Ada Bakso Kepala Sapi Di Warung Ngemil

Warung Ngemil yang berada di Jalan Otista,kota Kuningan(dokpri) 

Jalan jalan lagi yuk, Mang Admin lagi ngejelajahi tempat yang berhawa sejuk, tempat di mana Mang Admin menghabiskan waktu untuk belajar dari SD hingga SMA.Yup tempat itu bernama Kabupaten Kuningan, Mang Admin sih rumahnya di kecamatan Pancalang yang dahulu mah masih bagian dari kecamatan Mandirancan.

Oke lanjut ya, nah bareng jelong jelong ama temen temen Mang Admin nih yang juga teman maen sejak orok hehe, by the way lah pertemanan pan bagai kepompong, kadang rame dan sering kali rempong.

Yuk ke Warung Ngemil nih yang berlokasi di jalan Otista nomor 152, kalau nggak salah sih lokasinya deketan ama salah satu sekolah tingkat pertama yang ada di kota Kuningan, tapi Mang Admin rada rada lupa sekolah apa namanya, ya maaf soalnya fokus nya sih ke Warung Ngemil deh hehe.

Di Warung Ngemil terdapat menu menu mulai roti bakar dan ice cream dan bakso, uniknya tulisan menu di desain seperti aksara yang terpampang di papan tulis, warna hitam dan putih mendominasi, gaya old school gitu deh.

Mang Admin sempet nyicipin salah satu menu di Warung Ngemil, soalnya temen temen Mang Admin nih doyan banget ama namanya Bakso.Akhirnya nyicip juga menu andalan di Warung Ngemil yakni Bakso Kepala Sapi.

Sajian Bakso Kepala Sapi(dokpri)

Tampaknya menu ini nih yang menjadi incaran pengunjung Warung Ngemil.

Dan akhirnya Bakso Kepala Sapi pun dihidangkan, judul Bakso Kepala Sapi termasuk gahar euy, jarang pedagang bakso di daerah Kuningan memakai tagline seperti ini, dari yang sedikit ini Warung Ngemil memasang merk”Kepala Sapi”.

Dilanjut nih, ada bakso dengan campuran mie kuning dan bihun putih, sejumput sayuran dan taburan goreng bawang.Ada empat bakso yang melengkapi sajian.Yup kirain ada sensasi daging sapi di dalam bakso, ternyata datar saja saudara saudara.

Dan ekspektasi kepala sapinya nggak greget nih.Ketolong ama sajian bakso yang terasa segar di lidah.Ya itulah pengalaman Mang Admin saat menjajal Bakso Kepala Sapi. Cukup lumayan lah saat perut terasa lapar.

Penulis: Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *