Mampir Di Warung Bakso Bang Edoy

Kali ini cukup jalan jalannya di seputaran komplek perumahan Mang Admin, masih satu komplek sih tapi beda blok.Deket lah paling sekitar 400 meteran lah, yup Mang Admin mlipir dulu ke warung bakso. Kita perlu juga nih ngucapin salut akan kegigihan Bang Edoy mengelola warung baksonya, dari muasal sebuah gerobak kecil, kini ada 3 warung bakso…

Lanjutkan Membaca

Legitnya Dongkal Yang Perlu Kamu Cobain

Lupakan kesemerawutan wilayah Bekasi, jalanan yang bergelombang atau juga kepala daerahnya yang ditangkap KPK gegara kasus suap.Meski sering kali Bekasi disergap macet,walau lalu lintasnya nggak jelas,namun Bekasi tetaplah tempat yang ngangenin. Nggak percaya? Tanya aja deh ama warga yang nempatin Bekasi, pasti mereka ngacung alias angkat tangan, bahwa Bekasi adalah tempat asyik hehe. Kali ini…

Lanjutkan Membaca

Ketika Malam Tiba Di Pekalipan

Udah pernah nyambangin kota udang Cirebon? Kalau sudah, baeklah kamu kamu sempetin juga icip icip kuliner khas Cirebon.Mang Admin yang kampungnya dekat dengan daerah Cirebon, sedikit banyaknya tahu dong tentang seru dan asyiknya jajanan khas kota Cirebon. Mulai dari nasi lengko, nasi jamblang hingga tahu gejrot,hanya satu kata untuk kuliner Cirebon,enaknya bikin kangen. Saat liburan…

Lanjutkan Membaca

Menunggu Tampilan Keren Maksimal Stasiun Tambun

Yok yo ayok kita jelajahi stasiun kereta api,kali ini Mang Admin akan menceritakan keseruan berada di stasiun Tambun,kalau ejaan lama sih ditulis Tamboen.Jangan salah lho stasiun ini sudah lama eksis bro.Yup stasiun Tambun sudah ada saat Indonesia dijajah oleh Belanda. Sejarah panjang stasiun yang terletak di desa Mekarsar,Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi.Di mulai pada tahun 1898,…

Lanjutkan Membaca

Cara Asyik Menikmati Pisang Goreng

  Widih ketemu lagi nih ama Mang Admin, udah hampir sebulan lebih nih nggak seru seruan di blog kesayangan, tapi woles aja sih sekarang Mang Admin is back demi ketemuan ama pembaca blog yang khusus ngulik tentangĀ  keseruan jalan jalan dan juga makan makan, yuk kita ramein blog kesayangan dan ada cerita seru setelah Mang…

Lanjutkan Membaca

Natsbee Honey Lemon Bekal Kesegaran Bersihkan Hari Aktifmu, Dahsyatnya Minuman Madu Lemon

  Mobilitas kaum urban dengan mengandalkan alat transportasi seperti sepeda motor merupakan keniscayaan, begitu pun penulis yang mesti bolak balik setiap hari sejauh 37 kilo meter sebagai rutinitas untuk menuju ke tempat pekerjaan, jalanan berdebu dan juga polusi yang mengintai kesehatan merupakan sesuatu yang tak bisa di hindari. Tubuh pun memerlukan asupan nutrisi yang memadai,…

Lanjutkan Membaca

Menikmati Stasiun Maja Saat Mengisi Akhir Pekan

  Hai….hai…hai apa kabar sobat jalandanmakan nih, kali ini Mang Admin mau cerita saat menyinggahi stasiun Maja nih, sebenarnya sih nggak sengaja sengaja amat mau mampir ke stasiun ini, tapi rasa penasaran aja yang membuat Mang Admin memutuskan berhenti sejenak di stasiun Maja. Jika pengguna commuter line akan ke Rangkas Bitung maka ada satu stasiun…

Lanjutkan Membaca