Mampir Di Warung Bakso Bang Edoy

Kali ini cukup jalan jalannya di seputaran komplek perumahan Mang Admin, masih satu komplek sih tapi beda blok.Deket lah paling sekitar 400 meteran lah, yup Mang Admin mlipir dulu ke warung bakso. Kita perlu juga nih ngucapin salut akan kegigihan Bang Edoy mengelola warung baksonya, dari muasal sebuah gerobak kecil, kini ada 3 warung bakso…

Lanjutkan Membaca

Legitnya Dongkal Yang Perlu Kamu Cobain

Lupakan kesemerawutan wilayah Bekasi, jalanan yang bergelombang atau juga kepala daerahnya yang ditangkap KPK gegara kasus suap.Meski sering kali Bekasi disergap macet,walau lalu lintasnya nggak jelas,namun Bekasi tetaplah tempat yang ngangenin. Nggak percaya? Tanya aja deh ama warga yang nempatin Bekasi, pasti mereka ngacung alias angkat tangan, bahwa Bekasi adalah tempat asyik hehe. Kali ini…

Lanjutkan Membaca

Ketika Malam Tiba Di Pekalipan

Udah pernah nyambangin kota udang Cirebon? Kalau sudah, baeklah kamu kamu sempetin juga icip icip kuliner khas Cirebon.Mang Admin yang kampungnya dekat dengan daerah Cirebon, sedikit banyaknya tahu dong tentang seru dan asyiknya jajanan khas kota Cirebon. Mulai dari nasi lengko, nasi jamblang hingga tahu gejrot,hanya satu kata untuk kuliner Cirebon,enaknya bikin kangen. Saat liburan…

Lanjutkan Membaca

Cara Asyik Menikmati Pisang Goreng

  Widih ketemu lagi nih ama Mang Admin, udah hampir sebulan lebih nih nggak seru seruan di blog kesayangan, tapi woles aja sih sekarang Mang Admin is back demi ketemuan ama pembaca blog yang khusus ngulik tentang  keseruan jalan jalan dan juga makan makan, yuk kita ramein blog kesayangan dan ada cerita seru setelah Mang…

Lanjutkan Membaca