Mbak kasir sedang serius bekerja(dokpri)

 

Masih puasa dong?Alhamdulillah masih bisa berpuasa di buan ramadhan tahun ini dan semoga kita semua di lancarkan untuk menjalankan ibadah puasa hingga tuntas nanti. Kali ini Mang Admin mau cerita nih saat beberapa hari lalu buka puasa yang bertempat di kawasan jalan Gatot Subroto Kavling 1000 RT 10 RW 11, Pancoran-Jakarta Selatan  yang deket All Fresh lho, tampilan dari luar sih gedungnya terlihat unik dengan ornamen kaca warna warni, udah masuk ke dalam malah tambah seru lagi, dominasi dinding warna putih dan juga meja meja warna senada dan di tata dengan apik semakin mengesankan bahwa tempat ini memang di desain untuk tempat makan keluarga.

Lantai dasar yang meriah dengan suasana ultah(dokpri)

 

Di lantai atas ada juga ruangan dengan batas sekat yang terbuat dari kaca, tangga menuju lantai atas di dindingnya terbingkai figura ukuran jumbo yang berisi daftar menu dari Pizza Hut, mulai daftar minuman seperti lime juice/squash, Milkshake, Italian soda, Coffe Latte, Cappucino, Sparkling Tea dan lain lain. Ada juga beragam pizza yang bisa di pesan serta pasta yang ada di Pizza Hut.

Menu pilihan Mang Admin, baso daging sapinya lumer bingit(dokpri)

Berhubung saat Mang Admin mau bukber,  saat yang sama ada perayaan ulang tahun  dengan suasana yang begitu meriah dan juga rame banget euy maka lantai dasar di gunakan untuk keriaan acara, akhirnya memilih tempat di lantai atas. Dari ketinggian gedung Pizza Hut Gatot Subroto terlihat kesibukan jalanan ibu kota, oh iya Pizza Hut Gatsu ini sangat mudah di temukan deh, kalau dari halte busway Pancoran Barat mah tinggal jalan aja atau bisa juga naek ojek online.

Pizza dengan pinggiran roti yang renyah(dokpri)

Mang Admin mau cerita tentang makanan apa aja sih yang di pesan bersama teman teman, yup pilihannya yakni Meatballs-Beef Mushroom Sauce. Campuran bola daging saping yang rasanya krenyes dan lembut di lidah dan di siram dengan saus daging sapi cincang dan jamur,njier dah “baso” nya terasa lembut di lidah dan aroma daging sapi kerasa banget bro, di lengkapi potongan wortel dan menu ini di banderol 40 ribu bro. Untuk minumnya Mang Admin memilih Orange Juice.

Kesegaran Orange Juice yang juara deh(dokpri)

Sebenarnya banyak banget sih menu menu di Pizza Hut Gatsu semisal Garlic Bread yang di banderol 22k per 8 potong, roti panggang dengan bumbu bawang putih cincang. Choco Puff harganya 33k per 5 potong. Kalau kamu pengen menu nasi bisa tuh pilih juga Black Pepper Chicken yang merupakan nasi dengan potongan ayam yang di siram dengan saus lada hitam dan taburan wijen.

Namanya juga Pizza Hut dan so pasti yang kerennya sih Pizza dong, menu terbaru adalah Splitza yang memiliki keunikan dengan 1 pizza tapi 2 topping euy, pilihan toppingnya Super Supreme, Super Supreme Chicken Meat Lover, American Favourite serta Deluxe Cheese. Harganya mulai 87 ribuan.

Kategori: Cafe Dan Resto

Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

5 Komentar

Nia K. Haryanto · 04/06/2018 pada 08:18

Waduuuh ngiler. Jadi kepengen buka puasa di Pizza Hut juga. Etapi, males sih pas bareng buka puasa mah. Penuuuh, kalo nunggu suka lama. Keburu lapar. Jadinya, kalo bulan puasa mah, ke Pizza Hut itu abis takjil di tempat lain. Kecuali kalo datengnya sekalian jam 5 sore. 😀

Okti Li · 04/06/2018 pada 22:02

Etadi saya baca postingan pizza ternyata kasih komentar malah di postingan buka puasa bersama di mesjid ya?

Salah kamar dong…
Ta apa ya? Maaf maklum di rumah orang ini masih raba2 ga tahu mana pintunya hehehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *