Saat Cerdikiawan Asal Cikarang Menikmati GoMassage Body Rejuvenation

 

 

Ini nih mitra GoLife jempolan(dokpri)

 

 

Tahu nggak sih bahwa memanjakan diri itu nggak perlu di tempat yang jauh, mencari ke sana kemari biar hasrat terpuaskan, sah sah saja ini bila itu memang menjadi pertimbangan, namun jika bisa nyantai di rumah dan tidak perlu repot repot memanjakan tubuh di tempat yang jauh, pilihan tentunya adalah yang paling praktis tanpa repot dan ribet, saat ini ada aplikasi GoLife yang bisa di gunakan untuk layanan pijat, soal profesional sih sudah teruji tentunya, keuntungan dari layanan GoMassage adalah dapat di pesan di mana pun, jangan lupa persenjatai smartphone kita dengan aplikasi GoLife.

Bersyukur banget bahwa era milenial dapat mengakses kemudahan kemudahan, dahulu untuk di pijat mesti nunggu tukang pijatnya, belum lagi kepastian datangnya si tukang pijat karena kesibukannya melayani pelanggan. Kalau lokasi tukang pijat jauh dari tempat tinggal kita, makin repot pula naik kendaraan dengan badan yang pegal pegal, dengan aplikasi GoLife hidup terasa hidup, tinggal klik layanan GoMassage maka bersiap siap di kunjungi tukang pijat profesional.

Akhir akhir ini badan terasa ngeberentek, pegal pegal dan pinggang terasa linu, mungkin ini dampak peristiwa tahun lalu saat jatuh ketika berkendara motor, saat itu pinggang terasa ngilu ketika di gerakan, memang sih setelah beberapa kali di urut, badan pun bisa di gerakan secara stabil, namun akhir akhir ini nyeri pinggang seakan rajin menyapa, pernah juga melakukan pijat refleksi, sebentar pulih namun lain kali nyerinya kumat. Entahlah atau karena memang pekerjaan yang menuntut untuk bertumpu pada kekuatan tubuh sehingga rasa pegal pun terasa.

Namun untunglah ternyata GoLife mempunyai layanan pijat, saatnya mencoba layanan GoMassage, siapa tahu keluhan yang selama ini hadir, bisa hilang. Rasanya kok enggak enak gitu lho bila membungkuk atau pun aktifitas lainnya, di satu hari yang cerah akhirnya mainkan smart phone dan klik layanan GoMassage.

 

Mas Edi Ariyanto Terapis GoMassage Yang Ternyata Satu Komplek Perumahan

 

Mempersiapkan “peralatan tempur” saatnya pijat(dokpri)

 

 

Yeaay akhirnya setelah ngutak ngatik aplikasi dan memilih layanan pijat, ketemu juga dengan petugas GoMassage nih, kebayang nanti akan ada pijat refleksi,mengendurkan urat urat dan tentu peredaran darah pun akan semakin lancar, tapi jangan lupa ya isi juga jenis kelamin, dan durasi untuk pemijatan, waktu yang di pilih yaitu persis untuk waktu main bola alias 90 menit dengan nilai pembayaran sebesar 120 ribu. Ada juga pilihan durasi 120 menit, mungkin di sepak bola ini sudah termasuk babak perpanjangan waktu deh, tarifnya adalah 155 ribu.

Yang penting juga pilih preferensi penyedia jasa , di layanan GoMassage ada tiga kolom pilihan yakni “Tidak Ada”, Wanita dan juga Pria, mantap lah pilih pria. Akhirnya di layar ponsel muncul penyedia jasa dengan nama Edi Ariyanto, ngeri belum tahu alamat, saya pun mengirimkan share lokasi agar memudahkan Mas Edi menuju tempat yang di tuju, beberapa jenak menunggu dan akhirnya yang di tunggu pun tiba.

Ternyata saudara saudara, Mas Edi itu berada di satu komplek perumahan, blok nya sama namun beda RT, ya baiklah kalau begitu adanya, kemudian Mas Edi pun bersiap dengan”peralatan tempurnya” yakni minyak pijat, minyak hangat, bawa sih alat kerok, namun berhubung baru saja kerokan, jadi minta langsung di pijit saja. Ternyata dunia memang betul sempit, ketemu penyedia jasa eh malah tetangga.

Body Rejuvenation GoMassage Bikin Merem Melek Keenakan Nih

Pijatan punggung yang bikin badan enak kembali(dokpri)

 

Di mulai dengan bagian kaki, mulai dari telapak kaki, lalu jari jari kaki dari jempol hingga kelingking, kemudian mulai di betis, titik kram di areal betis yang terasa kaku mulai di pijat, ada kalanya pijatan terasa lembut melenakan namun acap kali di bagian bagian tertentu pijatan terasa lebih menghentak, namun inilah yang di namakan pijat. Sebagai mitra GoLife yang terlatih tampaknya Mas Edi tahu titik titik yang semestinya di pijat, kemudian bagian paha pun mulai di pijat.

Rasa lelah saat bekerja, rasa capek ketika melakukan aktifitas sehari hari, mungkin sekali membuat otot otot pun menegang, inilah untungnya berada di era internet, bila letih maka pilihan terbaik adalah dengan memakai aplikasi GoLife, meminta mitra GoLife ke rumah dan pijat di rumah merupakan upaya mengembalikan kebugaran tubuh, nah seru dong pijatan di rumah, waktu bersama keluarga tetap ada dan tubuh pun bugar. Sekitaran tiga puluh menitan untuk memijat bagian kaki dan paha.

Saatnya memijat bagian punggung, keluhan adalah pinggang terasa sakit, mula mula Mas Edi menekan bagian punggung dengan tangan terbuka, ada suara lembut terdengar”kretek…kretek…kretek, duh enak banget rasanya. Bagian punggung sebelah kiri di dahulukan di pijat, menurut Mas Edi bagian ini agak mengeras dan perlu pijatan agar terasa rilek dsn lembut, menurut saya pijatan di punggung adalah bagian terseru dari body rejuvenation, punggung yang terasa kaku, pinggang yang terasa nyeri mulai di selusuri, gerakan memijat Mas Edi ternyata beraturan dan di padu dengan gaya lembut namun ada juga yang serasa memilin tapi efeknya ke tubuh lebih enteng.

Beberapa kali mata terasa berat, mengantuk, antara tidur dan terjaga, merem melek gitu deh. Berangasur angsur punggung pun lebih ringan, pinggang yang pegal perlahan pamit. Inilah pijatan spesial di hari Minggu, badan enteng dan juga terasa hangat. Keluhan punggung terasa berat dan juga pinggang yang nyeri jadiberkurang. Tak terasa waktu mendekati di menit ke sembilan puluh, sebelum waktu benar benar usai, Mas Edi menawarkan pijat bagian dahi dan kepala, widih akhirnya paripurna nih badan di pijat, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Serunya Di Pijat Dengan Mitra GoLife

Harga 120 ribu dengan durasi waktu 90 menit, tampaknya sepadan, badan lebih enteng pasca di pijat, aroma minyak hangatnya memberikan efek menenangkan. Ini sih namanya sesuai banget deh, Jaminan Puas, ada GoLife Happines Guarantee Program yang menjamin kualitas yang di berikan mitra GoLife, yang seru nih jika kita nggak puas dengan layanan mitra GoLife ada yang namanya jaminan layanan ulang, bisa sih aduan keluhan melalui  kolom rating atau hubungi saja customer service.

Tapi percaya deh mitra GoLife mah nggak ngecewain karena mereka itu tenaga yang terlatih, Pak Edi saja cara mijatnya keren banget dah, wajar karena mereka itu terlatih dan terverifikasi lho, proses seleksinya ketat. Paling tidak mereka harus punya pengalaman dua tahun di bidangnya, mitra GoLife memang oke bingit. Kalau di tanya gimana sih raanya di pijat oleh Mitra GoLife, nggak ngomong banyak deh dua jempol.

Saatnya di zaman now mempercayakan jasa pijat di GoLife, layanan GoMassagenya luar biasa keren. Bisa pijat di rumah itu adalah sebuah hal yang menyenangkan, kita nggak kemana mana tapi badan jadi bugar, kamu belum coba? Yuk saatnya coba layanan GoLife pasti deh nggak bakalan nyesel, ketahigan mah iya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *