Investasi Saham Bersama SFAST Tingkatkan Literasi Keuangan Untuk Meraih Cuan

 

Dari 270 juta penduduk Indonesia, adakah sebagian besar memahami instrumen investasi? Menarik disimak penjelasan analis Heyokha Research Indonesia, Fransiskus Xaverius. Bahwa pada bulan Juni 2021, hanya ada 5.605.632 penduduk di negeri tercinta ini yang melek investasi saham, atau dalam jumlah prosentasi hanya 2% saja.

Negara tetangga Singapura rasio keterlibatan penduduk untuk berinvestasi pasar modal menembus angka 26 %, sedangkan negeri jiran Malaysia mampu menyentuh 9 %. Keengganan berinvestasi saham di tanah air dimungkinkan adanya beberapa stigma yang melingkupinya, seperti berinvestasi saham itu perlu modal besar, perlu skill khusus, dan ketakutan kehilangan uang taktala berinvestasi.

Berbicara tentang investasi saham, seberapa penting sih bagi kita semua? Apalagi misalnya bisa meraih cuan, seberapa yakin Nabung Saham adalah bekal keuangan di masa mendatang, yuk kita cerdas untuk memilih instrumen investasi agar dikemudian hari alokasi tidak boncos karena tergiur investasi ilegal karena iming iming keuntungan selangit.

Ketika memutuskan berinvestasi saham, penting juga lho memilah perusahaan sekuritas, salah satu syarat perusahaan sekuritas yang terpercaya adalah mengedepankan edukasi investasi pasar modal di Indonesia yang bisa diakses oleh beragam kalangan, sehingga makin banyak orang yang paham literasi keuangan.

 

 

 

Surya Fajar Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang memberikan “one stop service”, yakni layanan kepada masyarakat Indonesia meliputi berdagangan saham serta produk investasi berkualitas. Di era kekinian yang serba digital bukan hil yang mustahal untuk Investasi Online, yup boleh coba nih Surya Fajar Automated System Trading alias SFAST.

Platform perdagangan online Surya Fajar yang merupakan online trading yang dikembangkan oleh SF Sekuritas, bila kalian punya smartphone berbasis android, buruan download di google play dan nikmati aplikasi Investasi Online zaman now. Investasi cuma seratus ribu, investasi saham tetapi cuan tetap aman, SFAST juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Setelah berinvestasi saham, ngejajal juga investasi online, untung apa buntung ya kalau nabung saham itu? Nabung di celengan mah ketahuan ada duit cashnya, atau nabung di bank ada bukti fisik bukti tabungan dan juga lebih aman. Terus kalau nabung saham itu untungnya di mana sih? Ternyata nabung saham juga ada untungnya dong.

Nabung Saham bisa banget dapat keuntungan, cekidot apa saja untung yang didapat, yup pembagian laba atau deviden kepada pemegang saham. Semakin banyaknya saham tentu berpengaruh dengan jumlah deviden yang didapat, selain deviden ada juga keuntungan lainnya capital gain, caranya adalah dengan selisih harga saham jual dan harga  saham beli.

Main Saham sebenarnya tidak semenakutkan yang kita bayangkan, bila memilih perusahaan sekuritas yang tepat, atau unduh aplikasi seperti SFAST maka kemungkinan terbaik untuk main saham bisa lebih optimal, pilihan ada ditangan kita sendiri. Apalagi saat ini informasi begitu terbuka, sehingga untuk ngepoin investasi saham lebih mudah dilakukan seiring penetrasi internet di era digital, analisa secara tepat agar investasi berujung keuntungan.

Yuk buka wawasan dan tambah pengalaman, siapa tahu dengan memberanikan diri berinvestasi saham, cari keuntungan dari investasi, mengendalikan pengeluaran, cerdas membaca instrumen investasi. Kebiasaan ini sangat bisa menuju tangga kesuksesan dan menjadi crazy rich adalah keniscayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *