Di Antara Laka Lantas Dan Dahsyatnya Khasiat Alami Lidah Buaya

Merasakan sakit di punggung dan juga susah BAB pasca kecelakaan lalu lintas(dokpri)

 

 

Entah inikah rencana Tuhan agar kita bersabar dengan segala kehendakNya dan juga takdir yang harus terlewati dalam kehidupan, bersiap berangkat kerja dan semua prosedur standar keamanan ketika akan berkendara telah dijalankan namun memang sial datang dan pergi tanpa permisi memang seperti benar adanya. Tumpahan oli di jalan membuat roda motor selip dan tergelincir memaksa saya pun jatuh dengan posisi terduduk, serasa mendapat hunjaman keras di bagian pinggul, punggung terasa sakit.

Beberapa pengendara lainnya juga mengalami hal yang sama, terjatuh. Beruntung ada pengendara lain memberi pertolongan, sakit yang mendera memaksa harus menepi dan meminta pertolongan kepada teman dan kerabat. Akhirnya menuju rumah sakit terdekat dan melakukan check up, alhamdulillah hasil rontgen sih normal. Namun harus beristirahat dalam beberapa hari. Dalam masa pemulihan inilah kendala lain muncul, pinggul terasa nyeri dan efeknya di beberapa hari Buang Air Besar terasa sangat menyiksa.

Menunggu beberapa hari untuk bisa Buang Air Besar, perut terasa begah dan kembung, sempat googling bagaimana cara efektif untuk bisa BAB dengan lancar, mulai minum air hangat hingga posisi efektif di toilet, atau mengatur ritme waktu saat BAB. Namun ternyata saya kesulitan saat akan buang air besar, sebuah penderitaan yang lumayan menyiksa.

Khasiat Lidah Buaya Dalam Sebungkus Herbadrink

Herbadrink Lidah Buaya dari ramuan herbal tanaman nusantara(dokpri)

“Berkenalan” dengan Herbadrink Lidah Buaya di sebut nggak sengaja juga sih, kalau Herbadrinknya sih sudah tahu sejak lama dan saya suka dengan kesegaran sari Temulawak yang mengingatkan akan minuman khas yang menyegarkan. Oy iya Sari Jahe nya juga nikmat di konsumsi lho dan yang lebih penting lagi adalah semua varian Herbadrink adalah di produksi oleh perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yakni PT Konimex. Mungkin untuk Herbadrink Lidah Buaya adalah perpaduan pandangan pertama dan juga keberuntungan memilih  produk yang tepat bagi saya yang kesulitan buang air besar karena ternyata setelah di coba khasiatnya luar biasa.

Dalam komposisi Herbadrink Lidah Buaya terdapat ekstrak  Lidah Buaya  4,6 gram atau setara dengan 10,4 gram daun lidah buaya. Tanaman dengan nama ilmiah Aloe Vera yang sedari dahulu digunakan pemanfaatannya untuk kesuburan rambut, penyembuh luka dan juga kecantikan. Herbadrink Lidah Buaya dengan ramuan herbal dengan resep tradisional Nusantara dan dengan paduan proses teknologi modern menghasilkan produk yang membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan Buang Air besar.

Khasiat Aloe Vera atau lidah buaya yang di dalamnya memiliki enzim memecah protein yang kita konsumsi menjadi asam amino, dalam lidah buaya ada kandungan yang merangsang sistem kekebalan tubuh dan membunuh infeksi. Enzim diubah menjadi bahan bakar untuk setiap sel dalam tubuh yang mempunyai dampak positif yakni memungkinkan sel berfungsi dengan baik.

Dalam sebungkus Herbadrink Lidah Buaya banyak sekali manfaat yang di dapat bagi seseorang yang mengalami masalah BAB, dengan isi 5 sachet yang masing masing memiliki berat 10 gram, dan saya termasuk orang yang beruntung karena dengan mengkonsumsi secara teratur, derita susah buang air besar perlahan lahan dapat teratasi, widih rasanya lega gimana gitu.

Di Sajikan Dingin Maupun Hangat, Herbadrink Tetap Berkhasiat Juara

Disajikan hangat atau dingin,Herbadrink Lidah Buaya sama khasiatnya(dokpri)

Produk produk Konimex memang sudah di kenal luas masyarakat Indonesia, produk Konimek mulai dari farmasi, vitamin dan suplemen, kembang gula, makanan ringan, produk ekstrak bahan alami serta produk alami seperti Herbadrink. Mengutamakan mutu dengan falsafah 3M yakni Mutu, Mudah dan Murah, yup dengan kualitas terbaik kita bisa mendapatkan Herbadrink Lidah Buaya dengan harga terjangkau. Tak heran jika Konimex pada akhirnya di ganjar dengan beragam penghargaan, pengakuan ini merupakan apresiasi atas kualitas Konimex melahirkan produk produk jempolan.

Bicara tentang gimana sih Herbadrink Lidah Buaya mampu mengatasi kesulitan saat Buang Air Besar, yang penting sih ikutin aja aturan pakai nya lho, Insha ALLAH semua derita tentang susahnya buang air besar dapat di atasi, perut pun terasa plong dan tentu saja hal ini membuat kita merasa senang, sumpah deh nggak enak banget berhari hari nggak bisa BAB itu sebuah penderitaan yang jangan sampai terulang lagi, dan salah satu upaya atau ikhtiar saya adalah mengkonsumsi Herbadrink Lidah Buaya.

Soal penyajian sih tergantung selera kita lho, baik di sajikan dalam air panas maupun dingin khasiat Herbadrink tidak pernah berubah, tetap manjur. Larutkan 1 sachet Herbadrink Lidah Buaya ke dalam air kurang lebih 150 ml, boleh panas ataupun dingin, jika udara terasa panas maka pilihan terbaik adalah melarutkan Herbadrink ke air dingin dan rasakan sensasi kesejukan yang begitu terasa. Namun apabila cuaca terasa dingin maka pilihan tepat dengan menyeduh Herbadrink dengan air panas, reguk kehangatan dan rasakan hangatnya yang tak terlupakan.

Apapun pilihan saat di minum baik itu dingin maupun panas, khasiat Herbadrink tetap juara dan inilah sesuatu hal yang tak terlupakan. Tapi ingat ya Herbadrink tidak di anjurkan pada wanita hamil , menyusui dan juga anak anak dibawah usia 10 tahun.

Sugar Free Herbadrink Lidah Buaya, Berita Baik Untuk Penderita Kadar Gula Darah Tinggi

Herbadrink Lidah Buaya sugar free diantara varian lainnya(dokpri)

Data International Diabetes Federation(IDF) tahun 2017 menunjukan bahwa Indonesia menempati urutan ke enam di dunia dengan jumlah penderita diabetes, ada kisaran 10,3 juta jiwa jumlah diabetesi. Dalam tahun 2030 ada prediksi grafik naik penderita diabetes hingga ke angka 21,3 juta. Untuk penderita gula darah tinggi memang perlu waspada memilih makanan ataupun minuman yang di konsumsi, kehati hatian ini perlu agar kadar gula darah tidak melonjak karena sembarangan mengkonsumsi makanan dan minuman.

Begitu pula dengan saya yang harus menjaga kadar gula darah, pilihan jatuh kepada Herbadrink Lidah Buaya sudah sangat tepat karena Sugar Free dalam produk ini nggak bikin hati was was, sesuatu banget ketika melihat box Herbadrink Lidah Buaya yang berwarna hijau tosca tertulis “Sugar Free” berarti aman lah untuk di konsumsi untuk saya.

Namun yang perlu di perhatikan juga ialah hati hati ketika penggunaannya  jika bersamaan dengan obat kencing manis. Meski memang Sugar Free namun anjuran dalam sachet perlu kita baca dengan seksama. Pilihan Konimex untuk memproduksi Herbadrink Sugar Free merupakan patut kita apresiasi, lebih jelasnya sih bagi penderita kadar gula tinggi, dengan adanya produk Sugar Free akan merasakan hal yang nyaman.

Nggak salah pilih memang mengkonsumsi Herbadrink Lidah Buaya, dengan ekstrak Lidah Buaya mampu melancarkan  buang air besar, dengan Sugar Free jadi nggak was was juga tuh saat mengkonsumsinya, terima kasih Konimex, terima kasih Herbadrink Lidah Buaya.

Ketika Perut Terasa Lega Dan Saat BAB Lancar Rasanya Gimana Gitu

Aktifitas menulis makin seru ditemani Herbadrink sajian hangat(dokpri)

 

Awal awal ketika rasa sakit menyergap pasca kecelakaan lalu lintas, di tambah pula tiba tiba BAB bermasalah adalah perpaduan sakit dan sedih, namun bukan berati kita terus meratap. Nggak bisa bergerak bebas, punggung terasa nyeri dan juga ngilu. Beberapa kali di pijat agar tubuh lebih terasa enak. Dan untuk memperlancar buang air besar ada Herbadrink Lidah Buaya, dan akhirnya setelah rutin mengkonsumsi perlahan lahan BAB pun lancar.

Perut terasa lega, rasa kembung pun lebih plong, sudah jelas senang banget deh ketika BAB lancar jaya, dengan jumlah konsumsi yang tepat, Herbadrink menjadi penyelamat dan patut bersyukur bisa kembali normal untuk urusan BAB. Ramuan herbal memang mumpuni dan saya merasakan langsung khasiatnya, sekarang sudah beraktifitas seperti biasa. Tak ada keluhan lagi soal BAB, dan ke toilet bukan lagi hal yang menakutkan kini.

Terima kasih untuk Herbadrink Lidah Buaya, terima kasih untuk PT Konimex yang mempersembahkan produk unggulan dengan kualitas terbaik dari tanaman berkhasiat nusantara, pilihan tepat untuk melancarkan buang air besar memang Herbadrink Lidah Buaya.

Mampir Di Warung Bakso Bang Edoy

Bakso kuah dari warung Bakso Mang Edoy(Dokpri)

Kali ini cukup jalan jalannya di seputaran komplek perumahan Mang Admin, masih satu komplek sih tapi beda blok.Deket lah paling sekitar 400 meteran lah, yup Mang Admin mlipir dulu ke warung bakso.

Kita perlu juga nih ngucapin salut akan kegigihan Bang Edoy mengelola warung baksonya, dari muasal sebuah gerobak kecil, kini ada 3 warung bakso yang beliau punya.

Bang Edoy dipunyai oeh seorang karyawan sebuah pabrik spare part kendaraan, ternyata peruntungan buruh pabrik yang ulet ini dan hasilnya adalah terus berkembangnya Bakso Bang Edoy,biasanya suasana warung Bakso Bang Edoy akan lebih semarak di hari Sabtu malam atau pun hari hari libur dan juga tanggal muda.

Nah saatnya icip icip dong hasil olahan dari warung bakso Bang Edoy nih mumpung kemaren libur,sebenarnya mampir ke warung bakso Bang Edoy cukup sering sih,selain memang jaraknya nggak jauh, harga di sini murah kok,nggak bikin kantong bolong.

Ada ragam menu yang bisa kita pilih,mulai dari baso kuah atau pun mie ayam, nah rentang harga mulai sepuluh ribuan hingga dua puluh ribu.Mang Admin mah selalu suka dengan olahan menu bernama mie ayam,tekstur mie nya yang lembut dan ada sedikit kuah didalam sajian membuat kita bisa menikmati mie ayam dengan mantab.

Mie ayam selalu menjadi favorit Mang Admin(dokpri)

Potongan daging ayamnya oke lah dan juga sayurannya membuat nagih ini sih,ada juga bakso kuah lho, dengan ukuran bakso yang tepat dan juga penyajiannya yang resik membuat kita betah menikmati suasana warung bakso Bang Edoy.
Ada juga aneka minuman segar seperti es jeruk, teh botol,es teh tawar maupun manis.Harga harga yang bersahabat membuat banyak pengunjung kembali lagi untuk menikmati bakso Bang Edoy.Hmm mau coba? datang saja lho di perumahan Sukaraya Indah dan nikmati sensasi rasa dari bakso Bang Edoy.

Bakso Bang Edoy(dokpri)

Legitnya Dongkal Yang Perlu Kamu Cobain

Kue Dongkal yang berbentuk kerucut(dokpri)

Lupakan kesemerawutan wilayah Bekasi, jalanan yang bergelombang atau juga kepala daerahnya yang ditangkap KPK gegara kasus suap.Meski sering kali Bekasi disergap macet,walau lalu lintasnya nggak jelas,namun Bekasi tetaplah tempat yang ngangenin.

Nggak percaya? Tanya aja deh ama warga yang nempatin Bekasi, pasti mereka ngacung alias angkat tangan, bahwa Bekasi adalah tempat asyik hehe. Kali ini Mang Admin mau ngulik kue klasik yang ada di Bekasi. Sebenarnya sih kue ini ada juga lho di wilayah Jawa Barat seperti Cianjur,Bogor dan Sukabumi.

Dan nama kue ini adalah Dongkal, ada juga yang menyebutnya sebagai Dodongkal.Kalau di daerah Priangan, kue ini kenal sebagai kue Awug. Apapun penamaanya kalau udah nyoba bisa ketagihan nih hehe.

Baeklah,Mang Admin udah lama juga ngelacak keberadaan kue legendaris ini di seputaran Bekasi,sebagai kue jajanan pasar sudah jarang orang orang menyajikan Dongkal.Tapi Mang Admin cukup beruntung bisa icip icip kue Dongkal, ada yang mangkal pakai gerobak dan menjajakan Dongkal di wilayah Cikarang.

Saatnya ngejajal Dongkal made in Cikarang, tukang Dongkal ini berada di sekitaran Jalan Ki Hajar Dewantara-Pilar,kalau menuju Sukatani letaknya di sisi kiri jalan.Biasanya tukang Dongkal hadir di waktu sore hingga malam.Dongkal berbentuk kerucut,secara phisik mirip dengan bentuk tumpeng,yup Dongkal terbuat dari beras yang ditumbuk halus dengan gula aren sebagai isiannya.

Di olah dengan tempat yang disebut sebagai aseupan begitu orang Sunda menyebutnya,di kukus didandang.Setelah matang,Dongkal berbentuk unik yakni warna merah dan juga putih,belang belang gitu deh. Di campur dengan parutan kelapa widihh mantab dah,apalagi alasnya di daun pisang.

Dongkal pas mantab disajikan hangat dan sebagai teman ngopi atau ngeteh.Di tempat penjual Dongkal ada dua varian harga yakni lima ribu rupiah dan sepuluh ribu rupiah.Sebuah harga yang pantas untuk kue yang sudah jarang dijajakan ini.

Nyicip kue Dongkal itu sesuatu banget(dokpri)

Nah gitu deh cerita Mang Admin tentang kue klasik bernama Dongkal.Keragaman kuliner nusantara memang nggak ada matinya,pokoknya untuk urusan makanan mah Bekasi juga punya sajian keren bernama Dongkal.

Harap bersabar,ini ujian jika menemukan jalanan Bekasi yang rusak.Tapi Dongkal Bekasi memang ngangenin gitu lho.

Ketika Malam Tiba Di Pekalipan

Abah Gaul tempat kongkow di Pekalipan(dokpri)

Udah pernah nyambangin kota udang Cirebon? Kalau sudah, baeklah kamu kamu sempetin juga icip icip kuliner khas Cirebon.Mang Admin yang kampungnya dekat dengan daerah Cirebon, sedikit banyaknya tahu dong tentang seru dan asyiknya jajanan khas kota Cirebon.

Mulai dari nasi lengko, nasi jamblang hingga tahu gejrot,hanya satu kata untuk kuliner Cirebon,enaknya bikin kangen. Saat liburan kemaren, ada momen seru nih yang sayang banget kalau nggak diceritain di blog tercinta ini. Yup muter muter berburu kuliner di kota Cirebon, mumpung libur,mumpung bisa senang senang dan jalan jalan malam.

Perlu kesabaran untuk nyicip di tempat ini,antrinya bro(dokpri)

Suasana malam Cirebon dengan kerlip lampu warna warni,nggak begitu macet dan aha akhirnya menemukan tempat nongkrongnya wong Cirebon menghabiskan malam. Ada satu tempat di Jalan Pekalipan yang di situ banyak banget orang orang pada kongkow.

Kayaknya sih enak nih kulinerannya,antriannya sih lumayan bikin penasaran, belum lagi kursi dan bangku terisi penuh dan harap bersabar, ini ujian hehe dan antri untuk bisa duduk manis. Setelah menunggu akhirnya tiba juga menu yang Mang Admin pesan. Meski pernah mendengar mie koclok tapi inilah moment pertama Mang Admin menyantapnya.

Nah ini nih yang namanya Mi Koclok(dokpri)

Seporsi mie kuning dengan siraman kuah kental,ada suwiran ayam dan juga limpahan irisan kol,tak ketinggalan daun seledri dan bawang goreng,oh iya ada juga potongan telur rebus.Kuah mie kocok agak asing di lidah Mang Admin nih,kuahnya dari tepung maizena atau tepung sagu.

Di tempat Mang Admin nongkrong, ternyata adalah tempat ngehit di kota Cirebon lho.Meski kaki lima dan berada di pinggir jalan diantara ruko ruko namun pengunjungnya bejibun gitu deh. Abah Gaul merupakan kuliner Mie Kocok favorit di kota udang.Satu porsi mie koclok di banderol dengan harga 20 ribu perak.

Selain mie koclok,ada juga menu andalan lainnya yakni Gado Gado Ayam,namun untuk gado gadonya Mang Admin nggak sempet ngejajal. Nah bila satu ketika mampir ke Cirebon,boleh tuh ke jalan Pekalipan nomor 74-88 dimana warung Abah Gaul berada,eh mie koclok itu sedepnya di campur dengan emping deh.

Konon nama Koclok adalah akronim dari Khas Orang Cirebon Lebih Ok,jadi Mie Koclok itu bukan sembarangan sebutan ya. Okeh karena Mang Admin udah kenyang ngabisin seporsi mie koclok,saatnya pulang dulu sambil mesen dua porsi buat di bungkus.

Kuliner nusantara memang joss banget deh,sangat banyak variasi masakan mie dan salah satunya adalah mie koclok.Bahkan sebuah merk mie instan membuat varian mie koclok lho dalam bentuk mie siap saji.

Oke deh,sekian dulu cerita Mang Admin di kota Cirebon,nanti kita lanjut di icip icip tempat lain ya,simak terus blog tercinta dan kesayangan kita semua

Menunggu Tampilan Keren Maksimal Stasiun Tambun

Stasiun Tambun dalam progres perbaikan(dokpri)

Yok yo ayok kita jelajahi stasiun kereta api,kali ini Mang Admin akan menceritakan keseruan berada di stasiun Tambun,kalau ejaan lama sih ditulis Tamboen.Jangan salah lho stasiun ini sudah lama eksis bro.Yup stasiun Tambun sudah ada saat Indonesia dijajah oleh Belanda.

Sejarah panjang stasiun yang terletak di desa Mekarsar,Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi.Di mulai pada tahun 1898, wah ternyata lama juga ya stasiun ini hadir.Stasiun yang memiliki empat jalur kereta api dan termasuk stasiun kereta api kelas III atau stasiun kecil.

Ada harapan besar saat kereta commuter line beroperasi hingga Cikarang,dan stasiun Tambun pun mulai bebenah,awal awal sih ketika berada di stasiun ini terasa membosankan.

Alat berat sedang beroperasi di stasiun Tambun(dokpri)

Menunggu kereta menjadi pengalaman yang nggak enak.Peron tanpa atap dan sengatan matahari begitu terasa banget, yup itulah pengalaman Mang Admin saat menyambangi stasiun Tambun beberapa bulan yang lalu.

Tapi eit dah saat ngejajal lagi mampir ke stasiun Tambun,ada perbedaan yang lumayan melegakan.Saat ini stasiun Tambun mulai beres beres agar para penumpangnya merasa nyaman.Udah terpasang bangku tunggu yang mempunyai atap pelindung.

Suasana stasiun Tambun menyambut para penumpang(dokpri)

Selain itu terlihat ada alat berat dan juga truk yang hilir mudik meratakan dan mengangkut tanah,pokoknya mah saat ini stasiun Tambun sedang mempercantik tampilan.

Selain melayani penumpang commuter line,stasiun Tambun juga melayani kereta lokal ekonomi menuju Tanjung Priuk dan juga Purwakarta.Mungkin kita perlu bersabar untuk menyaksikan stasiun Tambun menjadi keren maksimal.Setelah adanya under pass,suasana sekitaran stasiun Tambun mulai terlihat rapi,semoga saja ini menjadi langkah awal agar sekitaran Tambun lebih tertib lagi.

Oke deh gitu aja cerita Mang Admin tentang stasiun Tambun, yakin deh nantinya Tambun memiliki stasiun yang ciamik dan tentunya lebih humanis bagi para penumpang.

Jangan lupa tetap mantengin blog kesayangan ini yah,karena Mang Admin Akan terus menjelajah tempat tempat keren di tanah air dan menceritakan keseruan jalan jalan dan kulineran seru.Semoga semua senang dan bahagia selalu

Cara Asyik Menikmati Pisang Goreng

Menikmati kudapan pisang goreng dengan citarasa crispy(dokpri)

 

Widih ketemu lagi nih ama Mang Admin, udah hampir sebulan lebih nih nggak seru seruan di blog kesayangan, tapi woles aja sih sekarang Mang Admin is back demi ketemuan ama pembaca blog yang khusus ngulik tentang  keseruan jalan jalan dan juga makan makan, yuk kita ramein blog kesayangan dan ada cerita seru setelah Mang Admin vakum.

Yup saat ini Mang Admin mau cerita cerita tentang pisang goreng, nah kudapan populer ini memang udah familiar banget dengan keluarga Indonesia, saat sore asyik banget tuh ngemil pisang goreng sambil ditemanin kopi panas, dan cemilan ini banyak di jumpai di banyak tempat. Nah kali ini ada satu tempat yang dijubelin banyak orang lho. Karena penasaran ya udah di samperin aja.

Lokasinya di seputaran jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, persis banget di samping kantor kepala desa Karang Asih. Setiap sore selalu aja ada antrian pengunjung untuk membeli pisang goreng. Yup itulah “Raja Tanduk”yang spesial nyajiin pisang goreng, namun ternyata meski merknya Raja Tanduk namun di tempat ini tersedia ubi goreng juga lho.

Dengan pisang raja yang di gantung meriah dan juga seragam pekerjanya yang berwarna kuning cerah, tempat ini menjadi favorit pengunjung  di kala selepas pulang kerja. Pisang yang di iris memanjang dan di lumuri terigu dan di goreng kering, terasa kriuknya, renyah. Mang Admin ngejajal dengan memberi kepada si mbak yang jaga di situ duit sepuluh ribuan.

Dengan cekatan perempuan berhijab kuning dan memakai celemek hitam sigap memberikan potongan potongan pisang goreng. Cukup murah sih, dengan duit seuluh ribu dan kita dapatkan 5 potong pisang goreng “Raja Tanduk” yang renyah dan garing, memang pantes juga di sebut pisang goreng crispy itu.

Pisang goreng “Raja tanduk” yang crispynya oke(dokpri)

Nah kalau penasaran dengan pisang goreng ini, jajal aja deh. Tekstur  pisang tanduk yang putih kekuningan, dengan rasa manis dengan paduan asam dan di goreng kering membuat pisang goreng yang di icip icip Mang Admin memang layak dinikmati oleh seluruh keluarga. Inilah kudapan seru saat kita telah melaksanakan rutinitas.

Hebatnya lagi nih ternyata pisang crispy ini memang laris manis, beberapa tandan pisang bisa habis dalam sekejap, jadi kalau memang kepengen banget icip icip pisang goreng ini, Mang Admin sarankan bisa datang antara jam empat sore hingga menjelang waktu Maghrib. Cobain deh kalau sempet, soalnya ini yang pertama hadir di sekitaran Pilar-Cikarang Utara.

Indonesia memang jempolan untuk soal kuliner, segala macam hidangan tersedia, mulai makanan berat hingga cemilan atau kudapan, dan pisang goreng memang sudah lumrah sebagai makanan selingan yang begitu melegenda di masyarakat Indonesia. Semoga kuliner nusantara akan terus hidup dan akan bersama menemani hari hari kita.

Yup itulah ulasan Mang Admin yang berkunjung di gerai pisang goreng “Raja Tanduk” meski udah nyicipin pisang goreng, tapi belum ngejajal ubi gorengnya nih, lain waktu nanti Mang Admin cerita juga deh rasa dari ubi gorengnya, kemaren sih keliatannya enak sih hehe.

Sampai jumpa lagi ya, dan jangan lupa komen koment cantik di blog ini, semoga Mang Admin bisa terus menjelajah nusantara dan bercerita di blog ini tentang aneka rupa kuliner enak, lezat dan legend gitu deh.