Bersiap melaksanakan sholat jamaah(dokpri)

Libur telah tiba dan Mang Admin mah memilih plesiran ke arah Bojong Gede nih di kawasan kabupaten Bogor.Nah nyempetin juga nyambangin masjid di daerah setempat. Lokasi masjid di desa Kampung Baru Raga Jaya.

Memang sih lokasi agak tersembunyi dari jalan.Sebelum menuju ke arah masjid ada lapangan bola, kalau mau merasakan jadi pemain bola, lari lari dulu deh di lapangan hehe.

Saat Mang Admin ke masjid Nurul Ihsan tampak beberapa orang sedang sibuk menyelesaikan pengecatan pagar masjid, menurut mereka hal ini dilakukan untuk persiapan kegiatan maulid Nabi Besar Muhammad saw SAW.Tampaknya mereka ingin memberilan hal yang terbaik untuk mengenang kelahiran nabi penutup ini.

Bangunan Nurul Ihsan dengan pilar penopang masjid(dokpri)

Suasana lenggang ketika sholat dzuhur,setengah shaf sholat berjamaah, luas masjid terasa lega benar nih.Tapi btw lah masih ada orang yang mau mendirikan sholat bersama.Tampaknya masjid ini dirancang dua lantai, dari sayap kanan masjid terdapat undakan anak tangga.
Untuk tempat wudhlu terlihat bersih.

Papan petugas sholat Jum’at(dokpri)

Sekitaran masjid terdapat rumah rumah penduduk, pohon yang ditanam disekitaran masjid membuat suasana adem terasa.Semoga syiar agama Islam akan terus ada di masjid ini.Doa Mang Admin bagi masjid ini adalah semakin banyak jammah yang menunaikan ibadah sholat secara berjamaah.Dan sukses selalu untuk DKM masjid Nurul Ihsan.


Topik Irawan

Blogger biasa yang suka jalan dan makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *