. Untuk yang seperti ini dapat ngejajal Paket 1 Mpbs, serasa  eklusif banget deh memakai internetan unlimited dengan kecepatan 1Mpbs.

Lho kok nggak ngeh tetiba masa aktif kartu sudah hangus,kalau yang lain mungkin terjadi, namun itu  nggak akan terjadi di by.U karena kita bisa memilih masa aktif, besaran kuota pun dengan kemauan kita, karena kita paling tahu apa yang di butuhkan, benar kan? Sudah tepat jika memilih paket Build Your Own Plan. Keunggulan dari BYOP adalah makin lancar jayanya koneksi internet, lebih nyaman saat belajar online, mantap juga deh ketika bekerja, mau lihat film film berkelas dan streamingnya wadidaw bingit.

Ketiga paket dari by.U memang berkelas namun tetap dong menghemat cuan, bayangin saja trio paket unggulan by.U bisa didapat dengan harga mulai Rp 1.000, Cuma seceng bos gimana hati ini terasa girang banget. Duh by.U paling ngerti deh di saat PSBB seperti saat ini namun memang kualitas terbaik dipersembahkan oleh by.U dengan sebaik baiknya dan sehormat hormatnya, bikin kita semua jadi berbunga bunga, asyik pisan euy internetan pakainya by.U. Cuan pun bisa dihemat, kalau seperti ini mah rasa rasanya nggak bisa ke lain hati, manteng terus bersama by.U.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *