Harga Kulineran Rakjel Di Jalan Sutomo Cirebon

Menu menu yang tertera di warung Jalan Sutomo Cirebon(dokpri)

Jalan jalan yang mau Mang Admin ceritain nih adanya di kota Cirebon, kota Wali ini nggak ada matinya soal kulineran.Kota yang berbatasan dengan provinsi Jawa Tengah ini memang mempunyai ratusan spot untuk nyantai gitudeh. Dan salah satu tempat yang menjadi inceran Mang Admin untuk hang out adalah jalan Sutomo.

Lokasi jalan ini sepelemparan batu dengan tempat Lapas kota Cirebon, jika mau tahu tempatnya maka masuk ke jalan Kesambi, di ujung bangunan lapas terdapat jalan Sutomo ini.jika ada deretan warung makanan di kiri kanan jalan, maka itu pula surga kulinerannya Cirebon.

Paling rame sih kalau dihari Ahad alias hari Minggu, pada ngantri tuh di Jalan Sutomo, deretan parkiran motor dan mobil menjadi pertanda bahwa spot di jalan Sutomo memang menjadi kerumunan asyik untuk menikmati makanan jalanan yang seru dan nikmat plus nggak bakal bikin kantong bolong.

Harga rakjel banget deh, mulai di kisaran 2 ribu perak hingga 20 ribu deh, kalau ngajak temen temen juga nggak bikin dompet setipis atm deh hehe,ada mie ayam,mie ayam bakso, indomie goreng dan rebus.Untuk minumannya ada es jeruk baik dingin maupun panas, es kelapa.

Es campurnya seger bingit(dokpri)

Nah bisa di coba juga es campur yang seksi banget dah.Potongan alpukat, kelapa muda, kolang kaling,tape,pacar cina dengan serutan es batu dan di siram susu kental manis membuat es campur ala ala Jalan Sutomo terasa segar beneran.

Nih kecap legend banget diwilayah Cirebon(dokpri)

Mang Admin kalau pulang kampung biasanya hang out di marih, rata rata bangunan warungnya sih biasa saja, petak petak yang berderet, tapi soal rasa mesti di coba tuh.Bila kamu ke kota Cirebon, agendakan juga deh buat icip icip kulineran disini.

Menghabiskan akhir pekan dengan menjajal makanan yang dekat dengan lidah rakjel dan harga bersahabat memang seru tuh. Dan Mang Admin merekomendasikan tempat ini untuk di kunjungi.Oke deh karena Mang Admin sebentar lagi mau naik kereta Cirebon Express,kita udahin dulu ya cerita kuliner di jalan Sutomo.

Tungguin cerita seru Mang Admin nih saat jelajah tempat tempat seru lainnya, dan nikmati enyak nya kulineran yang ada di Nusantara dan kepoin terus blog kesayangan kita yang ngulik jalan seru dan nikmatnya makan..yo yo ayo…jalan jalan biar nggak oleng.

Penulis: Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *