Natsbee Honey Lemon Bekal Kesegaran Bersihkan Hari Aktifmu, Dahsyatnya Minuman Madu Lemon

Kesegaran Natsbee Honey Lemon yang mudah didapatkannya(dokpri)

 

Mobilitas kaum urban dengan mengandalkan alat transportasi seperti sepeda motor merupakan keniscayaan, begitu pun penulis yang mesti bolak balik setiap hari sejauh 37 kilo meter sebagai rutinitas untuk menuju ke tempat pekerjaan, jalanan berdebu dan juga polusi yang mengintai kesehatan merupakan sesuatu yang tak bisa di hindari. Tubuh pun memerlukan asupan nutrisi yang memadai, bagai mana pun kita lebih tahu apa yang mesti di lakukan agar kebugaran tetap terjaga.

Di samping memerlukan makanan yang bergizi, tubuh pun memerlukan minuman tambahan di samping kita pun mesti rutin minum air putih agar di saat beraktifitas tak mudah dehidrasi, kekurangan cairan dalam tubuh akan berdampak pada kesehatan, apalagi wilayah Jabodetabek memang memiliki banyak kawasan industri dan juga penggunaan kendaraan bermotor lebih banyak di banding daerah lain.

Untuk hal itu kita kudu mempersiapkan diri agar bisa lebih fresh menghadapi hari hari terbaik yang kita lakukan, hidup haruslah di nikmati dengan sebaik baiknya, ada lho minuman yang menemani hari hari yang kita lakoni, sebuah minuman dengan rasa yang menyegarkan dengan kandungan Madu Lemon. Gaya hidup tidak sehat, stress dan juga polusi sesuatu yang bisa saja terjadi pada kaum urban, namun memilih Natsbee Honey Lemon adalah sesuatu yang cerdas agar agar bisa Bersihan Hari Aktifmu, yo ayo saatnya dapatkan itu dalam sebotol Natsbee Honey Lemon.

Paduan Manfaat Madu Dan Lemon Dalam Satu Botol

Manfaat madu telah diketahui semenjak dulu,  dari nektar bunga dan dihasilkan oleh lebah ternyata memang madu merupakan hal yang bermanfaat bagi manusia pada umumnya. Pada umumnya madu mengandung mineral, vitamin, asam amino serta antioksidan. Manfaat madu salah satunya yakni menurunkan kadar kolesterol jahat(LDL). Madu sangat populer untuk terapi kesehatan dan juga sebagai sumber energi siap saji.

Madu memiliki juga kandungan kalsium yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang, segala kebaikan madu memang bisa di manfaatkan untuk kesehatan. Begitu pula dengan buah Lemon, si kuning yang menyegarkan ini memiliki zat kimia bernama fitonutrien dengan memiliki sifat antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari penyakit, hal lain dari manfaat lemon yakni Flavonoid jeruk yang mampu memberikan fungsi memperbaiki pencernaan, dan jangan lupa juga bahwa lemon kaya dengan sumber vitamin C, kita ketahui bersama bahwa vitamin C merupakan nutrisi yang di perlukan untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas dan mampu melindungi kulit.

Keajaiban madu dan segarnya lemon kini bisa di nikmati dengan segera, sesuatu yang praktis untuk dikonsumsi agar badan lebih segar. Natsbee Honey Lemon kebaikan perpaduan madu dan lemon bisa di minum kapan pun, Natsbee Honey Lemon mudah di dapat dan yang lebih seru bahwa lezatnya madu dan segarnya lemon dalam satu genggaman, aktiftas yang di lakukan semakin seru jika di barengi dengan mereguk Natsbee Honey Lemon.

Oh iya tuh jika kamu melihat ada perubahan warna dan endapan dalam botol Natsbee Honey Lemon nggak usah khawatir deh karena produk Natsbee Honey Lemon ini menggunakan bahan pilihan dan tidak mempengaruhi kualitas. Disarankan sih kalau mau minum Natsbee Honey Lemon tuh yang dingin, terasa banget nyess di tenggorokan euy, segera konsumsi atau simpan di kulkas dan nikmati dalam 24 jam setelah di buka ya.

di konsumsi dingin lebih nikmat(dokpri)

 

Natsbee Honey Lemon Teman Perjalanan Yang Menyenangkan

Selalu menyenangkan jalan bersama Natsbee Honey Lemon(dokpri)

Menyenangkan bisa menikmati hidup, bekerja lebih giat dan juga berteman dengan orang orang baik, kesehatan memang perlu di jaga lho, kualitas hidup akan lebih terasa jika kita mampu dan bisa menjaga tetap sehat. Di perlukan tubuh fit ketika bekerja, dan dalam perjalanan menuju tempat kerja pun kita konsentrasi karena lalu lintas tak pernah terprediksi, acap kali setelah pulang kerja ada perasaan lelah dan itu dapat memecah konsentrasi saat kita berkendara.

Botol kuning dengan gambar irisan lemon dan juga arang lebah dan madu menetes dalam kemasan 250ml ternyata ampuh mengembalikan konsentrasi berkendara, rehat sejenak dan menikmati segarnya Natsbee Honey Lemon adalah sesuatu bingit. Dalam kemasan yang enak digenggam ini ternyata mengandung manfaat lebih untuk memulihkan rasa lelah ada angka kecukupan gizi berupa energi  sebanyak 110 kkal, natrium 20mg, kombinasi pas antara madu dan lemonnya memang begitu menggoda.

Bukan minuman biasa ini mah, segarnya nggak bisa dilewatkan begitu saja vitamin C nya identik banget dengan kesegaran yang di butuhkan taktala tubuh terasa lelah, dan yang mantab mah perjalanan pun semakin menyenangkan ditemani Natsbee Honey Lemon, selain itu produk ini pun mudah di dapatkan dengan harga relatif terjangkau, bila teman teman melakukan perjalanan jauh dan butuh konsentrasi saat berkendara, pilihan tepat untuk teman perjalanan adalah dengan mereguk Natsbee Honey Lemon, akan terasa perubahaannya dan tubuh pun bugar kembali, nggak salah pilih deh mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon, cobain deh sensasi lezat menyegarkannya dan sekali coba pasti pengen lagi, yakin!

Aktifitas Gowes Semakin Sumringah Bersama Natsbee Honey Lemon

Ngegowes makin asyik bersama Natsbee Honey Lemon(dokpri)

Jangan meredup semangat, mungkin iya tekanan pekerjaan, studi atau apapun namanya bisa menyebabkan stress, pikiran terpecah dan juga gelisah melanda, gaya hidup tak teratur menyebabkan beban pikiran, saatnya menjernihkan pikiran dan salah satu pilihan yang biasa saya lakukan untuk merasa rilek adalah dengan mengayuh sepeda, yup ngegowes di saat libur akhir pekan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan.

Berada di daerah pinggiran di mana masih bisa menyaksikan sawah yang menghijau dan juga suara cicit burung di pagi hari, saatnya aksi nyata untuk menjaga kebugaran, bersepeda keliling perkampungan dan menikmati cerahnya suasana pagi. Libur yang menyenangkan dengan mengayuh sepeda. Bersihkan hari dan aktif, lupakan polusi dan menikmati udara bersih adalah yang bisa menyenangkan hati.

Nggak lupa dong bawa Natsbee Honey Lemon, mengisi waktu libur dan nggak perlu juga sih ketempat yang jauh yang penting nuansa kegembiraan terjaga, setelah ngegowes ya paling asyik itu membawa sebotol Natsbee Honey Lemon, kenapa harus Natsbee Honey Lemon sih? Nggak ada yang lain? Mungkin ada sih tapi kalau sudah ada yang Anti Toxic mengapa pula harus cari cari yang lain, liburan makin menyenangkan dan kayuhan sepeda pun jadi lebih mantab.

Stress minggat dan ngegowes yang merupakan salah satu cara mencegah gaya hidup tidak sehat, bekal segarnya sudah disiapkan lho dan ketika dahaga menyergap, tenang saja dan nyantai aja karena Natsbee Honey Lemon sudah dipersiapkan, mereguk segarnya paduan madu dan lemon membuat dahaga pun lenyap dan ngegayuh sepeda semakin bersemangat, duh untung aja bawa minuman andalan bernama Natsbee Honey Lemon nih.

Bersuka Ria  Dengan Kata Kata Jika Mampet Ide Ya Ada Natsbee Honey Lemon Dong

Ide mentok namun ada Natsbee Honey Lemon semua jadi lancar(dokpri)

Selalu suka dengan memadu madankan kata kata, menyenangi dunia literasi dan melahap bacaan, buku dan juga berdiskusi dengan orang orang yang menggemari tulis menulis adala hal yang menyenangkan, diantara himpitan waktu kerja selalu mencoba tetap memiliki Quality Time berupa menulis, merangkai kata dan bisa menghasilkan tulisan, apalagi saat ini literasi digital memang menjadi sebuah keniscayaan. Menikmati ngeblog dan menyebarkannya ke media sosial yang saya punya.

Namun ada kalanya kata kata seperti menjauh dalam benak, buntu ide mampet pikiran, ingin menuangkan ide namun seakan huruf demi huruf susah payah terangkai, berhenti beberapa jenak dan sesekali ke luar untuk sekedar menatap kerlip bintang dalam gelapnya malam, mencoba menggali ide agar tulisan lebih berjiwa. Menulis butuh ketenangan pikiran dan konsentrasi, menangkap sebuah ide memang kadang susah susah gampang, di saat ide mengalir tak tertahan rasanya emari menari nari di atas tuts laptop.

Namun apabila kehilangan mood maka tak ubah ikan diangkat dari air, menggelepar tak berdaya, di saat itu pula butuh “amunisi” yang menyegarkan pikiran. Natsbee Honey Lemon perlu tersedia ketika membutuhkan konsentrasi saat menulis, godaan terberat dan memang susah move on adalah kesegarannya itu lho, mentok ide perlahan mulai lancar di saat Natsbe Money Lemon kita konsumsi.

Asoy geboy lah mix antara madu dan lemonnya, perlahan tapi pasti ide ide pun kembali terjalin, sesekali menatap layar laptop dan tangan pun sigap meraih botol Natsbee Honey Lemon, suntuk menulis, kepentok ide mulai tersingkirkan. Lebih konsen nulis di temani Natsbee Honey Lemon. Selalu suka ‘Me Time’ dengan menulis dan di temani Natsbee Honey Lemon. Dengan madu yang merupakan pemanis alami dan menjadi alternatif pengganti gula dan aman di konsumsi.

Dalam Natsbee Honey Lemon manfaat madu bisa kita dapatkan lho, belum lagi rasa lemon yang ada di Natsbee Honey Lemon dengan kandungan vitamin C, komplit deh dan nulis pun jadi lancar, yuk saatnya kita menikmati hidup penuh vitalitas dan menjadikan gaya hidup sehat adalah pilihan bersama Natsbee Honey Lemon.

http://https://www.youtube.com/watch?v=nmZrMCHS-x4

 

Penulis: Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *