7 Memories Made di Cibinong City Mall, Nomor 5 Perlu Banget Ngejajalnya

Cibinong City Mall keseruan menjelajahinya bikin kangen(dokpri)

 

 

Menikmati suasana kota Cibinong tak lengkap jika tak mampir ke sebuah bangunan ikonik yang berada di jalan Tegar Beriman, Nomor 1, Pakansari, Cibinong Bogor. Seperti halnya stadion Pakansari yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Bogor. Kedua tempat ini seolah menjadi magnet bagi para pelancong yang menuju kabupaten Bogor.

Memasuki Cibinong City Mall masih terasa sisa kesyahduan suasana lebaran, mengitari mall ini harus kuat melangkah mengingat begitu luasnya mall. Dibangun diatas tanah seluas 2,7 hektare dan luas bangunan 90.000 meter persegi. CMM persembahan PT Puri Wahid Pratama memang bikin betah pengunjung.

Inilah tujuh list pilihan yang membuat memories terpaut dengan keberadaan Cibinong City Mall, mungkin setiap orang memiliki pilihan masing masing, namun bagi penulis, bahwa tujuh keseruan berada di CMM memang selalu memantik kekangenan tersendiri untuk berkunjung kembali ke sini.

1.Pusat Informasi nan Bersahabat

Jangan sungkan minta bantuan di tempat ini bila diperlukan(dokpri)

 

Bila mengunjungi Cibinong City Mall jangan lupa cari tahu keberadaan pusat informasi, ini penting agar jika terjadi sesuatu misalnya si buah hati tiba tiba “menghilang” karena keramaian yang terjadi, jangan panik  dan usahakan tetap tenang sambil mencari pusat informasi. Nah jangan sungkan minta bantuan announcer di pusat informasi.

Ketika rada bingung bagaimana akses menuju arah stasiun Cibinong, petugas pusat informasi bernama Ali dengan luwes memberikan petunjuk arah yang gampang dipahami, jadi deh akhirnya menuju stasiun tujuan tanpa tersesat. Oh iya pusat informasi yang berada di Ground Floor ini  menjadi tempat penukaran point Grand Lucky Draw.

2.Paket Lengkap Sebuah Mall Ya Cibinong City Mall

 

Cibinong City Mall nan resik karena para petugas hebat ini(dokpri)

Memiliki toilet yang terjaga kebersihannya, di setiap lantai tampak pula keramik yang bersih sehingga jalan jalan di CMM terasa nyaman, belum lagi di setiap lantai ada major store seperti Informa, Matahari Departemen Store, Ace Hardware, Gramedia hingga Cinema XXI. Ini semua lengkap tersedia.

“Aku suka dengan keberadaan Cibinong City Mall yang toiletnya tuh keren, terus suka dengan counter yang ada di CMM, apalagi ada juga lho Gramedia,” ungkap Neta salah satu pengunjung yang merupakan mahasiswa di Bogor.

“Relatif sering untuk ke CMM karena jarak dari Gunung Puteri relatif dekat, mallnya keren sih nih, beber Noval yang masih pelajar kelas 9.

Cibinong City Mall menyediakan keperluan sehari hari bagi warga Cibinong, kebutuhan fashion bisa didapatkan dengan mudah, mulai dari celana formal, batik, casual. Untuk alas kaki hingga kaca mata juga tersedia dengan brand brand berkualitas, bertabur merk merk yang telah menjadi jaminan mutu.

Ada juga outlet Health & Beauty yang memanjakan pengunjung agar cantik dan gantengnya jadi maksimal. Keperluan rumah seperti hiasan ruangan kasur dan mebel juga ada, selain itu CMM juga punya tempat yang bersahabat dengan anak anak, yuk cobain ke Fun World dan juga Kidzoona. Makin seru jika mampir ke Rainbow Gift Shop yang menyajikan mainan anak anak baik untuk cowok maupun cewek.

Suka ngulik gadget dan juga gandrung perangkat laptop serta kamera, semua ada dan yang demen tentang teknologi tersedia lengkap di CMM. Layanan jasa perbankan, provider kartu selular hingga klinik gigi hingga sarana pendidikan bahasa Inggris, tumplek plek di CMM, oh iya kalau punya buah hati dikhitan bisa juga di lantai 2.

  1. Main Atrium Ground Floor Kemeriahan Tak Bertepi
Main Atrium Ground Floor tak pernah sepi dengan event istimewa(dokpri)

 

Denyut keramaian seakan tak pernah lekang di tempat ini, kemeriahan dan cerah ceria seakan menjadi keseharian yang memukau para pengunjung, yup Main Atrium Ground Floor menawarkan kemeriahan yang sangat bersahabat, yang masa kecilnya paling suka mobil mobilan, nih kudu hadir Hotwheels Challenge Accepted, koleksi mobil mobilan mungil ini seakan memuaskan mimpi di masa kecil. Catat ya hingga 5 Juni 2022.

Sangat mungkin menyedot perhatian pengunjung di Main Atrium Ground Floor adalah akan di helatnya Grand Lucky Draw pengundian kedua yang akan diselenggarakan tanggal 11 Juni 2022, hadiahnya  top banget lho yakni Toyota Innova, Vespa, Yamaha Vino, iPhone 12, PS 5, laptop, voucher belanja  jutaan rupiah.

Agenda yang tak kalah serunya dan bakalan hadir di Main Atrium Ground Floor Cibinong City Mall adalah Bogor Dessert Week yang akan dihelat pada tanggal 6 Juni hingga 19 Juni 2022, siap siap saja lho bagi pengunjung yang suka dengan kuliner bercita rasa manis bisa terpuaskan lho kesukaannya, gaskeun kuy.

4.Surga Kuliner Dengan Pilihan Beragam Menu

 

Icip icip seru dan surganya kuliner ada di CMM(dokpri0

 

Tak lengkap jika ke Cibinong City Mall tanpa icip icip, hebatnya lagi ragam menu pilihan tersedia, mau yang selera nusantara seperti nasi goreng dan mie goreng atau es campur bisa dinikmati di gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan yang berada di Ground Floor GF.B.12a-b, cobain lezatnya kuliner khas tanah air ada di sini.

Mau hidangan ala Timur tengah dengan olahan daging melimpah dan juga kebab spesial, yuk ke Doner Kebab. Atau mau menikmati makanan western berupa steak ya singgah dulu I Steak U yang menyajikan steak, pasta dan burger yang yummy. Bagi penggemar kopi bisa mensesap nih si hitam yang ngangenin di outlet Kopi Janji Jiwa.

Ngemil roti di Tous Les Jours, menikmati empuknya roti menjadi pilihan terbaik ketika berkeliling di Cibinong City Mall. Sebenarnya nggak bisa nih nyebutin satu persatu outlet food and beverage yang ada di sini, namun satu hal yang pasti, bahwa untuk kuliner enak dan juga minuman berkelas, surga kuliner ada di Cibinong City Mall

5.Executive Mushola Al-Alif, Kesyahduan Beribadah Bikin Adem

nyamannya suasana beribadah di musholla Al-Alif(dokpri)

Terbersit kekaguman saat menyambangi musholla lantai Lower Ground, bertemu dengan Pak Rudi yang merupakan marbot mushola. Pria murah senyum dengan ramah menjelaskan bahwa Cibinong City Mall memiliki dua musholla yang bisa digunakan pengunjung untuk beribadah sholat. Suasana musholla lantai LG saja membuat terpana dengan bersih dan juga rapih.

“Kalau sempat coba deh menuju lantai 2, karena di sana ada musholla yang lebih besar dibandingkan tempat ini,” papar Pak Rudi dengan antusias.

Beberapa jenak berpikir, mushola ini saja bikin kesengsem, tempat wudhu dan juga pembagian ruangan sholat untuk perempuan dan lelaki saja sebegitu rapihnya. Bagaimana suasana mushola lantai dua ya? Penasaran dong untuk mengetahui lebih detail mushola yang dikatakan oleh Pak Rudi.

Mencari keberadaan musholla lantai dua tidak terlalu sulit, patokannya adalah letaknya dekat dengan gerai Informa. Apa yang disebutkan Pak Rudi tak salah sama sekali, menikmati keteduhan suasana executive musholla Al-Alif, bangunan musholla di cat dengan warna cream, ada tempat duduk sebelum memasuki ruangan musholla.

Tempat wudhu nan bersih dengan pemandangan ke arah gunung Salak dan Pangrango, di dalam musholla tergelar karpet warna merah, audio musholla pun merdu mengumandangkan adzan Dzuhur, kualitas suaranya tak kalah dengan masjid jamie. Pengelola Cibinong City Mall ternyata begitu memperhatikan tempat beribadah untuk pengunjung

  1. Cibinong City Mall Ramah Perempuan dan Kaum Disable

Bagi sebagian orang untuk mengunjungi mall adalah hal yang biasa, nongkrong, cuci mata atau berbelanja merupakan hal yang mudah saja, namun tidak bagi para kaum disable, mereka yang memiliki keterbatasan fisik namun tetap diperhatikan oleh pengelola Cibinong City Mall. Mereka bisa hadir di mall dan menikmati suasananya.

Salah satu bukti sahihnya adalah, pihak Cibinong City Mall menyediakan parkir khusus bagi pengunjung yang mengalami disabilitas, hal ini agar mudah bagi mereka untuk memasuki mall, adapun lokasi parkir tersebut berada di Lower Ground Floor P2-C6. Dengan segala keterbatasan yang dimiliki kaum disabilitas ternyata dimuliakan pihak pengelola CMM, bukan main.

Hal humanis yang dilakukan pihak pengelola yang bisa dinikmati pengunjung, terutama kaum perempuan yang sedang menyusui adalah tersedianya Nursery Room. Ini kabar baik buat ibu ibu yang mempunyai bayi namun tetap ngemall tanpa khawatir ketika si buah hati ingin menyusui.

Ruangan yang nyaman dan juga aman serta terlindung bagi bayi dan ibunya, ada meja untuk mengganti popok bayi, dan ada pula wastafel. Nursery room ini terletak Upper Ground Floor dan juga lantai 1 sisi barat.

 

  1. Jangan Lupa Unduh Aplikasi Cibinong City Mall

Memasuki era kekinian yang tak terlepas dari sistem digitalisasi, akses internet merupakan sebuah keniscayaan, ponsel bukan melulu untuk menelepon atau mengirimkan pesan. Saat ini gadget merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat modern, akses informasi dapat dilakukan dengan hitungan detik.

Laporan data.ai menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2021 pengguna mobile di Indonesia mengunduh 7,31 miliar aplikasi, menjadikan negeri tercinta adalah pengunduh aplikasi terbesar nomor 5 dunia. Menyoal aplikasi di ponsel ada juga dong Cibinong City Mall App, yaitu aplikasi yang menawarkan direktori promosi, point keanggotan serta info acara dan promosi mall.

Penggunaannya juga nggak ribet gaes, melalui aplikasi yang bisa diunduh via Play Store untuk ponsel berbasis android, kita bisa melihat event yang sedang berlangsung, promo dan juga tenant yang ada di Cibinong City Mall, paket lengkap aplikasi ini tentu saja membantu pelanggan untuk mengenal lebih dekat keberadaan Mall yang berada di jantung kota Cibinong ini.

Kalau pengen tahu berapa point reward, point reguler atau juga point grand prize bisa di cek di aplikasi ini, kalau mengunduh di ponsel juga tidak terlalu berat, jadi jika pengen kepo tentang apa yang terjadi di Cibinong City Mall, langsung aja deh unduh aplikasi dan dapatkan informasi terkece dan baru hanya di aplikasi CCM ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *